Naik

Harga OPPO Yoyo di Indonesia

Oppo smartphone terus saja memamerkan produk-produk terbarunya kepada masyarakat Indonesia. Konsumen Indonesia juga sudah mengetahui beberapa keunggulan smartphone dari Oppo ini. Silahkan menyimak ulasan lebih lanjut mengenai salah satu smartphone produksi Oppo yaitu, Oppo Yoyo berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 1.850.000
Dari Tokopedia
1 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 1.850.000 - Rp 1.850.000

Bandingkan Harga

Rp 1.850.000
  • Rp9.000 - Rp54.000 biaya pengiriman untuk Jabodetabek (1-5 hari kerja)
  • Lainnya, biaya pengiriman berdasarkan berat/ukuran barang. Cek website toko untuk lebih detail! (1-12 hari kerja)

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Smartphone Indonesia

Oppo Yoyo Indonesia – Fitur Unik dan Canggih ala Oppo

Smartphone Oppo Yoyo ini disebut-sebut sebagai smartphone terbaik pada tahun 2014 kemarin. Oppo Yoyo adalah penerus dari smartphone Oppo yang cukup terkenal di tahun sebelumnya yaitu, Oppo Find Clover. Dari nampak luar, tidak ada banyak perbedaan yang terlihat dengan pendahulunya tersebut. Namun banyak perbedaan yang terdapat pada bagian dalaman smartphone ini.

Dimulai dari posesornya yang dibekali dengan Quad-Core MediaTek 1.3GHz yang mempunyai daya memproses data yang cepat. Ditamah dengan RAM sebesar 1Gb yang akan menambah kelancaran kinerja Oppo Yoyo ini. Dilengkapi dengan sistem operasi Android Jellybean versi 4 dengan interface atau antarmuka ColorOS.

Untuk jaringan Anda bisa memasangkan dua kartu SIM sekaligus dengan jaringan 3G HSDPA dan jarignan 2G GSM. Anda juga bisa menghubungkan perangkat lain menggunakan kabel USB dan Bluetooth. Tersedia juga memori internal sebesar 4Gb dan jika Anda masih merasa kurang puas, Anda bisa menambakannya dengan kartu memori hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Dari segi kamera, sudah terpasang kamera dengan resolusi sebesar 5 megapixels pada bagian belakang. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan autofocus, LED Flash, touch focus dan juga face detection. Sedangkan pada bagian depan Oppo Yoyo juga sudah dilengkapi dengan kamera berkekuatan 2 megapixels. Kedua kamera tersebut juga dapat merekam video dengan resolusi sehingga 1080p @30fps.

Fitur Unik Khas Oppo Yoyo Indonesia

Selain dari detail-detail yang sudah kami sebutkan baru saja, ada juga beberapa fitur menarik lainnya yang sudah ditanamkan pada Oppo Yoyo ini. Ada empat fitur menarik khas dari Oppo yang bisa Anda temukan. Keempat fitur menarik tersebut adalah sebagai berikut.

Hot Knot
Hot Knot ini juga dikenal dengan sebutan Screen Transfer Technology. Dari namanya mungkin Anda sudah bisa menduga bagaimana cara kerja dari fitur ini. Betul sekali, Anda bisa mentransfer data seperti foto, video, musik dan dokumen lainnya hanya dengan menempelkan layar Anda pada layar sang penerima. Kecepetan transfer data ini juga setara dengan kecepatan transfer data menggunakan Wi-Fi.
Gesture Operation
Ini adalah fitur paling menarik yang ditanamkan pada Oppo Yoyo. Anda bisa membuat beberapa gestur dan merekamnya pada smartphone Anda untuk mengaktifkan beberapa aplikasi terpilih. Sangat menarik bukan?
App Security
Dengan menggunakan antarmuka ColorOS, mereka menyediakan keamanan yang lebih bagi Anda. Fungsi dari fitur ini untuk membatasi kinerja aplikasi-aplikasi tertentu. Secara garis besar fungsinya sama dengan User Access Control (UAC) pada Windows.
O-Cloud
Kami yakin pasti kebanyakan dari Anda sudah sangat paham dengan fungsi cloud ini. Anda bisa menyimpan data-data Anda pada layanan komputasi awan ini hingga 5Gb. Ada juga fitur FindPhone yang ditawarkannya.

Cukup menarik bukan Oppo Yoyo ini? Anda bisa menemukan produk Oppo lainnya pada halaman Ponsel & Tablet Oppo. Tentu saja semuanya kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

teknoup.com
Reviewed on 2014-06-20
Desain cantik dan cukup mantap digenggam, OS Color banyak nilai tambahSensor cahaya terlalu sensitif, Parameter Penilaian, Desain 8.7, Kualitas 8.6, Fitur 8.5, Performa 8.0, Baterai 7.8, Harga 7.6, Nilai Keseluruhan 8.2
OPPO sudah merilis smartphone Android penerus Clover yang menduduki pasar menengah, bernama OPPO Yoyo R2001. Ponsel yang dibanderol dengan harga 2.999 juta rupiah ini memiliki spesifikasi cukup mumpuni disertai desain yang cantik. Beragam fitur andalan OP...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,3 GHz

Keluarga prosesor

MediaTek

Model prosesor

MT6582M

Inti prosesor

4

Layar

Diagonal layar

11,9 cm (4.7")

Resolusi layar

960 x 540 piksel

Layar sentuh
Sensor orientasi
Bentuk layar

Datar

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Port & antarmuka

Port USB
Tipe konektor USB

Micro-USB

Versi USB

2.0

Konektivitas headphone

3,5 mm

Berat dan dimensi

Berat

145 g

Panjang

9,2 mm

Lebar

69,5 mm

Tinggi

138,8 mm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM Ganda

3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIM

MicroSIM

Standar 2G

GSM

Standar 3G

WCDMA

Standar Wi-Fi

IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n

Bluetooth
Versi bluetooth

2.0+EDR

Pita frekuensi 2G (SIM utama)

850,900,1800,1900 MHz

Pita frekuensi 2G (SIM kedua)

850,900,1800,1900 MHz

Pita frekuensi 3G yang didukung

850,900,2100 MHz

Peranggitan/Tethering (modus modem)
NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

media penyimpanan

RAM internal

1 GB

Kartu memori yang kompatibel

MicroSD (TransFlash)

Ukuran kartu memori maksimal

32 GB

Navigasi

GPS
Kompas elektronik

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

4.2

Kamera

Resolusi kamera belakang (angka)

5 MP

Lampu kilat terpasang
Kamera depan
Resolusi kamera depan (angka)

2 MP

Tipe flash

LED

Baterai

Kapasitas baterai

1900 mAj

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Putih

Berlangganan

Jenis langganan

Tanpa langganan