Harga Polygon Monarch 3 Februari, 2021

Sepeda Polygon Monarch 3 adalah salah satu sepeda gunung terbaik dengan harga di bawah Rp2 juta saja. Dengan kualitas sepeda terbaik dari Polygon, sepeda ini cocok untuk menemani kamu di outdoor dan juga sebagai citybike.

Selengkapnya

Sepeda Polygon Monarch 3 adalah salah satu sepeda gunung terbaik dengan harga di bawah Rp2 juta saja. Dengan kualitas sepeda terbaik dari Polygon, sepeda ini cocok untuk menemani kamu di outdoor dan juga sebagai citybike.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Polygon Monarch 3

Berapa harga Polygon Monarch 3 saat ini?

Harga Polygon Monarch 3 dibanderol mulai dari Rp1.875.000 hingga Rp 1.955.000 di pasaran.

Spesifikasi Polygon Monarch 3

  • Berat: 17,2 kg
  • Tahun rilis: 2019
  • Material rangka: Ferotech Frame
  • Fork: Suspension Fork
  • Handlebars: Bar Bore 31,8mm, rise 40mm, steel handlebar width 680mm
  • Sistem re: Mechanical Disc Brake
  • Shifter: Shimano ST-EF41
  • Speed: 21
  • Saddle: Polygon saddle
  • Ukuran ban: Performance Tire 26" x 1.95"
  • Warna: Hitam

Mencari sepeda gunung dengan harga di bawah Rp2 jutaan? Sepeda Polygon Monarch 3 ini bisa jadi pilihan terbaik! Untuk kamu yang masih pemula dalam gowes sepeda gunung, sepeda Polygon ini jadi jawabannya. Dengan model geometri seperti MTB cross country, Polygon Monarch 3 ini dilengkapi dengan frame Ferotech yang kuat, tahan banting, dan bisa digunakan dalam waktu lama alias awet bertahun-tahun.

Dari segi ban, diameter ban berukuran 26 inci dengan frame 16 inci sehingga cocok untuk anak muda hingga orang dewasa. Bukan hanya untuk jadi sepeda gunung, buat kamu yang suka datang Car Free Day atau sekadar city bike, sepeda ini pilihan yang cocok!

Review Frame Polygon Monarch 3

Frame atau rangka adalah bagian terpenting dari sebuah sepeda, begitu juga sepeda Polygon Monarch 3 ini. Jika kita menggunakan materi rangka yang baik, sepeda akan semakin nyaman untuk digunakan, juga kokoh dan tahan lama. Monarch 3 ini sudah dibekali dengan rangka ALX Alloy Cross Country 10x135mm sebagai rangka penopangnya. Frame ini juga terlihat sangat stylish dan modern, juga ringan sehingga mudah untuk digunakan.

Review Front Fork Polygon Monarch 3

Polygon Monarch ini memang ditujukan untuk goweser pemula dan juga kelas menengah sehingga bagian front fork memang terkesan biasa saja, apalagi untuk harga Polygon Monarch 3 yang di bawah Rp2 juta. Dengan Zoom Bravo Suspension Fork, fork sepeda ini cukup andal digunakan pada kontur medan ringan hingga sedang tanpa kendala yang berarti.

Review Front dan Rear Derailleur Polygon Monarch 3

Selain rangka dan fork, bagian perpindahan gigi pada sepeda juga jadi salah satu faktor pertimbangan saat membeli sepeda. Polygon membekali sepeda Monarch 3 ini dengan komponen Shimano Tourney FD-TZ30 untuk front part dan Shimano Tourney RD-TZ31GS untuk bagian rear. Kedua komponen ini dipasangkan dengan Shimano Tourney ST-EF40 pada bagian Shift Lever-nya.

Review Rem Polygon Monarch 3

Dari segi pengereman, tentunya jadi satu hal utama dari keamanan sebuah sepeda. Selama berkendara, tentunya faktor rem yang pakem jadi standar sebuah sepeda dari segi keselamatan. Polygon Monarch 3 ini sudah dibekali dengan Steel V-Brake untuk rem depan dan belakang yang cukup pakem untuk digunakan.

Sepeda Polygon Monarch 3 ini memang ditujukan untuk kelas menengah, bukan untuk high end. Maka dari itu, spesifikasi Polygon Monarch 3 ini juga cukup sederhana alias simple dengan harga Polygon Monarch 3 yang cukup terjangkau. Selain untuk keperluan naik gunung dan menerjang berbagai medan, sepeda ini cocok untuk dipakai setiap hari misalnya untuk commute ke stasiun kereta, MRT, atau hanya berkeliling komplek rumah.

Untuk harga Polygon Monarch 3 yang dibanderol di bawah harga Rp2 jutaan, frame Alloy yang ringan dan kokoh pastinya jadi keunggulan. Jika kamu mencari sepeda gunung yang tepat dengan harga yang cukup murah, sepeda ini bisa jadi pilihannya. Selain merek Polygon, kamu juga bisa dapatkan brand sepeda lainnya seperti sepeda Pacific dan juga sepeda lipat Brompton di iPrice Indonesia!