Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga OPPO R7

OPPO R7 adalah handphone dengan layar sebesar lima inci dan memiliki kamera belakang 13 Mp. HP OPPO ini dijalankan dengan prosesor Octa Core, Android Kitkat dan Snapdragon 615. Kapasitas baterai OPPO R7 adalah 2320 mAh, sementara memori internal 16 Gb dan RAM 3 Gb.

Selengkapnya

Bandingkan Harga OPPO R7

Harga terbaik untuk OPPO R7 di Indonesia adalah Rp 1.480.000

Anda dapat membeli OPPO R7 dengan harga terendah senilai Rp 1.480.000 dari Bukalapak yang 77% lebih murah daripada OPPO R7 yang dijual oleh MatahariMall dengan harga Rp 6.500.000. Pilihan lainnya, OPPO R7 juga dijual di Vietnam pada Nhattao dengan harga Rp 1.360.293. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 25 May 2018, 08:38.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk OPPO R7

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.480.000 IDR 1.480.000
Vietnam VND 2.200.000 IDR 1.360.293

Spesifikasi OPPO R7

Tampilan
Ukuran Layar 5"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 445ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Resolusi Kamera Depan 8MP
Dual Kamera
Memori
RAM 3GB
Peyimpanan Internal 16GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2320mAh
Durasi Bicara 23h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 147g
Body Material Logam
Dimensi (W x H x D) 143 x 71 x 6.3mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Bulan Rilis Mei
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11b
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

OPPO R7 - Versi R5 yang Jauh Lebih Baik

Hal yang mengecewakan untuk sebagian orang bahwa R7 tidaklah setipis model sebelumnya. Namun, OPPO melakukan hal tersebut karena sebuah alasan bagus, yaitu agar perangkatnya dapat memuat baterai yang lebih tahan lama dan performa yang lebih baik. Hal ini membuat OPPO R7 lebih memadai dibandingkan dengan handphone sebelumnya, R5. Walaupun terlihat lebih tebal karena sudah upgrade, OPPO R7 tetap terlihat sebagai smartphone dengan tampilan yang menarik. Selain itu, HP ini juga terasa pas di tangan, dengan bentuk yang sempurna untuk digenggam.

Handphone dengan Lebih Banyak Memori dan Space, Apalagi yang Anda Cari?

Dikarenakan bentuknya yang lebih besar dibandingkan model-model sebelumnya, OPPO R7 mampu menampung 2 upgrade penting – 3GB RAM dan microSD slot (tempat meletakkan memori mini). OPPO tidak mungkin dapat melakukan kedua upgrade tersebut jika memutuskan untuk tetap mendesain HP ini dengan model yang sangat tipis. Dengan adanya upgrade-upgrade ini, aplikasi-aplikasi yang Anda gunakan tidak memakan memori dan Anda dapat menyimpan file-file dengan jumlah yang sangat banyak tanpa masalah.

Tampilan HP OPPO ini juga mencengangkan. OPPO R7 terbuat dari layar touchscreen 5 inci 1080p AMOLED yang sangat jelas, dengan pixel 445 ppi. Terlebih lagi, cover screen-nya dilapisi oleh Gorilla Glass 3, untuk perlindungan terhadap benturan dan goresan.

Tidak Pernah Kehabisan Pixel dengan OPPO R7

Tidak masalah apakah Anda menggunakan kamera belakang atau kamera depan, setiap foto yang diambil oleh OPPO R7 pastinya akan terlihat jelas. Kamera belakangnya dilengkapi dengan 13 MP kamera autofokus dengan fitur deteksi dan Ultra HD mode untuk merekam video, sedangkan kamera depannya 8 MP serta dapat merekam video sebagus kamera utamanya. Tidak hanya OPPO R7 memecahkan rekor mereka sendiri dalam pengambilan piksel tertinggi untuk kamera belakang, mereka juga memecahkan rekor sebagai kamera depan dengan piksel tertinggi yang ada di pasaran.

HP Berkapasitas Baterai Besar

Akhirnya OPPO sudah memenuhi permintaan para consumer mengenai kapasitas baterai yang lebih baik yang tidak dimiliki OPPO R5. OPPO R7 sekarang dilengkapi dengan kapasitas baterai 2320 mAh, membuatnya lebih tahan lama dipakai seharian tanpa perlu sering charge baterainya.

Ulasan tentang OPPO R7

tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2015-09-16
Bodi tipis, Desain Premium dengan metal frame, Prosesor Octacore Qualcomm Snapdragon 64bit, Kamera superior, Dual SIM 4G LTE dan Dual Standby
Slot SIM 2 Bergantian dengan microSD, Nano SIM sedikit merepotkan, Tidak ada radio FM, Harga relatif mahal
Produk ini merupakan model perdana di seri R7 yang hadir di tanah air. Oppo sendiri memiliki beberapa model lain di “R7 Series” yakni Oppo R7 Plus dan satu model lagi yang masih dirahasiakan keberadaannya. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 4.999.000,- Op...
Selengkapnya >
gaptex.com
Ditinjau pada2015-05-28
Dengan sekitar 92,3% porsi material logamnya, dua seri Oppo R7 & R7 Plus merupakan smartphone paling metal saat ini. Dengan prosesor octa core 64 bit Snapdragon Qualcomm serta RAM 3 GB, R7 merupakan seri yang dinanti oleh banyak pengguna Oppo sebagai prod...
Selengkapnya >

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini
Enggak Takut Batre Habis
Anonymous
Anonymous
Enggak Takut Batre Habis
Buat yang selalu on-the-go, R7 ada fitur VOOC fast charger. Bisa charge 68% dalam waktu 28 menit! Saya senang banget pake smartphone Oppo ini pas kerja dan traveling, hemat waktu dan bisa multitasking sepuasnya tanpa takut batre cepet habis.
Balas 77 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini
Fantastis!
Anonymous
Anonymous
Fantastis!
Kualitasnya premium, saya suka banget layar AMOLED. Fantastis!
Balas 78 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini
Update News?
Anonymous
Anonymous
Update News?
Masih Kitkat dan nggak ada update dari Oppo apakah bisa diupgrade... any news, guys?
Balas 79 hari yang lalu
Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong

Anonymous

Anonymous

Hari ini