Harga Razer Hammerhead V2 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Razer Hammerhead V2 adalah headset in ear yang hadir dalam berbagai pilihan warna. Kamu akan dimanjakan dengan suara berkualitas tinggi untuk menemani kamu beraktivitas. Jika kamu sedang mencari headset in ear, maka Razer Hammerhead V2 bisa jadi pilihan yang tepat. Dapatkan harga Razer Hammerhead V2 yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR790000 via iPrice. Selengkapnya
Razer Hammerhead V2 adalah headset in ear yang hadir dalam berbagai pilihan warna. Kamu akan dimanjakan dengan suara berkualitas tinggi untuk menemani kamu beraktivitas. Jika kamu sedang mencari headset in ear, maka Razer Hammerhead V2 bisa jadi pilihan yang tepat. Dapatkan harga Razer Hammerhead V2 yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR790000 via iPrice. Selengkapnya
Dari Rp 790.000 hingga - Rp 3.430.000
Dari 8 penjual di Shopee, Tokopedia & 2 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 9 penawaran
Peredam Suara

Tidak

Berat

28g

Active Noise Reduction

Ya

Panel kendali

Tombol

Selengkapnya

Bandingkan Harga Razer Hammerhead V2

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang

Harga terbaik untuk Razer Hammerhead V2 di Indonesia adalah Rp 790.000

Anda dapat membeli Razer Hammerhead V2 dengan harga terendah senilai Rp 790.000 dari Shopee yang 60% lebih murah daripada Razer Hammerhead V2 yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 1.968.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan TREOO.
Pilihan lainnya, Razer Hammerhead V2 juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 501.327 dan Filipina pada Shopee dengan harga Rp 691.515 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 398.038 dan Thailand pada LazMall by Lazada dengan harga Rp 407.081.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2021.

Daftar Harga Earphone Razer Hammerhead V2 Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Razer Hammerhead V2

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 790.000 Rp 790.000
Malaysia MYR 148.00 Rp 501.327
Filipina PHP 2,490.00 Rp 691.515
Singapura SGD 38.00 Rp 398.038
Thailand THB 964 Rp 407.081

Spesifikasi Razer Hammerhead V2

Audio
Peredam Suara Tidak
Active Noise Reduction Ya
Posisi Mikrofon On Cable
Desain
Berat 28g
Material Bodi Plastik
Fitur
Panel kendali Tombol
Tahan Air Tidak
Fast Charging Ya
Fungsi Panggilan
Jawab panggilan Ya
Akhiri panggilan Ya
Panggilan Suara Ya
Panggilan Ditahan Tidak
Fungsi Musik
Memainkan Ya
Berhenti Sebentar Ya
Track Berikutnya Ya
Track Sebelumnya Ya
Volume Ya
Kesesuaian
Windows Phone Ya
Android Ya
iOS Ya
Harga
Harga Resmi 399.000

Informasi Penting Seputar Razer Hammerhead V2 (Razer Hammerhead Pro V2) untuk Kamu

Sekilas Tentang Razer

Razer merupakan sebuah merek produk gaming yang berasal dari Singapura dan juga Amerika Serikat. Merek satu ini pertama kali dibuat di San Diego, California, dan kemudian mendapatkan suntikan dana besar dari jutawan Hongkong, Li Ka-shing dan grup bisnis Singapura, Temasek Holdings. Karena hal ini, kepemilikan Razer pun berubah menjadi perusahaan Singapura-Amerika Serikat yang juga memiliki kantor pusat di dua negara tersebut.

Terdapat berbagai produk gaming Razer yang pasti sering kamu temukan di pasaran seperti layar monitor, keyboard, mouse, speaker, earphone, headset, dan sebagainya. Kali ini, iPrice akan membahas produk audio dari Razer yakni Razer Hammerhead V2 atau Razer Hammerhead Pro V2. Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Detail Razer Hammerhead Pro V2

Razer Hammerhead V2 pertama kali dirilis pada pertengahan 2016. Produk satu ini dirilis bagi pengguna yang ingin meningkatkan kualitas gaming dengan produk earphone yang ringan dan mudah digunakan. Kalau kamu perhatikan, biasanya banyak gamer yang menggunakan gaming headset yang cukup besar saat bermain game. Berawal dari hal tersebut, Razer mencoba untuk merilis produk earphone gaming yang mudah dan nyaman digunakan.

Produk satu ini dirilis dengan beberapa fitur seperti ukuran dynamic driver yang diperbesar hingga 10%, desain baru yang dijamin tahan banting dan tidak akan rusak, serta in-line microphone dengan 3 tombol untuk mengatur suara saat sedang bermain game. Selain itu, kualitas suara yang dimiliki produk ini juga terbilang sangat bagus dan dapat menghasilkan suara bass yang sangat dalam. Cocok untuk kamu gunakan saat memainkan berbagai game petualangan ataupun RPG.

Dengan harga yang cukup terjangkau bagi sebuah produk earphone gaming, Razer Hammerhead V2 bisa jadi pilihan kamu. Namun, produk ini juga memiliki beberapa aspek yang dianggap kurang dan dapat ditingkatkan. Beberapa diantaranya seperti fitur microphone yang dianggap berbeda dan mungkin akan terasa tidak terlalu nyaman karena ukurannya yang kecil, serta 3 tombol pada microphone yang tidak terlalu efektif saat digunakan.

Spesifikasi Razer Hammerhead Pro V2

  • Frequency response: 20 Hz - 20 kHz
  • Impedance: 32 Ω ± 15%
  • Sensitivity (@1kHz): 102 ± 3 DB AT 1 kHz max
  • Input power: 5 MW max
  • Dynamic drivers: 10 MM with Neodymium Magnets
  • Connector: 3.5 mm, Angled Gold Plated
  • Cable length: 1.3 meter
  • Approximate weight: 18.4 gram
  • Microphone:Frequency response: 300 Hz – 3.4 kHz; Signal-to-noise ratio: ≥ 55 dB; Sensitivity (@1 kHz): 42 ± 3 dB; Pick-up pattern: Omnidirectional

Berapa Harga Razer Hammerhead Pro V2?

Tertarik untuk menggunakan earphone Razer Hammerhead V2 untuk mendengarkan lagu ataupun menonton acara favorit setiap hari? Tenang, kamu bisa beli Razer Hammerhead V2 dengan harga terjangkau melalui iPrice. Di iPrice, kamu bisa menemukan berbagai produk favorit dengan harga terjangkau. Caranya mudah, tinggal buka iPrice kemudian ketik nama produk yang kamu cari seperti Razer Hammerhead V2. Setelah itu kamu akan langsung mendapatkan berbagai penawaran harga Razer Hammerhead V2 terjangkau dari banyak merchants.

Kalau masih bingung, kamu juga bisa menggunakan fitur pembanding harga untuk menemukan harga earphone Razer Hammerhead V2 termurah dari seluruh e-commerce di Indonesia. Keren, bukan? Tunggu apalagi, buruan cek dan dapatkan harga Razer Hammerhead V2 termurah hanya di iPrice!