Harga Razer Hammerhead Pro V2 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Razer Hammerhead Pro V2 adalah headset in ear yang hadir dalam berbagai pilihan warna. Kamu akan dimanjakan dengan suara berkualitas tinggi untuk menemani kamu beraktivitas. Jika kamu sedang mencari headset in ear, maka Razer Hammerhead Pro V2 bisa jadi pilihan yang tepat. Dapatkan harga Razer Hammerhead Pro V2 yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR292000 via iPrice. Selengkapnya
Razer Hammerhead Pro V2 adalah headset in ear yang hadir dalam berbagai pilihan warna. Kamu akan dimanjakan dengan suara berkualitas tinggi untuk menemani kamu beraktivitas. Jika kamu sedang mencari headset in ear, maka Razer Hammerhead Pro V2 bisa jadi pilihan yang tepat. Dapatkan harga Razer Hammerhead Pro V2 yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR292000 via iPrice. Selengkapnya
Dari Rp 289.000 hingga - Rp 597.000
Dari 208 penjual di Lazada, Bukalapak & 4 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 234 penawaran
Noise Cancelling

Ya

Active Noise Reduction

Ya

Panel kendali

Tombol

Tahan Air

Tidak

Selengkapnya

Bandingkan Harga Razer Hammerhead Pro V2

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Razer Hammerhead Pro V2 di Indonesia adalah Rp 299.900

Anda dapat membeli Razer Hammerhead Pro V2 dengan harga terendah senilai Rp 299.900 dari Lazada yang -0% lebih murah daripada Razer Hammerhead Pro V2 yang dijual oleh Tokopedia dengan harga Rp 299.000, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, Razer Hammerhead Pro V2 juga dijual di Hongkong pada NewEgg dengan harga Rp 47.793 dan Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 120.133 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 135.439 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 131.396 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 149.300 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 129.230.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada August 2021.

Daftar Harga Earphone Razer Hammerhead Pro V2 Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Razer Hammerhead Pro V2

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 25.73 Rp 47.793
Indonesia IDR 299.900 Rp 299.900
Malaysia MYR 35.11 Rp 120.133
Filipina PHP 469.00 Rp 135.439
Singapura SGD 12.33 Rp 131.396
Thailand THB 340 Rp 149.300
Vietnam VND 206.000 Rp 129.230

Spesifikasi Razer Hammerhead Pro V2

Audio
Noise Cancelling Ya
Active Noise Reduction Ya
Posisi Mikrofon On Earphones
Fitur
Panel kendali Tombol
Tahan Air Tidak
Fast Charging Tidak
Desain
Material Bodi Plastik
Warna Kabel Hijau
Warna Bodi Hijau
Fungsi Panggilan
Jawab panggilan Ya
Akhiri panggilan Ya
Panggilan Suara Ya
Panggilan Ditahan Ya
Fungsi Musik
Memainkan Ya
Berhenti Sebentar Ya
Volume Ya
Track Berikutnya Ya
Track Sebelumnya Ya
Kesesuaian
Windows Phone Ya
Android Ya
iOS Ya

Review dan Spesifikasi Razer Hammerhead Pro V2, Earphone Kelas Atas dengan Desain Tipis

Razer dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi produk audio nirkabel berkualitas baik. Perusahaan ini banyak mengeluarkan aksesoris gaming yang cukup terkenal. Salah satu produk audio yang dikeluarkan adalah seri Razer Hammerhead Pro V2. Produk dengan 3.5mm audio jack ini bisa kamu pakai dengan berbagai alat elektronik portabel. Masih banyak fitur-fitur yang ada pada Hammerhead Pro V2. Yuk, simak review selengkapnya pada ulasan berikut ini!

Review Razer Hammerhead Pro V2

Desain Bebas Repot dan Berkualitas

Razer Hammerhead Pro V2 dirancang lebih baik dari seri sebelumnya dengan ketahanan dan desain bodi kualitas tinggi. Kabel pada earphone ini dibuat datar sehingga semakin bisa memenuhi kebutuhan para mobile gamers. Dengan perpaduan warna hitam dan kabel hijau terang, produk ini memberikan tampilan industrial yang keren.

Durabilitas Tinggi

Hammerhead Pro V2 memperhatikan faktor durabilitas dan desain kualitas tinggi demi menghasilkan audio yang lebih baik. Bagian ujung earphone ini juga dilengkapi dengan Comply Foam Tips yang nyaman dan tidak menyebabkan telinga iritasi. Dengan housing yang terbuat dari alumunium, earbud ini dapat tahan dalam jangka waktu yang lama.

Kabel bergaya datar ini didesain tahan banting meski digunakan saat perjalanan jauh atau bertualang. Kamu tidak perlu lagi repot menyimpan produk ini saat berpergian. Model tipisnya cocok untuk segala kegiatan harianmu!

Audio Jernih yang Memanjakan Telinga

Kalau kamu pecinta musik, siap-siap terpukau dengan kejernihan akustik superior yang disertai dengan peningkatan kinerja bass melalui peningkatan extra-large 10 mm dynamic drivers. Peningkatan fitur ini 20% lebih baik dari Razer Hammerhead Pro V2 Original. Ruang akustik bagian dalam produk juga telah dioptimalkan demi menghasilkan suara terbaik.

Kalau kamu ingin mendengarkan musik untuk fokus bekerja, Earphone Razer Hammerhead Pro V2 juga mampu meredam dan meminimalisir suara dari sekitar agar tidak mengganggu saat kamu menggunakan earphone ini. Produk ini juga bisa menunjang pengalaman bermain game yang terasa lebih hidup.

Peningkatan Mikrofon dan Fitur Tombol kontrol

Microphone in-line yang disematkan pada Hammerhead Pro V2 semakin ditingkatkan dengan fitur remote control 3 tombol. Kamu bisa mengatur volume saat mendengarkan musik maupun menjawab panggilan telepon dengan tombol kontrol ini. 3 Quick Action Button pada Hammerhead Pro V2 menghadirkan fleksibilitas lebih saat menggunakan perangkat telepon genggam.

Spesifikasi Razer Hammerhead Pro V2

Dengan fitur yang lengkap, harga headset Razer Hammerhead Pro V2 cukup terjangkau. Sebelum membeli, simak spesifikasi Hammerhead Pro V2 dari Razer berikut ini:

  • Frekuensi respon in-line remote: 20 Hz – 20 KHz
  • Sensitivitas (@1 kHz): 102 ± 3 dB at 1 kHz max
  • Daya: Maksimal 5 MW
  • Drivers: 10 mm dengan Neodymium Magnets
  • Connector: 3.5 mm, angled gold-plated
  • Panjang kabel: 1.3 m
  • Perkiraan berat : 19.6 g
  • Frekuensi respon mikrofon: 50 – 10,000 Hz
  • Signal-to-noise ratio: 55 dB
  • Sensitivitas mikrofon (@1 kHz): -45 ± 3 dB
  • Pick-up pattern: Omnidirectional
  • Tombol pengatur volume: Volume naik atau turun dan penggantian trek
  • Tombol kontrol tengah: Putar atau jeda dan terima atau akhiri panggilan

Dapatkan Harga Razer Hammerhead Pro v2 Terbaik

Sudah memutuskan untuk membeli Razer Hammerhead Pro V2? Kamu bisa dapatkan Razer Hammerhead Pro V2 harga terbaik melalui iPrice. Caranya mudah, gunakan fitur pembanding dan cari tawaran Harga Razer Hammerhead Pro v2 yang paling murah dari berbagai e-commerce se-Indonesia. Tunggu apalagi? Segera bawa pulang sekarang juga ya!