Harga Polygon Monarch 2 Maret, 2021

Bandingkan Harga Polygon Monarch 2

Polygon Monarch 2: MTB Murah dengan Performa Gesit

Dirilis pertama kali pada tahun 2015 lalu, Polygon Monarch 2 ini menjadi salah satu sepeda gunung (MTB) favorit untuk pemula. Dengan tipe frame yang terbuat dari baja hi-ten steel yang anti karat, sepeda Polygon ini juga terkenal gesit saat dikendarai. Apalagi sepeda gunung Polygon ini dijual dengan harga 2 jutaan saja, cukup terjangkau.

Berikut ini selengkapnya tentang sepeda Polygon Monarch 2.0:

Spesifikasi dari Polygon Monarch 2

  • Berat: 17.6 kg
  • Rangka: Ferotech Frame
  • Fork: Suspension Fork
  • Handlebars: Bar bore 31.8mm, rise 40mm, Steel Handlebar width 680mm
  • Sistem rem: Mechanical Disc Brake
  • Saddle: Polygon Saddle
  • Seat post: 28.6X300mm Seatpost
  • Wheel size: 26 inci

Material dari Besi dengan Desain Kekinian

Material frame utama dari sepeda Polygon ini menggunakan bahan besi. Dari segi desainnya, ada identitas tulisan Monarch dengan logo M2 dan Polygon untuk membedakannya dari sepeda lainnya. Tidak perlu khawatir, sepeda ini juga sudah lulus SNI sehingga kualitasnya terjaga.

Handlebar dari Besi dengan V-Brake

Untuk handlebar alias stang sepeda yang digunakan di sini terbuat dari besi sehingga memudahkan untuk kamu bermanuver saat mengendarai sepeda ini. Sementara ada shifter Shimano 3x7 speed juga yang turut dibekali di sepeda gunung Polygon ini.

Sepeda MTB dengan Class 3

Untuk sepeda Polygon Monarch 2.0 ini terklasifikasi dalam kelas 3. Maksudnya kelas 3 ini adalah sepeda ini bisa dipakai untuk touring ringan, aspal, hiking paving dan non-paving (berbatu, berlubang, dan offroad ringan). Namun, sepeda Polygon kelas 3 ini tidak diperuntukkan untuk jump and drop. Jenis sepeda ini cocok untuk orang dewasa dengan suspensi dan drop out terbuka pada salah satu atau kedua suspensinya.

Rem V-Brake yang Mudah dalam Perawatan

Untuk rem yang digunakan pada Polygon Monarch 2 ini menggunakan jenis rem favorit yakni V Brake (direct pull) yang tersambung dengan quick release dan kabel rem. Rem tipe ini memang jadi salah satu rem favorit di berbagai tipe sepeda karena lebih simpel, lebih kuat, dan juga lebih aman.

Meski berstandar sepeda gunung, Polygon Monarch 2 ini sangat nyaman digunakan di jalanan beraspal atau jalanan biasa. Apalagi dengan sistem rem yang mumpuni ini sehingga sangat aman dipakai berkendara. Plus, sepeda Polygon Monarch 2 ini juga tersedia dalam 2 tipe yakni Polygon Monarch 2.0 Lady untuk kaum perempuan dan Polygon Monarch 2.0 Gent untuk laki-laki.

Pertimbangan Sebelum Membeli Sepeda Polygon

  • Tentukan dulu tujuan atau hobi sepeda di mana, misalnya kamu suka untuk mengendarai sepeda di jalan raya yang beraspal, atau suka untuk hiking/naik gunung dengan kontur jalan offroad. Faktor pertama ini akan mempermudah kamu dalam memilih tipe sepeda yang sesuai.
  • Kalau kamu masih gowes pemula, kamu bisa pilih model sepeda MTB atau mountain bike, salah satunya sepeda Polygon Monarch 2 ini. Sepeda ini jadi salah satu sepeda mountain bike (MTB) terbaik dari Polygon, loh.
  • Setelah itu, kamu bisa tentukan budget untuk membeli sepeda yang sudah kamu tentukan. Jika kamu sudah menentukan budgetnya, kamu bisa cek harga Polygon Monarch 2 yang pastinya ramah di kantong.

Harga Polygon Monarch 2

Untuk kamu yang mau beli sepeda Polygon Monarch 2, kamu bisa cek langsung harga Polygon Monarch 2 di iPrice Indonesia. Di sini, kamu bisa dapatkan harga sepeda Polygon Monarch 2 yang termurah dari seluruh Indonesia. Cek langsung harga terbaru dan terbaik untuk sepeda Polygon sekarang juga!