Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga OPPO Mirror 3

Oppo adalah salah satu produsen smartphone terbaik yang ada di pasaran Indonesia sekarang ini. Pada bulan Maret 2015 kemarin, Oppo meluncurkan salah satu produknya yaitu Oppo Mirror 3. Ini adalah smartphone dengan teknologi menarik dan tetap memiliki harga terjangkau. Simak ulasan selengkapnya mengenai Oppo Mirror 3 berikut ini.

Selengkapnya
Termurah di Bukalapak
Rp 2.300.000
Rp 1.000.000

Bandingkan Harga OPPO Mirror 3

Harga terbaik untuk OPPO Mirror 3 di Indonesia adalah Rp 1.000.000

Anda dapat membeli OPPO Mirror 3 dengan harga terendah senilai Rp 1.000.000 dari Bukalapak. Pilihan lainnya, OPPO Mirror 3 juga dijual di Filipina pada Lazada dengan harga Rp 3.038.070 dan Thailand pada AliExpress dengan harga Rp 1.422.729 dan Vietnam pada Sendo.vn dengan harga Rp 1.982.027. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:57.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk OPPO Mirror 3

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.000.000 IDR 1.000.000
Filipina PHP 11,280.00 IDR 3.038.070
Thailand THB 3,217 IDR 1.422.729
Vietnam VND 3.190.000 IDR 1.982.027

Spesifikasi OPPO Mirror 3

Tampilan
Ukuran Layar 4.7"
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
Kedalaman Piksel 312ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2000mAh
Durasi Bicara 8h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 130g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 137.7 x 68.8 x 8.9mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11b
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Oppo Mirror 3 Indonesia – Smartphone Khusus Selfie dengan Prosesor 64-Bit

Oppo yang telah sukses dengan smartphone high-end mereka yaitu Oppo R5, melanjutkan kesusesannya dengan merilis produk selanjutnya yaitu Oppo Mirror 3. Pangsa pasar dari Oppo Mirror 3 ini adalah para konsumen kelas menengah kebawah. Caranya adalah dengan menjualnya menggunakan harga yang terjangkau namun memiliki teknologi yang menarik.

Mari kita mulai pembahasan ini dengan desain dari Oppo Mirror 3 yang memiliki ciri khas Oppo. Dibalut dengan warna hitam pada bagian depan dan dibalut dengan tekstur polka dot pada bagian belakang membuatnya nampak cukup menarik. Oppo Mirror sangat nyaman digenggam, tidak terlalu licin dan juga tidak terlalu kesat.

Layarnya sebesar 4,7 inci dengan resolusi HD 720p sehingga gambar dan warna yang dikeluarkan cukup jernih. Jika Anda memiliki kesempatan untuk mencoba Oppo Mirror 3 ini, maka Anda akan merasakan respon layar sentuh yang sangat lancar. Jadi Anda tidak akan merasakan lagging yang biasa terjadi pada smartphone kelas menengah.

Dari segi internet dan koneksivitas, Oppo Mirror 3 ini sudah dibekali dengan kemampuan sinyal HSPA+. Anda juga bisa menggunakan koneksi Wi-Fi untuk terhubung kepada internet. Sedangkan untuk transfer data, Anda bisa menggunakan kabel data yang sudah men-support USB OTG dan juga koneksi Bluetooth.

Prosesor Canggih untuk Smartphone Kelas Menengah dari Oppo Mirror 3 Indonesia

Oppo Mirror 3 ini dibekali dengan prosesor canggih yaitu 64-bit Quad Core dan Qualcomm Snapdragon 1,2 GHz. Anda tidak perlu khawatir mengalami hambatan ketika Anda bermain games kegemaran Anda. Dengan 64-bit Quad Core tersebut maka pemerosesan data dari Oppo Mirror 3 ini sangatlah cepat dan tidak seperti smartphone lainnya.

Ditambah dengan teknologi Smart Control Technology 2.0+ yang memungkinkan Anda menghubungkan Oppo Mirror 3 ini kepada berbagai macam perangkat di rumah Anda. Ada juga Adreno 306 yang memberikan kinerja grafis hingga ketahap maksimum. Dengan memori internal sebesar 8Gb Anda akan memerlukan tambahan memori dengan menggunakan kartu memori SD.

Untuk sitem operasi Oppo Mirror 3 ini dibekali dengan Android KitKat versi 4.4 yang dapat menghadirkan performa yang maksimal. Sistem operasi KitKat ini juga dipercaya akan lebih menghemat baterai. Sedangkan untuk interface atau antarmuka dari Oppo Mirror 3, mereka menggunakan ColorOS versi 2.01.

Kamera Canggih untuk Peggemar Selfie dari Oppo Mirror 3 Indonesia

Ini adalah salah satu kamera yang dikhususkan kepada para pencinta selfie. Bermodalkan kamera depan yang mempunyai resolusi sebesar 5 megapixels, sudah cukup untuk mereka. Ditambah dengan fitur ‘Beautify’ yang akan mempercantik hasil tangkapan Anda.

Tidak hanya kamera depan, namun Oppo Mirror 3 ini juga memiliki kamera yang cukup canggih dibagian belakang. Dengan kamera yang mempunyai resolusi sebesar 8 megapixels, Anda akan merasa puas dengan hasilnya. Kamera ini sudah ditanami dengan teknologi Pure Image Engine PI 2.0+ yang akan membuat hasil gambar nampak lebih jelas walaupun di malam hari.

Cukup menarik bukan Oppo Mirror 3 ini? Anda juga bisa menemukan produk Oppo lainnya pada bagian Ponsel & Tablet Oppo dan Komputer Oppo. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang OPPO Mirror 3

infokomputer.com
Ditinjau pada2015-08-19
Ergonomis, antarmuka menarik, fasilitas gesture, foto, dan infrared, kinerja lumayan, charging cepat
Tanpa NFC dan LED notifikasi, harga kurang kompetitif, SpesifikasiOppo Mirror 3
Dengan terus memperkaya variasi handset -nya, Oppo berusaha memasuki semua segmen pasar agar konsumen memiliki banyak pilihan. Salah satu model baru di level menengah yang diperkenalkan menjelang akhir Februari lalu adalah seri Mirror 3 (model R3001). Pro...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2015-03-30
Prosesor 64 Bit, Menggunakan Android KitKat dengan kustomisasi ColorOS, Support USB OTG, Kamera mumpuni dengan fitur Beautify, Fitur tambahan yang beragam.
Kapasitas Baterai masih terbilang kecil, Hasil Benchmark kecil di antara produk harga 3 juta lainnya, Kesimpulan, Ponsel ini tampaknya mengandalkan prosesor 64 bit sebagai keunggulan utama. Wajar saja, karena jenis prosesor ini belum banyak digunakan un...
Oppo Mirror 3Setelah cukup sukses dengan produk high-end Oppo R5, Oppo kembali menggebrak pasar Indonesia dengan produk menarik di kelas menengah yang diberi nama Mirror 3. Apa yang menarik? Pertama tentu saja prosesor yang dibawa. Menggunakan teknologi k...
Selengkapnya >
teknologi.metrotvnews.com
Ditinjau pada2015-03-30
Metrotvnews.com: Ponsel zaman sekarang memang sangat berbeda dengan ponsel 15 tahun yang lalu. Dulu, ponsel hanya perangkat untuk menelepon dan mengirimkan pesan. Sekarang, kita menggunakannya untuk banyak hal: mengirim email, bermain game, mencatat jarak...
Selengkapnya >
plimbi.com
Ditinjau pada2015-02-27
Portal.paseban.com - Akhir tahun 2014 lalu, brand asal Tiongkok OPPO Mobile memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yang akan dijual dalam skala global. Akhirnya di bulan Februari 2015 ini, OPPO Mobile Indonesia berhasil mendatangkan produk-produk ters...
Selengkapnya >

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini