Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga OPPO Neo 7

OPPO terus saja meluncurkan produk-produk andalannya kepada masyarakat Indonesia. Salah satu produk andalannya tersebut adalah OPPO Neo 7. Selain mengulas mengenai kecanggihan OPPO Neo 7, dapatkan juga gosip & berita seputar HP OPPO ini pada ulasan berikut!

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga OPPO Neo 7

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk OPPO Neo 7 di Indonesia adalah Rp 1.499.000

Anda dapat membeli OPPO Neo 7 dengan harga terendah senilai Rp 1.499.000 dari Blibli yang 53% lebih murah daripada OPPO Neo 7 yang dijual oleh Bukalapak dengan harga Rp 3.200.000, anda juga dapat membelinya dari Ralali dan Tokopedia. Pilihan lainnya, OPPO Neo 7 juga dijual di Malaysia pada OPPO dengan harga Rp 2.472.799 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 3.571.974 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 1.203.884. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 18 April 2018, 18:12.

OPPO Neo 7 Harga di Setiap Negara

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.499.000 IDR 1.499.000
Malaysia MYR 698.00 IDR 2.472.799
Filipina PHP 13,500.00 IDR 3.571.974
Vietnam VND 1.990.000 IDR 1.203.884

Berita Tentang OPPO Neo 7

OPPO Neo 7 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5"
Resolusi Layar 540 x 960pixels
Kedalaman Piksel 220ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2420mAh
Durasi Bicara 16h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 141g
Body Material Logam
Dimensi (W x H x D) 142.7 x 71.7 x 7.6mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Warna
Koneksi
USB Connector Micro-USB
Wi-Fi Standard 802.11b
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

OPPO Neo 7, Kamera Prima untuk Para Primadona

Seperti HP OPPO lainya, OPPO Neo 7 ini juga ditanamkan sistem operasi Android. Kamu bisa mendapatkan sistem operasi Android Lollipop pada smartphone ini. Jadi kamu juga akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan tentu saja sistem pengoperasian yang mudah untuk digunakan bagi para pengguna.

Salah satu daya tarik dari OPPO Neo 7 adalah pada bagian kameranya. OPPO Indonesia memberikan dua buah kamera padanya yaitu kamera primer atau kamera belakang dan kamera sekunder atau kamera depan. Untuk kamera primer Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 8 Mp. Tentu saja kamera ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur pendukung seperti LED Flash Light, autofocus dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Sedangkan untuk kamera sekunder, kamu akan mendapatkan kamera degan resolusi 2 Mp. Walupun tidak sebanyak kamera primer, namun kamera ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti autofocus dan face detection. Kamu juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera ini dengan kualitas HD atau 720 p.

Sangat menarik bukan OPPO Neo 7 ini? Kamu bisa mendapatkannya secara online dengan harga termurah, lho! Kamu juga bisa mendapatkan produk dari OPPO lainnya seperti OPPO Neo 3 dan OPPO Neo 5s. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa kamu dapatkan sekarang juga.

Kelebihan dan Kekurangan OPPO Neo 7

Berikut adalah daftar kelebihan dan kekurangan OPPO Neo 7 sebagai referensimu:

Kelebihan Kekurangan
Kamera utama 8 Mp Tidak anti gores
Memori internal 16 Gb (bisa diperbesar hingga 128 Gb) Resolusi layar hanya 540 x 960 piksel
Prosesor Quad Core RAM kecil, 1 Gb
Sistem operasi Android Lollipop Navigasi sebatas A-GPS
Ukuran layar sedang, 5 inci Baterai non-removable
Baterai oke, Li-Po 2420 mAh
Dual SIM card
Jaringan 4G LTE

Gosip & Berita Seputar OPPO Neo 7 di Indonesia

Penasaran dengan wanita cantik bersuara merdu seperti bidadari yang ada dalam video OPPO Neo 7 di atas? Wanita tersebut adalah Isyana Sarasvati, seorang penyanyi Indonesia dengan kemampuan bermusik yang luar biasa. Isyana Sarasvati ditunjuk sebagai brand ambassador OPPO Indonesia pada tahun 2015 lalu, bersamaan dengan Rio Haryanto, Pembalap Formula One Indonesia. Selain Isyana dan Rio, baru-baru ini OPPO menunjuk Chelsea Olivia dan Laudya Cynthia Bella sebagai brand ambassador mereka. OPPO sangat selektif dalam soal memilih brand ambassador.

Mereka tidak hanya melihat popularitas sang brand ambassador tetapi juga karakter dan prestasi mereka! Seperti yang kamu telah ketahui, menjadi seorang brand ambassador bukanlah hal yang mudah karena kamu harus senantiasa menjaga image dan perilaku dimana pun dan kapan pun kamu berada, bahkan saat menggunakan media sosial. Kalau lalai, bisa-bisa kamu salah langkah seperti yang dilakukan oleh Isyana! Lho, apa yang telah dilakukan Isyana?

Brand Ambassador OPPO Neo 7 Indonesia – Isyana Sarasvati

OPPO secara resmi memperkenalkan Isyana Sarasvati, penyanyi pendatang baru Indonesia sebagai brand ambassador mereka untuk OPPO Neo 7, smartphone kategori kelas menengah mereka pada tahun 2015 lalu. Menurut Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, pengangkatan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador OPPO Neo 7 disebabkan karena banyaknya kesamaan antara tagline Oppo Neo 7, “Rise and Shine”, dengan sang brand ambassador. “Isyana Sarasvati adalah artis muda pendatang baru yang bersinar di industri musik Indonesia. Bentuk dan spesifikasi OPPO Neo 7 yang mengutamakan kemudahan dalam pengunaan sehari-hari sangat cocok digunakan untuk para anak muda yang aktif, kreatif dan siap meraih kesuksesan,” begitu paparnya. Memang betul, Isyana Sarasvati adalah artis yang sedang naik daun di Indonesia. Kira-kira apa yang menyebabkan Isyana Sarasvati begitu disukai orang Indonesia?

Isyana Sarasvati adalah seorang musisi, penyanyi dan penulis lagu. Artis cantik kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini adalah alumni Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Jika kamu merasa kagum dengan Isyana berkat informasi tersebut, satu lagi yang akan membuatmu tambah kagum yaitu selain menulis sendiri semua lagu yang dinyanyikan, Isyana juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura! Woow, hebat sekali ya, Isyana ini!

Bakat Isyana Sarasvati sudah terlihat sejak kecil. Saat berumur 7 tahun, Isyana sudah mulai menciptakan lagu dan mengemukakan cita-citanya untuk menjadi seorang penyanyi. Selain diberkati dengan suara yang merdu, Isyana Sarasvati juga diberkati dengan talenta dalam bermain alat musik seperti flute, saxophone dan piano. Isyana Sarasvati langsung mencuri perhatian publik semenjak single-nya "Keep Being You" dan "Tetap Dalam Jiwa", bahkan berhasil meraih penghargaan bergengsi Female Singer of the Year & Breakthrough Artist of the Year (NET. Indonesian Choice Awards 2015).

Fakta Menarik Seputar Isyana Sarasvati

Jika kamu adalah salah satu fans Isyana Sarasvati, berikut adalah fakta-fakta menarik seputar artis Indonesia kesayanganmu:

  • Isyana sudah menyetir mobil sejak SMP dengan membawa SIM milik kakaknya
  • Isyana doyan sekali makan sehingga SME Indonesia menerapkan program diet untuknya
  • Isyana pernah menjadi guru musik saat belajar di Royal College of Music, London
  • Luana Marpanda, ibu Isyana Sarasvati, adalah sosok yang berperan besar dalam karir musik Isyana
  • Isyana sangat jijik dengan kodok dan cicak
  • Ada 4 musisi klasik yang menjadi idola Isyana: Olivier Messiaen, Chehovski, Giussepe Verdi dan Joachim Raffel

Isyana Sarasvati Dibilang Tidak Setia Terhadap OPPO Indonesia

Isyana Sarasvati tiba-tiba menjadi sorotan publik sejak ditunjuk sebagai brand ambassador OPPO Neo 7 Indonesia. Yang menjadi heboh bukan karena peresmian pengangkatannya sebagai brand ambassador Oppo Neo 7, tetapi karena Isyana kedapatan menulis Twitter menggunakan iPhone! Nah lho! Twitter update Isyana pun banyak menuai komentar publik. Isyana lalu segera menghapus Tweet tersebut lalu membuat Tweet yang sama menggunakan Android tetapi tersebut disadari oleh publik. Orang-orang mulai mempertanyakan perbuatan Isyana yang dianggap tidak layak menjadi seorang brand ambassador.

Hmm, menurut kamu apakah ini murni kelalaian Isyana atau sebuah strategi marketing? Silahkan dijawab masing-masing, hehe! Jangan lupa untuk melihat-lihat produk OPPO termurah secara online!

Pendapat Ahli Tentang OPPO Neo 7

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-03-30
Desain Elegan, Dual SIM, Kamera ciamikHarga cukup tinggi, Tidak 4G LTE, Layar Belum HD, Penulis: Hairuddin Ali
Varian baru di “Neo Series” ini hadir dengan desain layaknya kelas premium. Berbodi alumunium dengan finishing yang berkelas. Seperti beberapa kerabatnya, Oppo Neo 7 pun masih menjagokan sektor kamera sebagai andalan utama. Sayangnya, tren akses data kece...
Read More >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong Submit

Anonymous

Anonymous

Anonymous

Anonymous

Ooo... pantesan Neo 7 temen saya enggak nyala-nyala walaupun dicharge setelah batrenya kering kerontang

Anonymous

Anonymous

Berbagi saran aja.. klo beli hp yg batrenya non removable jangan sampai 0% soalnya bisa rusak

Jangan Beli!

Anonymous

Anonymous

Jangan Beli!

Hp ini enggak bagus, banyak masalah pas mau konek internet. Kadang hang, harus charge terus, ditambah kualitas suara juga jelek

Kualitas melebihi harga yang ditawarkan

Anonymous

Anonymous

Kualitas melebihi harga yang ditawarkan

Dengan harga segini bisa dapet kamera bagus dan performa lancar. boleh dibeli saudara-saudara, hehe

Suka hang

Anonymous

Anonymous

Suka hang

Saya punya kok suka hang ya... gak setuju dengan performa lancar!

Sesuai kantong, terimalah apa adanya...

Anonymous

Anonymous

Sesuai kantong, terimalah apa adanya...

Hp ini oke banget buat ukuran hp budget, desain ok dan teknologi canggih. Biasanya sih yang suka komentar negatif mereka yang budget pas-pasan tapi ga terima kenyataan. Ada harga ada barang, laah

Kategori Produk