Naik

Harga Oppo R7S di Indonesia

Oppo smartphone terus saja meluncurkan produk-produk andalannya kepada masyarakat Indonesia. Salah satu produk andalannya tersebut adalah Oppo R7s. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Oppo R7s berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 2.700.000
Dari Tokopedia
39 Penawaran Penawaran dari 4 Toko Tersedia dari Rp 2.700.000 - Rp 5.025.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Bukalapak

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Oppo R7S Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 2,700,000
Malaysia MYR 1,834
Singapura SGD 286
Thailand THB 8,000
Vietnam VND 8,990,000

Tentang Oppo R7S Indonesia

Oppo R7s Indonesia Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Tangguh

Oppo sedang gencar-gencarnya meluncurkan banyak produk-produk andalan mereka beberapa tahun ini. Salah satunya adalah Oppo R7s yang diluncurkan pada akhir tahun 2015 kemarin di Indonesia. Mari kita bahas satu per satu secara lebih detail bagian-bagian dari Oppo R7s.

Diawali dengan bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampil dengan desain mewah dan nampak elegan. Itu semua dikarenakan Oppo menggunakan bahan Magnesium Alloy yang membuat Oppo R7s ini nampak lebih kokoh dan elegan. Ditambah lagi dengan layar berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda pilih yaitu warna gold dan juga warna silver.

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesorya. Oppo R7s sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dan Quad-core 1.5GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 4Gb yang pastinya akan memperlancar kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan pernah merasakan hambatan seperti lagging atau pun hang ketika Anda menggunakan Oppo R7s.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Dengan menggunakan jaringan sinyal tersebut dan jaringan data data dari provider Anda, Anda bisa selalu terhubung dengan internet. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Oppo R7s.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 32Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam keperluan Anda menggunakan kapasitas tersebut seperti data, foto, video dan juga aplikasi. Anda masih bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Oppo R7s dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 128Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Oppo R7s Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk dari Oppo menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Oppo R7s ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android Lollipop. Anda akan mendapatkan tampilan yang sangat menarik dan juga sistem pengoperasian yang mudah dan sederhana untuk Anda operasikan.

Dari segi kamera, Oppo sudah menanamkan dua buah kamera pada Oppo R7s ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 13megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 8megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung menarik untuk kedua kamera tersebut seperti autofocus, LED Flash Light dan HDR. Anda juga bisa merekam video dengan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Oppo R7s ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk dari Oppo lainnya seperti Oppo R7 Lite dan Oppo R7 Plus. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

yangcanggih.com
Reviewed on 2016-01-25
Setelah meluncurkan varian R7, R7 Plus, dan R7 Lite, Oppo tampaknya masih kurang merasa puas dalam menguasai berbagai segmen pasar smartphone. Alhasil, diluncurkanlah R7s yang digadang-gadang sebagai ‘kuda hitam' di segmen mid-range.Seperti halnya iPhone...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2016-01-21
Berbagai manufaktur gawai di manca negara, selalu menciptakan inovasi untuk memanjakan para penggunanya. Entah itu dari sisi kekuatan, kecepatan, atau bahkan kualitas desain dan bodi yang dimilikinya...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2015-12-30
Desain mewah menggunakan material Magnesium Alloy, Layar Full HD dengan kecerahan maksimal, Pelindung layar berlapis Gorilla Glass 4 dan Tempered Glass, RAM 4GB, Kamera dengan kualitas warna yang baik, Fast Charging VOOC, Daya tahan baterai bisa diandalka...­Sensitivitas layar kurang responsif, Masih nampak noise di pemotretan keadaan Low Light, Harga kurang kompetitif
Oppo terus melanjutkan seri smartphone flagshipnya di Indonesia dengan menghadirkan perangkat baru yaitu Oppo R7s. Dengan ukuran layar yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu Oppo R7, smartphone ini juga mengusung performa yang diklaim lebih baik dengan R...
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2015-12-08
Menyusul rilisnya R7 Lite dengan layar 5 inci dan R7 Plus dengan layar 6 inci, pada awal Desember 2015 lalu Oppo kembali merilis keluarga baru dalam serial R7 dengan layar 5.5 inci. Produk terbaru mereka ini diberi nama Oppo R7S. Oppo R7S dibanderol denga...
Read More >
inet.detik.com
Reviewed on 2015-12-07
Bertepatan dengan momentum perhelatan GITEX (Gulf Information Technology Exhibition) 2015 di Dubai, Oktober 2015 lalu, Oppo secara khusus memperkenalkan keluarga terbaru seri R7, yakni R7s. Tampil dengan desain bodi berbalut metal, R7s didaulat sebagai s...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih