Naik

Harga OPPO R1x di Indonesia

Oppo smartphone terus saja meluncurkan produk-produk andalannya kepada masyarakat Indonesia. Salah satu produk andalannya tersebut adalah Oppo R1X. Simak ulasan ini untuk detail spesifikasinya.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
7 Penawaran Penawaran dari 4 Toko Tersedia dari Rp 2.100.000 - Rp 4.399.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Cash on Delivery
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang OPPO R1x Indonesia

Smartphone Oppo R1x, Lebih Gaya dengan Desain Lebih Tipis

Sebagian besar pecinta gadget Indonesia pasti sudah sangat familiar dengan merek smartphone asal Tiongkok ini. Ya, Oppo menjadi salah satu smartphone yang sering diidam-idamkan karena desainnya yang menawan serta didukung dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan spesifikasi smartphone flagship dari vendor lain.

Pada pertengahan tahun 2015 kemarin, Oppo mengeluarkan salah satu primadona smartphone kelas menengah bernama Oppo R1x. Seri R1x disebut sebagai versi upgrade dari pendahulunya yaitu Oppo R1 yang juga bermain di kelas menengah. Namun Oppo R1x ditanami berbagai macam pembaharuan dalam spesifikasinya yang sanggup menopang kinerja yang lebih baik, mulai dari prosesor hingga memori.

Tidak hanya dari spesifikasinya saja, dari segi desainnya pun nampak nyata bahwa Oppo R1x menampilkan gaya baru dengan desain tipisnya. Smartphone ini memiliki desain premium bertekstur kaca di kedua sisi cover sehingga saat pertama kali digenggam akan terasa solid dan kokoh di tangan. Selain sisi depan, cover belakang smartphone ni juga dilapisi kaca khusus yang menerapkan teknik embossing UV yang canggih. Teknik embossing ini dikalim dapat menciptakan efek warna berbeda serta menyuguhkan efek visual nan ciamik layaknya kristal saat terpapar cahaya.

Tidak hanya itu, bodi Oppo R1x secara keseluruhan dihiasi oleh frame yang terbuat dari aluminum dan magnesium alloy yang membuatnya kuat dan terlihat mewah. Tidak seperti kakaknya R1, Oppo R1x memiliki dimensi yang lebih ramping yaitu dengan ketebalan bodi hanya 6,8 mm. Dengan desain tipis dan kuat ini, tentu membuat pengguna terasa lebih bergaya saat menggenggam ponsel ini.

Performa Smartphone Oppo R1x Indonesia

Dari segi jeroan, Oppo R1x juga dibekali berbagai pembaharuan dari seri R1. Prosesor yang ditanam di Oppo R1x sama dengan milik Oppo R5, yaitu prosesor octa-core 64 bit dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang disokong dengan performa grafis dari Adreno 405. Di sektor memori, Oppo R1x ditanami kapasitas RAM sebesar 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB.

Dengan hardware yang mirip, tentu saja kinerja yang disuguhkan R1x sebanding dengan Oppo R5. Bahkan kombinasi jeroan ini diklaim lebih hemat baterai dan memiliki performa yang lebih cepat dalam memproses sistem serta saat menjalankan beragam aplikasi. Apalagi ditambah dengan kapasitas baterai yang terbilang lebih baik dibanding seri R1 atau R5, Oppo R1x didukung sumber daya sebesar 2420 mAh yang diklaim cukup tahan lama dan mampu bertahan hingga 2 hari untuk pemakaian normal. Namun jangan khawatir baterai akan merosot drastis dalam penggunaan massif, karena terdapat fitur mode “Super Power Saving” yang bisa Anda temukan di pengaturan baterai.

Smartphone Oppo R1x sudah lama keluar di pasar Indonesia dengan harga sekitar Rp. 4.299.000. Anda kini bisa memanfaatkan fitur “Bandingkan Harga” untuk mendapatkan harga terbaik saat membeli Oppo R1x ini. Selain R1x, lihat juga spesifikasi Oppo F1 Plus dan Oppo F1s di iPrice Indonesia.

Pendapat Ahli

infokomputer.com
Reviewed on 2015-10-08
Plus: Desain ramping, kinerja responsif, SIM ganda, ada selot kartu memori eksternal.Tombol soft touch tanpa backlight, rawan kotor, baterai tak bisa dilepas, resolusi layar belum full HD, tanpa NFC, kapasitas baterai kurang besar
Oppo tampaknya membuat desain premium menjadi salah satu gen dasar dalam menghadirkan smartphone di seri R. Ya, setelah menguji smartphone Oppo R5 yang tampil dengan desain mewah dan dimensi yang sangat tipis di beberapa edisi lalu, kini kami kembali keda...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2015-07-14
Bodi tipis, Desain Premium berlapis kaca dan metal frame, Prosesor Octacore Qualcomm Snapdragon 64bit, Kamera superior, Dual SIM Dual StandbyTidak 4G LTE, Slot SIM 2 Bergantian dengan microSD, Layar Belum full HD, Aplikasi Bawaan Minim, Tidak ada radio FM, Kesimpulan, Oppo R1x merupakan kombinasi apik antara R1 dengan R5. Desain apik berlapis kaca dengan elemen UV embose membuatnya tampil prem...
Oppo R1x R8201Produk terbaru ini merupakan suksesor dari Oppo R1 yang telah lebih dulu beredar di pasaran, dan digadang-gadang bakal menjadi primadona baru smartphone di kelas midle-end. Layaknya produk 'update' Oppo R1x pun dibekali beragam pembaharuan...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih