Harga OPPO Neo 3 di Indonesia

Oppo smartphone terus saja meluncurkan produk-produk andalannya kepada masyarakat Indonesia. Salah satu produk andalannya tersebut adalah Oppo Neo 3. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Oppo Neo 3 berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga OPPO Neo 3

OPPO Neo 3 Harga Disetiap Negara

Oppo Neo 3 Indonesia – Smartphone Kelas Menengah dengan Fitur Canggih

Oppo sedang berusaha menaikkan namanya pada pasaran smartphone. Salah satu cara yang mereka lakukan untuk terus bertahan di pasaran smartphoneiniadalah dengan mencari pangsa pasar yang sedikit lain yaitu dengan mengincar pangsa pasar kelas menengah. Pada tahun 2014 kemarin, Oppo meluncurkan smartphone kelas menengah mereka yaitu Oppo Neo 3. Mari kita bahas secara lebih detail dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari smartphone ini.

Dimulai dari bagian luar atau dari segi desainnya yang memiliki layar cukup besar, yaitu sebesar 4,5 inci. Bagian body-nya dilapisi dengan material logam dan plastik yang membuatnya nampak lebih kokoh. Ditambah dengan pilihan warna putih dan silver yang menarik akan membuat Anda tidak dapat berpaling darinya.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesor. Oppo Neo 3 ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.3GHz. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 51Mb yang akan memperlancar kinerja dari smartphone ini. Jadi Anda tidak akan merasakan hambatan seperti lagging dan hang pada saat Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan diberikan jaringan sinyal 3G HSDPA dengan kecepatan 21Mbps. Jadi Anda bisa selalu terhubung kepada internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda sendiri. Selain itu Anda juga bisa terhubung kepada internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Oppo Neo 3 ini.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan kapasitas memori internal sebesar 4Gb. Anda bisa meyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda dengan kapasitas memori internal tersebut. Jika Anda merasa tidak cukup, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Oppo Neo 3 dapat mendukung kapasitas kartu memori eksternal hingga 32Gb.

Kamera dan Sistem Operasi pada Oppo Neo 3 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, sistem operasi yang ditanamkan pada kebanyakan smartphone sekarang ini adalah sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Oppo Neo 3 ini yang sudah ditanamkan sistem operasi Android Jelly Bean dan Anda bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut menjadi Android KitKat. Anda akan mendapatkan tampilan yang cantik dan mudah di operasikan.

Sedangkan untuk kamera, Oppo Neo 3 sudah ditanamka dengan dua buat kamera, yaitu kamera primer atau kamera belakang dan kamera sekunder atau kamera depan. Untuk kamera primer, Oppo memberikan kamera beresolusi 5megapixels. Untuk kamera sekunder Oppo memberikan kamera beresolusi 2megapixels. Tentu saja kamera-kamera tersebut sudah dilengkapi dengan banyak fitur seperti autofocus dan face detection.

Sangat menarik bukan Oppo Neo 3 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk dari Oppo lainnya seperti Oppo Neo 5s dan Oppo Neo 7. Tentu saja semuanya suda kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang OPPO Neo 3

plimbi.com
Reviewed on 2014-08-06
​ Brand asal Tiongkok, OPPO semakin menarik minat pasar Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan perilisan produk smartphone yang cukup banyak karena tingginya minat konsumen terhadap brand ini. Salah satunya adalah generasi OPPO Neo yang baru saja dirilis br...
Read More >

Komentar Pengguna

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelNeo 3
TanggalJul 2016
Prosesor
Frekuensi prosesor1,3 GHz
Keluarga prosesorMediaTek
Model prosesorMT6572
Inti prosesor2
Layar
Diagonal layar11,4 cm (4.5")
Resolusi layar854 x 480 piksel
Layar sentuh
Sensor orientasi
Bentuk layarDatar
Jenis tampilanIPS
Jumlah warna layar16.78 juta warna
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USB
Tipe konektor USBMicro-USB
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat128,5 g
Panjang65,8 mm
Lebar9,2 mm
Tinggi132 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIMMicroSIM
Standar 2GGSM
Standar 3GWCDMA
Bluetooth
Standar Wi-FiIEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Versi bluetooth2.1+EDR
Pita frekuensi 2G (SIM utama)850,900,1800,1900 MHz
Pita frekuensi 2G (SIM kedua)850,900,1800,1900 MHz
Peranggitan/Tethering (modus modem)
media penyimpanan
RAM capacity1 GB
Kapasitas penyimpanan internal4 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal32 GB
Penyimpanan massal USB
Navigasi
GPS
Perangkat lunak
Sistem operasi yang terpasangAndroid
Versi sistem operasi4.2
Kamera
Resolusi kamera belakang (angka)5 MP
Lampu kilat terpasang
Front camera typeKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)2 MP
Perekam video
Tipe flashLED
Baterai
Kapasitas baterai1900 mAj
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkPutih
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan
Kategori Produk