Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Polytron Zap 6 Power

Polytron sebagai vendor lokal asal Indonesia menghadirkan smartphone dengan kapasitas baterai gahar. Seperti apa? Simak artikel ini untuk spesifikasi lengkapnya.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Polytron Zap 6 Power

Harga terbaik untuk Polytron Zap 6 Power di Indonesia adalah Rp 1.749.000

Anda dapat membeli Polytron Zap 6 Power dengan harga terendah senilai Rp 1.749.000 dari Bhinneka yang 1% lebih murah daripada Polytron Zap 6 Power yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 1.759.000. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:57.

Polytron Zap 6 Power, Ponsel Lokal dengan Baterai 5800 mAh

Nampaknya ponsel lokal sudah cukup menjanjikan dalam persaingan teknologi yang kian ketat. Salah satu ponsel asal dalam negeri baru-baru ini adalah Polytron Zap 6 Power sudah mulai menunjukkan taringnya. Smartphone ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas raksasa dan diperkuat dengan spesifikasi hardware berkecepatan tinggi, sehingga cocok bagi Anda yang gemar menonton film atau bermain game dalam waktu lama. Bahkan bisa dikatakan smarphone Polytron Zap 6 Power ini merupakan satu-satunya ponsel pintar buatan dalam negeri yang memiliki baterai berkapasitas di atas 5000 mAh.

Hadirnya baterai berkapasitas jumbo, pastinya mampu meningkatkan ketahanan smartphone Android ini ketika mengakses internet, dan bermain game. Nah untuk urusan bermain game, Anda akan dimanjakan oleh performa bertenaga yang berasal dari chipset MediaTek 6735A yang didalamnya mengusung prosesor 64-Bit berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53. Walaupun clock speednya belum Octa Core, akan tetapi performanya sudah dapat Anda andalkan, karena telah dipadukan dengan GPU Mali T720 dan RAM berkapasitas 2GB. Lebih menariknya lagi, Polytron Zap 6 Power telah mendukung akses internet pada jaringan 4G LTE yang membuatnya bisa diandalkan saat bermain game online, streaming video di Youtube, dan berkomunikasi melalui fitur video call.

Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir akan merogoh kocek yang dalam. Dengan spesifikasi hardware yang dibawanya sudah sebanding dengan harga Polytron Zap 6 Power yang dipasarkan sekitar 2 jutaan rupiah. Smartphone ini juga telah didukung sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang menawarkan antar muka Fira OS. Fira OS menawarkan pengalaman yang berbeda saat Anda memakai Polytron Zap 6 Power. Pasalnya di dalam sistem operasi besutan developer dalam negeri tersebut, telah terpampang user interface yang menarik dan menawarkan beberapa fitur, seperti Fira Pay sebagai fitur pembayaran, dan fitur Fira Store yang berfungsi sebagai fitur belanja yang memudahkan Anda untuk membayar isi pulsa dan membayar listrik. Terdapat juga fitur Fira ID, Fira Cek Pulsa, dan lain-lain.

Fitur-fitur tersebut dapat Anda nikmati pada layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel. Tidak hanya memiliki layar beresolusi tinggi dengan kepadatan layar 297 ppi, layar Polytron Zap 6 Power juga didukung dengan teknologi IPS display yang memberikan sudut pandang lebih luas dan ketajaman lebih baik. Selain itu, untuk proteksi layarnya, Polytron menambahkan lapisan 2.5D Arc Glass Screen. Dari segi dimensi, Polytron Zap 6 Power memiliki desain premium dengan ketebalan 10.3 mm dan bobot mencapai 206 gram. Bobot dan ukurannya memang terbilang berat dan cukup tebal, namun hal ini sangat wajar karena di dalamnya tersimpan baterai berkapasitas monster. Dengan membeli smartphone ini, Anda dapat dengan nyaman berkomunikasi dan mengakses konten hiburan dalam waktu yang lama tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai. Anda tertarik?

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini