Naik

Harga Oppo R11 di Indonesia

2 Penawaran Penawaran dari 2 Toko Tersedia dari Rp 4.550.000 - Rp 6.123.000

Bandingkan Harga

Rp 4.550.000
  • Rp9.000 - Rp21.000 biaya pengiriman untuk Jakarta (1-7 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan lokasi & berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-7 hari kerja)

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
*Harga diperbarui pada 17 Jul 2017

Oppo R11 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Hongkong HKD 3,589
Indonesia IDR 4,550,000
Malaysia MYR 1,974
Filipina PHP 23,275
Singapura SGD 631

Berita

Oppo R11 Siap Dirilis Global, Indonesia Kapan?

Pekan lalu Oppo merilis seri terbaru Oppo R11 di negara asalnya. Kini setelah selang satu minggu debut di China, pabrikan ponsel itu mulai bersiap untuk merilis Oppo R11 di negara luar. Negara di luar China yang akan merasakan teknologi Oppo R11 adalah Taiwan.

Berdasarkan sumber yang dilansir oleh situs Gizbot, peluncuran Oppo R11 akan dilakukan pada akhir Juni ini. Diyakini, Oppo telah menetapkan tanggal 21 Juni 2017 sebagai tanggal peluncuran seri anyar tersebut.

Keberadaan Oppo R11 agaknya menarik perhatian banyak orang. Sebelumnya, Oppo telah berhasil mencuri perhatian dengan resolusi kamera depan yang teramat besar dalam seri Oppo Selfie Expert dan seri Oppo R9s. Kebiasaan Oppo membekali kamera depan dengan resolusi besar menjadi ciri khas tersendiri di ranah industri smartphone masa kini.

Dan sekarang, perusahaan tersebut membuat inovasi baru melalui Oppo R11. Oppo tidak lagi sekadar memberi porsi lebih pada kamera depan. Dengan seri terbaru ini, Oppo akan membekali fitur kamera belakang dengan dual lens camera yang beresolusi 20 megapiksel dan 16 megapiksel.

Resolusi yang begitu besar, bukan? Berkat teknologi pemrosesan gambar dari Qualcomm Spectra ISP, kamera pada Oppo R11 dapat melakukan optical zoom hingga 2 kali. Ciri ponsel selfie pun masih konsisten digunakan merek yang dibintangi Raisa dan Rio Haryanto ini.

Kamera depannya masih menggunakan resolusi tinggi, yakni 20 megapiksel. Tidak hanya Raisa yang akan tampak cantik atau Rio Haryanto yang menjadi tampan ketika menggunakan ponsel ini untuk selfie. Anda pun bisa lebih pede berkat hasil selfie menggunakan kamera ponsel 20 megapiksel.

Berbicara harga, ponsel berprosesor Snapdragon 660 dan RAM 4 GB ini akan dibanderol mendekati angka Rp7 jutaan bila melihat harga penjualan di China. Nah, kapan giliran peluncuran Oppo R11 di Indonesia? Belum ada kabar terkait peluncurannya di Indonesia. Hanya saja, ponsel ini tengah melalui proses sertifikasi di negara Malaysia. Mari berharap Indonesia tidak ketinggalan lama untuk urusan ini.

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih