Naik

Harga Oppo N1 Mini di Indonesia

Oppo smartphone terus saja meluncurkan produk-produk andalannya kepada masyarakat Indonesia. Salah satu produk andalannya tersebut adalah Oppo N1 Mini. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Oppo N1 Mini berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 1.700.000
Dari Tokopedia
2 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 1.700.000 - Rp 2.700.000

Bandingkan Harga

dari Rp 1.700.000
  • Rp9.000 - Rp54.000 biaya pengiriman untuk Jabodetabek (1-5 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-12 hari kerja)

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
    Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Tokopedia
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Tokopedia

Tentang Smartphone Indonesia

Oppo N1 Mini IndonesiaSmartphone Versi Mini dengan Kamera Putar

Oppo sang produsen smartphone dari Tiongkok ini tidak pernah berhenti mempromosikan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Oppo N1 Mini yang diluncurkan pada tahun 2014 lepas. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Oppo N1 Mini ini.

Diawali dengan bagian luar atau dari segi desainnya yang merupakan versi mini dari Oppo N1. Dengan desain yang menarik dan hadir dengan berbagai macam warna, Oppo N1 Mini ini cocok untuk para anak muda. Warna yang ditawarkan adalah warna putih, biru muda, kuning dan juga merah muda.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Oppo N1 Mini ini sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dan Quad-core 1.6GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 2Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda akan bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda. Selain itu, Anda juga bisa terhubung kepada internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Oppo N1 Mini ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas 16Gb. Anda bisa menyimpan banyak data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda menggunakan kapasitas tersebut. Sayangnya Anda tidak bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Namun dengan kapasitas tersebut, sudah lebih dari cukup untuk Anda dapat menyimpan banyak keperluan Anda.

Sistem Operasi dan Kamera dari Oppo N1 Mini Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk smartphone dari Oppo menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Oppo N1 Mini yang ditanamkan dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang user friendly.

Dari segi kamera, Oppo sudah menanamkan satu buah kamera yang bisa digunakan untuk kamera belakang ataupun kamera depan. Dengan menggunakan sistem putar kamera yang memiliki resolusi sebesar 13megapixels tersebut bisa digunakan di kedua bagian. Terdapat juga beberapa fitur pendukung seperti autofocus, LED Flash Light, HDR dan beberapa fitur lainnya, Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan kualitas Full HD ataupun 1080p.

Sangat menarik bukan Oppo N1 Mini ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk dari Oppo lainnya seperti Oppo R7 dan Oppo R9. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-11-12
Layar 5 inci IPS LCD, 1.6GHz Quadcore Processor, ColorOS, Kamera Putar 13MPHarga Mahal, Tanpa Slot MicroSD, Tidak ada radio FM
OPPO N1 Mini N5111Setelah sukses mempopulerkan desain kamera putar selfie bertajuk N1, Oppo segera memanfaatkan momen yang ada dengan melepas versi mini dari ponsel andalannya ini demi merengkuh pasar yang lebih besar. Sesuai dengan namanya, Oppo memangka...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2014-08-21
Kamera berputar, Hasil kamera bagus, RAM 2GB, Desain unibodi yang menarikBodi kebesaran untuk ukuran ponsel berlayar 5 inci, Layar hanya 720p, pesaing kebanyakan sudah 1080p, Belum menggunakan Android 4.4 Kitkat, , Parameter Penilaian, Desain 8,5, Kualitas 8,7, Fitur 8,8, Performa 8,7, Baterai 7,0, Harga 5,5, Nilai Kes
Awal bulan ini Oppo baru saja meluncurkan N1 Mini, sebuah versi lebih kecil dari phablet mereka tahun lalu, Oppo N1. Namun kami sudah mendapatkan kesempatan untuk versi mini yang juga mengusung kamera swivel 195 derajat seperti N1. Jika N1 menggunakan lay...
Read More >
jeruknipis.com
Reviewed on 2014-08-14
Sebagai pendatang baru di pasar ponsel Tanah Air, sepak terjang Oppo patut diperhitungkan. Tidak hanya mengusung material premium, jajaran smartphone yang dihadirkan juga memiliki inovasi tersendiri. Salah satu yang sempat mencengangkan dunia adalah kehad...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-06-15
Beredarnya ponsel premium versi mini sedang menjadi tren di dunia gadget saat ini. Setelah sebelumnya vendor global seperti Samsung , HTC dan LG yang merilis ponsel mini dari ponsel premium miliknya, kini satu lagi vendor yang tidak mau ketinggalan. Mengi...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,6 GHz

Keluarga prosesor

Qualcomm Snapdragon

Model prosesor

MSM 8928

Inti prosesor

4

Memori

RAM internal

2 GB

Layar

Diagonal layar

12,7 cm (5")

Resolusi layar

1280 x 720 piksel

Layar sentuh
Sensor orientasi
Jenis tampilan

IPS

Jumlah warna layar

16.78 juta warna

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Port & antarmuka

Port USB
Tipe konektor USB

Micro-USB

Versi USB

2.0

Konektivitas headphone

3,5 mm

Berat dan dimensi

Berat

151 g

Panjang

72,2 mm

Lebar

9,2 mm

Tinggi

148,4 mm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM tunggal

3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIM

MicroSIM

Standar 2G

GSM

Standar 3G

WCDMA

Standar Wi-Fi

IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n

Bluetooth
Versi bluetooth

4.0

Pita frekuensi 2G (SIM utama)

850,900,1800,1900 MHz

Pita frekuensi 3G yang didukung

850,900,1900,2100 MHz

Peranggitan/Tethering (modus modem)

media penyimpanan

Kapasitas penyimpanan internal

16 GB

Penyimpanan massal USB

Navigasi

GPS
GPS (satelit)
Kompas elektronik
Pemosisian Wi-Fi

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

4.3

Kamera

Resolusi kamera belakang (angka)

13 MP

Lampu kilat terpasang
Kamera depan
Resolusi kamera depan (angka)

13 MP

Perekam video
Modus perekam video

480p, 720p, 1080p

Tingkat frame maksimal

30 fpd

Resolusi pada kecepatan menangkap

1920x1080@30fps

Tipe flash

LED

Baterai

Kapasitas baterai

2140 mAj

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Biru

Berlangganan

Jenis langganan

Tanpa langganan