Naik

Harga OPPO Mirror 5 di Indonesia

Meskipun terbilang baru, Oppo sudah dapat meraih banyak penggemar di Indonesia. Salah satunya dengan seri smartphone Oppo Mirror 5. Simak selengkapnya di bawah ini.

Dapatkan juga gosip dan kabar terbaru seputar Oppo Mirror 5 pada kolom Gosip & Berita yang ada pada halaman ini!

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
13 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 1.470.000 - Rp 3.850.000

Varian

Bandingkan Harga

Rp 1.470.000
  • Rp9.000 - Rp21.000 biaya pengiriman untuk Jakarta (1-7 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan lokasi & berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-7 hari kerja)

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
dari Rp 1.600.000
  • Rp9.000 - Rp54.000 biaya pengiriman untuk Jabodetabek (1-5 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-12 hari kerja)
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 8 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 4 Penawaran dari Matahari Mall
OPPO Mirror 5 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 1,470,000
Filipina PHP 16,795
Thailand THB 4,990
Vietnam VND 4,530,000

Tentang OPPO Mirror 5 Indonesia

Oppo Mirror 5 – Terobosan Terbaru dari Oppo

Bukan rahasia lagi kalau Oppo adalah salah satu brand gadget teranyar yang sudah mampu memesona banyak konsumen Indonesia. Pada awalnya, Oppo hadir dengan rangkaian smartphonenya yang identik dengan kualitas kamera yang tinggi namun dengan harga yang relatif ekonomis. Namun, kini Oppo tidak hanya dikenal dengan ponsel yang dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi, namun juga dengan performa yang tangguh pada seri smartphonenya.Merek Oppo memang terbilang baru untuk pasaran gadget di Indonesia. Meskipun demikian, Oppo dengan cepat memiliki penggemarnya sendiri dan kini menghadirkan berbagai seri smartphone untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang beragam. Salah satu seri smartphone terbaru yang diriliis oleh Oppo adalah seri Oppo Mirror 5.

Oppo Mirror 5 adalah smartphone yang dikategorikan ke dalam kelas menengah. Meskipun termasuk ke dalam kategori kelas menengah, performa yang dihadirkan oleh smartphone Oppo Mirror 5 tidak setenga-setengah. Jika dilihat dari sisi layar sentuh, Oppo Mirror 5 menghadirkan layar dengan ukuran yang cukup besar, yaitu 5 inci. Layar sentuh pada Oppo Mirror 5 ini hadir dengan resolusi High Definition 720 piksel dengan kerapatan 220 ppi.

Oppo Mirror 5 iprice

Dari sisi dimensi, Oppo Mirror 5 hadir dengan rasio panjang 143.4 mm, lebar 71.2 mm, dan tinggi 7.7 mm. Cukup handy ketika digenggam, apalagi dengan berat yang tidak terlalu ringan, yaitu 160 gram, menambah kesan kokoh pada smartphone Oppo Mirror 5. Untuk menambah kesan yang kokoh namun elegan, Oppo Mirror 5 terbuat dari bingkai dan rangka logam.

Untuk bagian dapur pacu yang akan mendukung performa ponsel, Oppo Mirror 5 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan processor Quad Core 1.2 Ghz-64 Bit, yang hadir dengan RAM berkapasitas 2 GB untuk memastikan Anda bisa mengoperasikan berbagai aplikasi mobile tanpa kendala. Sedangkan untuk kapasitas memori, Oppo Mirror 5 hadir dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang bisa Anda upgrade hingga 128 GB dengan menggunakan memori eksternal. Untuk memudahkan Anda mengoperasikan dan juga menyesuaikan ponsel dengan kebutuhan Anda, Oppo Mirror 5 hadir dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Kamera Berkualitas dengan Fitur Menawan

Tidak cukup dengan desain yang menarik dan juga performa yang tangguh, Oppo Mirror 5 dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi untuk Anda yang gemar mengabadikan gambar. Kamera utama pada Oppo Mirror 5 memiliki resoluso 8 Megapiksel yang dilengkapi dengan bukaan lensa F/2/2 dan ukuran lensa hingga 1,4 micron piksel sehingga dapat mengoptimalkan cahaya ketika Anda menggunakan kamera. Selain itu, Oppo Mirror 5 pun dilengkapi dengan teknologi Pure Image 2.0+ yang memastikan Anda mendapatkan gambar dan juga video berkualitas terbaik, baik pada siang hari ataupun malam hari.

Berbagai keunggulan dari Oppo Mirror 5 ini kini hadir di iprice Indonesia. Segera miliki sekarang juga!

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Mirror 5

Berikut adalah daftar kelebihan dan kekurangan Oppo Mirror 5 sebagai referensi Anda:

Kelebihan Oppo Mirror 5
Cover terbuat dari bahan fiberglass yang kuat
Cover memiliki pola potongan berlian yang unik dan cantik (white diamond & blue sapphire)
Didukung oleh koneksi internet 4G LTE
Layar 5 inci yang cukup lebar
Kapasitas RAM sebesar 2GB
Prosesor Quad-core 1.2GHz
Kamera depan 5MP, menghasilkan selfie yang oke
Dual SIM card, mendukung penggunaan SIM ganda
Long screenshot sehingga 8 layar
Terdapat fitur Smart Remote Control (kompatibel dengan 900 merek dan 10.000 produk)
Baterai sudah berjenis Lithium-Polymer dan berkapasitas besar
Mampu menyimpan data hingga kapasitas maksimum 16GB
Kekurangan Oppo Mirror 5
Tingkat kerapatan layar tergolong rendah (220 ppi pixel density)
Tidak dilengkapi dengan pelindung layar
Kamera utama hanya 8MP, padahal kamera depannya 5MP

Gosip & Berita

Halo semuanya, apa kabar? Terima kasih telah mengunjungi website iprice Indonesia dan akhirnya sampai pada kolom ini! Pada kolom Gosip & Berita Oppo Mirror 5 ini, kami akan membahas tentang sesuatu yang membuat Oppo Mirror 5 berbeda dari smartphone lainnya. Tapi sebelumnya kami ingin bertanya, apa yang membuat Anda tertarik pada seseorang? Apa hal yang dapat membuat Anda menoleh? Pastinya seseorang yang ganteng atau cantik dan sesuatu yang unik, kan? Jika bicara soal daya tarik, tentu saja inner beauty yang akan membuat seseorang stay in a relationship atau setia terhadap barang yang dimiliki! Namun tidak dapat dipungkiri untuk dapat menarik perhatian seseorang, orang atau barang tersebut harus memiliki daya tariknya tersendiri. Entah dari penampilan atau desainnya, status atau mereknya, dan lain-lain. Anyway, selain sesuatu yang membuat Oppo Mirror 5 ini unik, kami tahu bahwa smartphone ini bukanlah smartphone paling canggih, tapi bukankah itu yang membuat harganya terjangkau? Hehe!

iprice Oppo Mirror 5

Ini Alasan Mengapa Semua Smartphone di Indonesia Terlihat Sama

Gil Laroya, seorang desainer produk Silicon Valley yang memenangkan beberapa penghargaan pernah mengemukakan pendapatnya bahwa sekarang ini semua smartphone terlihat sama pada kolom blog The Huffington Post tahun 2014 silam. Seperti yang dikutip dari blog tersebut, “When All Smartphones Became the Same”, Gil berkata semenjak kehadiran iPhone 6 Plus dan Galaxy S5, rata-rata semua smartphone sekarang berukuran sebesar tablet kecil.

smartphone meme iprice

Setelah ukurannya yang sama, muncullah berbagai macam fitur dan aplikasi untuk memudahkan pengguna dan membuat pengalaman menggunakan smartphone lebih mengasyikkan. Setelah fitur dan aplikasi baru yang berjamuran, mulailah para produsen smartphone menggunakan berbagai macam material dan meningkatkan kapasitas baterai (tetap saja tidak ada perbedaan karena semakin canggih smartphone tersebut, software dan hardwarenya juga memakan banyak baterai). Nah, setelah itu semua, nampaknya para developer sudah kehabisan akal sehingga semua smartphone terlihat dan memiliki fitur-fitur yang sama. Perbedaannya hanyalah variasi user interface yang tidak begitu ketara (misalnya sistem operasi atau tampilannya).

Perubahan pada desain smartphone akan terjadi jika para produsen menemukan cara penggunaan smartphone yang berbeda, sama seperti ketika mesin cuci yang dulunya berdesain top-loading (pintunya terletak di atas) sekarang kebanyakan berdesain front-loading (pintunya terletak di depan). Singkat kata, hingga saat ini para produsen smartphone “mandek” dengan desain smartphone yang ada!

Oppo Mirror 5 juga tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan smartphone lainnya, tetapi ia banyak dilirik orang, terutama masyarakan Indonesia berkat covernya yang memiliki pola potongan berlian! Seperti apa keunikan Oppo Mirror 5 ini? Lanjutkan membaca kolom ini untuk mendapatkan jawabannya!

Oppo Mirror 5 Laris di Indonesia Karena Cantik dan Pintar

Oppo Mirror 5 Blue iprice

Kata laki-laki jaman sekarang, saat mencari pacar mereka menginginkan sesuatu yang bisa membuat mereka setia, yaitu paket komplit 3B - beauty, brain and behavior alias cantik, pintar dan berperilaku baik. Nah, itulah yang akan Anda temukan pada Oppo Mirror 5, smartphone cantik dan pintar!

Oppo Mirror 5 memiliki cover belakang yang cantik dan bersinar menyerupai potongan berlian, membuatnya terlihat elegan saat digenggam. Cover Oppo Mirror 5 tidak hanya cantik tetapi ia juga tangguh dan tahan banting karena terbuat dari bahan fiberglass yang kuat. Selain itu ia juga didukung oleh koneksi internet 4G LTE sehingga Anda dapat mengakses internet dengan lancar tanpa hang. Yang lebih menarik lagi, Oppo Mirror 5 dirakit dengan sistem operasi ColorOS 2.1 yang memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot dengan tampilan layar yang lebih panjang. Asik, kan!

Dua minggu setelah peluncurannya, Oppo Mirror 5 laris manis tidak hanya di Jakarta tapi juga di Yogyakarta dan Semarang. “Sejak barang diterima hingga minggu kedua penjualan Oppo Mirror 5 di sini meraih 40% penjualan smartphone Oppo di sini,” ujar Iwan, SPV Oppo wilayah Yogyakarta. Sementara itu, di Semarang Oppo Mirror 5 merupakan barang langka saking larisnya. Sekedar informasi, penjualan Oppo Mirror 5 di Semarang saja sudah memberikan sumbangan sebesar 40% untuk pemasaran di Jawa Tengah!

Ambassador Oppo Mirror 5 dari Filipina ini Menaklukkan Penyanyi Indonesia!

Sarah Geronimo Oppo iprice

Kalau Anda jalan-jalan ke negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, Singapura dan lain-lain, pasti orang-orang di sana kenal dengan Agnez Mo dan Noah, penyanyi asal Indonesia yang juga memiliki banyak fans di luar tanah air. Tapi tahukah Anda kalau ada penyanyi asal Filipina yang lebih populer daripada Agnez Mo dan Noah?

Sarah Geronimo adalah penyanyi, produser, aktris dan bintang TV Filipina yang berhasil memenangi Best Southeast Asia Act dalam MTV EMA 2014 regional Asia Tenggara. Penyanyi kelahiran Santa Cruz, Manila, Filipina ini berhasil mengalahkan Agnez Mo dan Noah! Sarah memang sudah menunjukkan bakat menyanyinya sejak umur dua tahun dan rajin mengikuti kontes menyanyi. Pada tahun 2002 ia memenangi kontes menyanyi di TV Star for a Night dan dikontrak oleh Viva Entertainment. Setelah merilis album pertamanya Popstar: A Dream Come True, Sarah juga mulai memasuki dunia akting. Pada tanggal 29 Februari 2016 lalu Sarah Geronimo telah dinominasikan sebagai “Best Filipino Female Artis” (Artis Filipina Wanita Terbaik) oleh Big Apple Music Awards. Sarah Geronimo yang cantik dan berprestasi ini lalu diusung oleh Oppo Filipina untuk menjadi brand ambassador Oppo Mirror 5.

James Ma, CEO Oppo Filipina mengatakan bahwa mereka memilih Sarah Geronimo sebagai brand ambassador pertama mereka karena ia sangat sesuai dengan image Oppo. Sarah dinilai sebagai seseorang yang elegan dan bagaikan angin segar, sama seperti Oppo Mirror 5 yang berdesain elegan dan unik dengan covernya yang berdesain menyerupai potongan berlian.

iprice Indonesia Mengulik Kabar Terbaru Sarah Geronimo

Baru-baru ini, Sarah Geronimo telah memenangkan 10th International Singing Contest: The Global Song dengan lagunya yang berjudul “Kilometro”. Dalam kontes ini, Sarah berhasil mengalahkan 26 kontestan lainnya yang berasal dari berbagai macam negara seperti Belanda, Perancis, Amerika, Malaysia, Swedia, Singapura, Britania Raya, Portugal, Italia, Korea Selatan, Australia, Venezuela dan lain-lain. Sarah Geronimo telah mencetak rekor sebagai penyanyi pertama yang memenangi kompetisi ini sebanyak dua kali, menjadikan Filipina sebagai negara Asia pertama yang memenangi penghargaan tersebut.

Selain Oppo Mirror 5, Anda bisa membeli smartphone keluaran Oppo lainnya yang sama-sama ciamik seperti Oppo F1 Plus dan Oppo Neo 7. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-04-12
Fitur Infrared remote, Dual SIM, Kamera bagusHarga cukup tinggi, Tidak 4G LTE, Layar Belum HD
Meski bukan produk baru, smartphone mid-to-low yang masuk dalam “Mirror Series” ini menawarkan banyak fasilitas menarik. Bahkan beberapa diantaranya tidak tersedia di produk flagship, salah satunya adalah IR Remote. Hadirnya sensor Infrared di Oppo Mirror...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2015-11-24
Smartphone, merupakan bahasa Inggris yang berarti Ponsel Cerdas. Secara harfiah, smartphone sendiri diartikan sebagai telepon genggam yang mempunyai kemampuan dengan pengunaan dan fungsi yang menyerupai komputer. Smartphone sendiri diproduksi oleh berbagai vendor dengan menampilkan inovasinya tersendiri...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih