Naik

Panasonic Eluga Ray Max - Segera Rilis di Indonesia!

Produk Akan Datang

Berita Tentang Panasonic Eluga Ray Max

Panasonic Eluga Ray Max, Smartphone Dual SIM Berbaterai Gahar

Dengan meningkatnya kebutuhan konsumen akan smartphone yang memiliki performa dan kinerja yang tangguh, para produsen elektronik pun seperti berlomba-lomba untuk mengerjakan gadget yang benar-benar dibutuhkan oleh konsumen. Produsen elektronik asal Jepang pun juga turut bermain di ranah smartphone demi memanjakan konsumen setianya.

Panasonic Eluga Ray Max disebut-sebut sebagai terobosan baru dari Panasonic yang membuat konsumen seketika jatuh cinta dengan spesifikasi yang ditawarkan. Diluncurkan pada bulan April 2017 lalu, Panasonic Eluga Ray max hadir dengan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Ukuran layar yang cukup nyaman digenggam dengan satu tangan ini memiliki berat 165 gram dengan ketebalan hanya 9.5 mm.

Meskipun begitu, hal menarik yang bisa Anda pertimbangkan dari Panasonic Eluga Ray Max ini adalah kapasitas dual SIM-nya yang mendukung konektivitas Anda. Dengan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, smartphone Panasonic ini mampu menghadirkan 16 juta warna yang memanjakan mata Anda.

Dari segi performa, Panasonic Eluga Ray Max dilengkapi dengan chipset Qualcoom MSM8937 Snapdragon 430 octa-core yang didukung dengan kartu grafis Adreno 505 dan RAM berukuran 4 GB. Dengan dapur pacu yang cukup gahar itu akan memudahkan Anda dalam melakukan multitasking, menyalakan berbagai background app, dan tentunya memainkan game-game berukuran HD dan 3D yang cukup berat.

Smartphone Panasonic Eluga Ray Max ini juga ditanamkan kamera berukuran 16 megapiksel yang sudah dilengkapi auto fokus dan LED flash. Untuk berswafoto, Eluga Ray Max memanjakan Anda dengan kamera depan berukuran 8 mega piksel yang juga sudah memiliki LED flash. Bagi Anda yang menyukai smartphone berkapasitas memori besar, Panasonic Eluga Ray Max hadir dengan memori internal 32 dan 64 GB dengan memori eksternal yang mampu menampung hingga 256 GB.

Meski demikian, smartphone dengan spesifikasi lumayan besar ini perlu didukung dengan tenaga yang sama besarnya. Namun tidak perlu khawatir karena Panasonic Eluga Ray Max ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh untuk mendukung spesifikasi tersebut. Untuk harganya, Panasonic Eluga Ray Max akan dibanderol sebesar $170, tidak terlalu menguras kantong namun worth it dengan spesifikasi yang diberikan.

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua