Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga OPPO N1 di Indonesia

Smartphone Oppo N1 hadir dengan fitur utama yang unik berupa kamera yang dapat berputar hingga 360 derajat. Simak ulasan lengkap dari sisi dapur pacu hingga fitur unggulan lainnya di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 3.200.000
Dari Tokopedia
2 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 3.200.000 - Rp 4.750.000

Bandingkan Harga

Rp 3.200.000
  • Rp9.000 - Rp54.000 biaya pengiriman untuk Jabodetabek (1-5 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-12 hari kerja)

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Offline Payment
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Smartphone Indonesia

Oppo N1 – Ponsel Unik dengan Kualitas Kamera Yang Memuaskan

Oppo memang terbilang baru di pasaran ponsel dan juga gadget di tanah air. Namun bukan berarti produk dari brand ini bisa dipandang sebelah mata. Dengan perilaku konsumen Indonesia yang sensitif dengan perkembangan teknologi, terutama untuk perkembangan gadget di dunia, tentu saja produk dari Oppo ini dengan mudah dapat diterima oleh konsumen Indonesia.

Salah satu seri ponsel dari Oppo yang ramai dibicarakan oleh konsumen Indonesia adalah seri Oppo N1. Smartphone Oppo N1 ini adalah jenis smartphone kelas menengah yang ditarwarkan oleh produsen asal Tiongkok ini. Menariknya lagi, Indonesia adalah Negara kedua yang dijadikan tempat peluncuran resmi dari smartphone Oppo N1 selain Negara asalnya. Bahkan, sebelum secara resmi diluncurkan, kabarnya pre-order dari smartphone Oppo N1 mencapai ratusan ribu unit.

Salah satu fitur yang diunggulkan oleh smartphone Oppo N1 adalah kameranya yang unik. Didesain untuk dapat berputar 360 derajat, tentu saja kamera dari smartphone Oppo N1 dapat digunakan sebagai kamera utama dan juga kamera depan yang biasanya digunakan untuk mengambil gambar selfie. Selain hadir dengan jenis kamera yang unik karena dapat berputar, kamera pada smartphone Oppo N1 pun hadir dengan kualitas yang tinggi. Dengan resolusi hingga 13 megapiksel dan juga yang dilengkapi dengan dedicated ISP, hasil gambar dari smartphone Oppo N1 bisa dipastikan akurat dan juga tajam Selain itu, smartphone Oppo N1 pun dilengkapi dengan flash dual-mode LED dan juga aperture f/20 yang memastikan cahaya pada hasil gambar smartphone Oppo N1 ini terlihat terang. Untuk memudahkan Anda menyesuaikan dengan situasi, kamera smartphone Oppo N1 hadir dengan mode normal, panorama, high-speed, rewind, beautiful dan juga slow-shutter.

Dapur Pacu Unggulan

Tidak hanya dilengkapi dengan kamera berkualitas dan juga unik, smartphone Oppo N1 pun hadir dengan dapur pacu berkualitas untuk memastikan performa yang memuaskan. Smartphone Oppo N1 hadir dengan ukuran layar hingga 5,9 inci, cukup besar untuk ukuran smartphone kebanyakan. Layar sentuh pada smartphone Oppo N1 memiliki resolusi hingga 1080p Full High Definition dengan kerapatan hingga 377 ppi yang akan memastikan tulisan ataupun gambar yang dihadirkan pada smartphone Oppo N1 ini tajam dan akurat.

Selain layar sentuh yang berkualitas tinggi, smartphone Oppo N1 hadir dengan dapur pacu yang akan memastikan performa yang tidak mengecewakan. Smartphone Oppo N1 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core dengan kecepatan pemrosesan hingga 1.7 GHz. Untuk GPU, smartphone Oppo N1 dilengkapi dengan Adreno 320. Smartphone Oppo N1 hadir dengan kapasitas RAM 2GB; cukup untuk memroses berbagai aplikasi mobile Anda dalam waktu yang bersamaan. Untuk memori internal, smartphone Oppo N1 hadir dengan kapasitas bawaan hingga 16 GB. Jika Anda ingin menambah kapasitas memori pada smartphone Oppo N1, Anda bisa melakukannya dengan menambahkan memori eksternal hingga kapasitas 32 GB.

Smartphone Oppo N1 ini kini bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia. Jangan sampai ketinggalan!

Pendapat Ahli

tekno.kompas.com
Reviewed on 2014-02-10
Oppo N1 adalah smartphone suksesor Oppo Find 5 Dengan N1, Oppo seolah ingin menegaskan kehadirannya untuk bersaing dengan smartphone premium lain Hal ini terlihat dari tampilan, fitur dan spesifikasi yang dimiliki N1 Oppo N1 dibekali dereta
Read More >
jeruknipis.com
Reviewed on 2014-01-18
Oppo bisa dibilang vendor asal China yang cukup menjadi perhatian di pasar smartphone. Vendor ini terbilang sangat berani menawarkan berbagai fitur keren di setiap rilisan produknya dan mampu mematahkan anggapan bahwa smartphone buatan China kurang bagus....
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-01-08
NextChipset bukan generasi terkini
Read More >
inet.detik.com
Reviewed on 2013-11-15
Kamera unik yang bisa diputar, Banyak fitur asyik melalui sentuhan, Kualitas layar dan suara yang menarik, Aksesoris remote yang fungsionalUkuran besar yang tidak bersahabat dengan wanita, Opsi kamera sangat minim, Spesikasi kalah dibanding kompetitor
Untuk ukuran vendor yang terbilang baru di ranah smartphone Tanah Air, OPPO termasuk sukses mencuri perhatian banyak orang . Setelah cukup sukses dengan produk kelas premium sebelumnya, yaitu Find 5, OPPO kembali menghadirkan jagoan baru yang disebut deng...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,7 GHz

Keluarga prosesor

Qualcomm

Model prosesor

APQ8064T

Inti prosesor

4

Layar

Diagonal layar

15 cm (5.9")

Resolusi layar

1920 x 1080 piksel

Layar sentuh
Sensor orientasi
Jenis tampilan

IPS

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Port & antarmuka

Port USB
Tipe konektor USB

Micro-USB

Versi USB

2.0

Konektivitas headphone

3,5 mm

Berat dan dimensi

Berat

213 g

Panjang

82,6 mm

Lebar

9 mm

Tinggi

170,7 mm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM tunggal

3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIM

MicroSIM

Standar 2G

GSM

Standar 3G

WCDMA

Standar Wi-Fi

IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n

Bluetooth
Versi bluetooth

4.0

Pita frekuensi 2G (SIM utama)

850,900,1800,1900 MHz

Pita frekuensi 3G yang didukung

850,900,1700,1900,2100 MHz

Peranggitan/Tethering (modus modem)

media penyimpanan

RAM internal

2 GB

Penyimpanan massal USB

Navigasi

GPS
GPS (satelit)
Kompas elektronik

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

4.2

Kamera

Resolusi kamera belakang (angka)

13 MP

Lampu kilat terpasang
Tipe flash

LED

Baterai

Teknologi baterai

Polimer Lithium (LiPo)

Kapasitas baterai

3610 mAj

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Putih

Berlangganan

Jenis langganan

Tanpa langganan