Naik

Harga OPPO Find 5 mini di Indonesia

Sukses dengan Oppo Find 5 yang diluncurkan pada tahun 2013 lalu, produsen smartphone raksasa asal China yaitu Oppo kembali meluncurkan produk serupa. Bedanya, kali ini smartphone tersebut dibuat dalam versi lebih kecil yang diberi nama Oppo Find 5 Mini. Simak ulasan Oppo Find 5 Mini selengkapnya di artikel berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
8 Penawaran Penawaran dari 5 Toko Tersedia dari Rp 1.599.000 - Rp 2.799.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
OPPO Find 5 mini Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 1,599,000
Filipina PHP 9,080
Thailand THB 4,900
Vietnam VND 3,990,000

Tentang OPPO Find 5 mini Indonesia

Oppo Find 5 Mini Indonesia – Kecil-Kecil Cabe Rawit

Oppo merupakan sebuah merek yang sudah terkenal dengan produk smartphonenya yang berkualitas namun dibanderol dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah smartphone yang mereka keluarkan tahun 2014 silam bernama Oppo Find 5 Mini. Rasanya istilah “kecil-kecil cabe rawit” memang sesuai diberikan pada smartphone ini. Dilihat dari layarnya, meskipun berukuran lebih kecil 0.3 mm dari Oppo Find 5 namun layar Oppo Find 5 Mini yang hanya berukuran 4.7 mm memiliki kejernihan dan warna yang lebih tajam. Hal ini karena Oppo Find 5 Mini dilengkapi dengan teknologi qHD pada layar dengan resolusi 540x960. Dalam kondisi mati, Oppo Find 5 Mini ini akan berwarna hitam legam dan menampilkan kesan yang gemerlap. Smartphone dari Oppo ini juga menggunakan teknologi Gloves Mode, yaitu sensitivitas yang tinggi pada layar LCD. Sehingga Anda dapat menyentuh layarnya dengan mudah, meski menggunakan sarung tangan.

Beralih pada bagian dalam alias mesinnya, smartphone Oppo Find 5 Mini ini memiliki prosesor jenis MediaTek MT6582 Quad-Core ARM Cortex-A7 1.3GHz yang didukung dengan ARM Mail-400Mp yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Smartphone ini menggunakan sistem operasi OS Android Jelly Bean 4.2.2 yang dapat di-upgrade jika terdapat OS yang terbaru. Memori internal yang tersedia dalam smartphone ini sebesar 4 Gb dan dapat ditambahkan dengan memori eksternal hingga 32 Gb. Sedangkan RAM untuk si kecil Oppo Find 5 Mini adalah 1 Gb. RAM yang cukup besar untuk sebuah smartphone, sehingga Anda dapat mengoprasikan beberapa aplikasi sekaligus tanpa khawatir smartphone Anda mengalami lag. Yang menariknya lagi, smartphone ini merupakan jenis smartphone dual sim. Jadi Anda dapat menggunakan kartu sim CDMA juga GSM Anda secara bersamaan.

Keunggulan Kamera Oppo Find 5 Mini Indonesia

Keunggulan lainnya dari smartphone Oppo Find 5 Mini adalah pada bagian kameranya. Meskipun Oppo Find 5 Mini hanya dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapiksel sebagai kamera utamanya. Tentunya lebih kecil dibandingkan dengan Oppo Find 5 yang kameranya beresolusi 13 megapiksel. Namun jangan salah, hasil jepretan yang dihasilkan Oppo Find 5 Mini tidak kalah dengan jepretan yang dihasilkan Oppo Find 5. Hal ini karena Oppo Find 5 Mini dilengkapi dengan lensa CMOS untuk mengasilkan jepretan luar biasa. Selain mengambil gambar, kamera Oppo Find 5 Mini juga dapat merekam video dengan kualitas yang bagus. Temukan juga produk Oppo lainnya seperti Oppo 5 dan Oppo Joy yang tersedia di iprice Indonesia.

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-01-17
Quadcore 1.3GHz, Desain tipis dan elegan, Color OS yang atraktif, Sejumlah fitur tambahan menarik, Dual SIMMemori internal relatif kecil
Menghadirkan perangkat versi "miniatur" dari produk flagship tampaknya sudah menjadi trend dikalangan vendor. Setidaknya hal itulah yang terlihat dari kemuculan S4 Mini, HTC One Mini, LG G Pro Lite serta dari rumor akan kedatangan LG G2 Mini dan Sony Xpe...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih