Naik

Harga OPPO Neo 3 di Indonesia

Oppo smartphone terus saja meluncurkan produk-produk andalannya kepada masyarakat Indonesia. Salah satu produk andalannya tersebut adalah Oppo Neo 3. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Oppo Neo 3 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 900.000
Dari Bukalapak
6 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 900.000 - Rp 1.799.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
dari Rp 1.200.000
  • Rp9.000 - Rp54.000 biaya pengiriman untuk Jabodetabek (1-5 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-12 hari kerja)
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
OPPO Neo 3 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 900,000
Vietnam VND 2,985,000

Tentang OPPO Neo 3 Indonesia

Oppo Neo 3 Indonesia – Smartphone Kelas Menengah dengan Fitur Canggih

Oppo sedang berusaha menaikkan namanya pada pasaran smartphone. Salah satu cara yang mereka lakukan untuk terus bertahan di pasaran smartphoneiniadalah dengan mencari pangsa pasar yang sedikit lain yaitu dengan mengincar pangsa pasar kelas menengah. Pada tahun 2014 kemarin, Oppo meluncurkan smartphone kelas menengah mereka yaitu Oppo Neo 3. Mari kita bahas secara lebih detail dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari smartphone ini.

Dimulai dari bagian luar atau dari segi desainnya yang memiliki layar cukup besar, yaitu sebesar 4,5 inci. Bagian body-nya dilapisi dengan material logam dan plastik yang membuatnya nampak lebih kokoh. Ditambah dengan pilihan warna putih dan silver yang menarik akan membuat Anda tidak dapat berpaling darinya.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesor. Oppo Neo 3 ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.3GHz. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 51Mb yang akan memperlancar kinerja dari smartphone ini. Jadi Anda tidak akan merasakan hambatan seperti lagging dan hang pada saat Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan diberikan jaringan sinyal 3G HSDPA dengan kecepatan 21Mbps. Jadi Anda bisa selalu terhubung kepada internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda sendiri. Selain itu Anda juga bisa terhubung kepada internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Oppo Neo 3 ini.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan kapasitas memori internal sebesar 4Gb. Anda bisa meyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda dengan kapasitas memori internal tersebut. Jika Anda merasa tidak cukup, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Oppo Neo 3 dapat mendukung kapasitas kartu memori eksternal hingga 32Gb.

Kamera dan Sistem Operasi pada Oppo Neo 3 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, sistem operasi yang ditanamkan pada kebanyakan smartphone sekarang ini adalah sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Oppo Neo 3 ini yang sudah ditanamkan sistem operasi Android Jelly Bean dan Anda bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut menjadi Android KitKat. Anda akan mendapatkan tampilan yang cantik dan mudah di operasikan.

Sedangkan untuk kamera, Oppo Neo 3 sudah ditanamka dengan dua buat kamera, yaitu kamera primer atau kamera belakang dan kamera sekunder atau kamera depan. Untuk kamera primer, Oppo memberikan kamera beresolusi 5megapixels. Untuk kamera sekunder Oppo memberikan kamera beresolusi 2megapixels. Tentu saja kamera-kamera tersebut sudah dilengkapi dengan banyak fitur seperti autofocus dan face detection.

Sangat menarik bukan Oppo Neo 3 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk dari Oppo lainnya seperti Oppo Neo 5s dan Oppo Neo 7. Tentu saja semuanya suda kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

plimbi.com
Reviewed on 2014-08-06
​ Brand asal Tiongkok, OPPO semakin menarik minat pasar Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan perilisan produk smartphone yang cukup banyak karena tingginya minat konsumen terhadap brand ini. Salah satunya adalah generasi OPPO Neo yang baru saja dirilis br...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih