Harga Realme Buds Air Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Realme Buds Air adalah headset Bluetooth yang dapat digunakan selama 3h waktu bicara dan 17h waktu beroperasi. Dengan material bodi berbahan Plastik, headset ini memiliki bobot 4g. Dapatkan harga Realme Buds Air yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR292866 via iPrice. Selengkapnya
Realme Buds Air adalah headset Bluetooth yang dapat digunakan selama 3h waktu bicara dan 17h waktu beroperasi. Dengan material bodi berbahan Plastik, headset ini memiliki bobot 4g. Dapatkan harga Realme Buds Air yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR292866 via iPrice. Selengkapnya
Dari Rp 292.866 hingga - Rp 1.399.000
Dari 55 penjual di Lazada, Shopee & 3 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 80 penawaran
Waktu Pengoperasian

17h

Charging Case

Type-C

Waktu Pengisian

2h

Peredam Suara

Ya

Selengkapnya

Bandingkan Harga Realme Buds Air

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Realme Buds Air di Indonesia adalah Rp 293.466

Anda dapat membeli Realme Buds Air dengan harga terendah senilai Rp 293.466 dari Lazada yang 16% lebih murah daripada Realme Buds Air yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 350.000, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Blibli.
Pilihan lainnya, Realme Buds Air juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 335.939 dan Filipina pada Shopee dengan harga Rp 842.485.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada September 2021.

Daftar Harga Headphone In-Ear Nirkabel Realme Buds Air Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Realme Buds Air

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 293.466 Rp 293.466
Malaysia MYR 98.00 Rp 335.939
Filipina PHP 2,953.00 Rp 842.485

Spesifikasi Realme Buds Air

Baterai
Waktu Pengoperasian 17h
Charging Case Type-C
Waktu Pengisian 2h
Waktu bicara 3h
Audio
Peredam Suara Ya
Posisi Mikrofon On Earphones
Pengurangan Noise Aktif Ya
Konektivitas
Versi Bluetooth 5.0
Jangkauan Bluetooth 10m
Profil Bluetooth HFP, HSP, AVRCP
Fitur
Panel kendali Layar Sentuh
Fast Charging Tidak
Tahan air Ya
Desain
Berat 4g
Material Bodi Plastik
Fungsi Musik
Berhenti Sebentar Ya
Memainkan Ya
Track Berikutnya Ya
Track Sebelumnya Ya
Volume Ya
Fungsi Panggilan
Panggilan Ditahan Tidak
Akhiri panggilan Ya
Panggilan Suara Tidak
Jawab Panggilan Ya
Kesesuaian
iOS Ya
Android Ya
Windows Phone Ya

realme Buds Air, Earphone Nirkabel Praktis yang Tahan Lama

Kalau kamu pecinta musik yang aktif berkegiatan setiap harinya, kamu bisa mencoba mengganti earphone lamamu dengan earphone bluetooth atau earphone nirkabel. Perangkat jenis ini bisa memberikan kenyamanan lebih saat dipakai dan juga keluasan gerak yang lebih lega karena tidak memiliki kabel. Salah satu produk earphone nirkabel yang bisa kamu jadikan pilihan hadir dari brand realme. Terkenal dengan berbagai smartphone canggihnya, realme hadir dengan produk earphone nirkabel bernama realme Buds Air. Penasaran dengan produk yang satu ini? Simak informasi selengkapnya pada ulasan di bawah ini ya!

Review realme Buds Air

realme Buds Air diperkenalkan pada tahun 2020 sebagai perangkat true wireless stereo atau TWS yang banyak diminati oleh para pengguna smartphone. realme hadir sebagai solusi akan kebutuhan perangkat TWS berkualitas tinggi dengan harga yang bersahabat. Penasaran apa saja kelebihan dari produk yang satu ini? Berikut review realme Buds Air:

Teknologi Tanpa Kabel

Bagaimana bisa perangkat beroperasi tanpa kabel? Hal ini bisa terjadi karena chip R1 dengan bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil pada realme Air Buds. Kamu bisa mengkoneksikan Bluetooth pada perangkat seperti smartphone dengan mudah. Kamu hanya perlu menekan tombol yang ada selama 3 detik hingga indikator berkedip dan pilih koneksi realme Buds Air pada smartphone kamu.

Setiap kali kamu membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan secara otomatis terhubung kembali ke ponsel kamu. Jadi, kamu tidak perlu mengkoneksikan perangkat berulang kali sehingga pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih seamless. Tak hanya itu, ada sensor optik yang bisa mendeteksi jika perangkat sedang diletakkan dalam telingamu dan akan langsung menyala. Secara otomatis produk juga akan berhenti jika kamu melepaskannya dari telinga.

Pengisian Daya Nirkabel

Kamu bisa merasakan kecanggihan perangkat bebas kabel karena realme Buds Air hadir dengan tempat pengisian yang nirkabel pula. Kamu bisa mengisi daya earbuds dengan bantuan realme 10W Wireless Charger. Namun, kamu masih bisa mengisi daya menggunakan kabel Type-C ya.

Desain Estetik Penunjang Performa

realme mementingkan kenyamanan pengguna dengan menghadirkan desain tempat pengisian nirkabel melengkung yang memberikan rasa nyaman. Warna produk ini hadir dengan tiga pilihan, yaitu kuning, hitam dan putih. Berat 1 buah earbud hanya sebesar 4,2 g. Berat yang ringan ini tentunya sangat nyaman bila di pakai. Produk ini telah diuji coba pada sekitar ratusan telinga orang guna menyesuaikan lekuk dari berbagai sudut produk.

Pengaturan Kontrol yang Mudah

Kamu bisa mengatur pemakaian earpods ini dengan mudah, hanya dengan sentuhan jari saja. Berikut pengaturan sentuhan yang bisa kamu lakukan:

  • Dua kali klik: Menerima panggilan telepon, memutar atau memberhentikan musik
  • Tiga kali klik: Memerintahkan lagu berikutnya
  • Tekan lama di satu sisi: Mengaktifkan fitur Voice Assistant, mengakhiri atau menolak panggilan telepon
  • Tekan lama di dua sisi: Masuk atau keluar mode permainan

Baterai Tahan Lama

Kamu bisa dengan puas mendengarkan musik, bercengkrama melalui panggilan telepon selama hingga 17 jam dengan perangkat ini. Kamu bisa cek informasi daya baterai melalui smartphone kamu ya.

Hasil Suara Jelas

realme Buds Air ini dilengkapi teknologi ENC atau Environment Noise Cancellation. Teknologi cerdas ini mampu menyaring suara bising di sekitar sehingga suara kamu akan tetap jelas saat menelepon dalam kondisi bising.

Bagi penikmat musik, kamu juga bisa menikmati hasil suara bertenaga karena perangkat ini dilengkapi dengan Big Bass Driver. Suara bass yang dihasilkan kencang dan bertenaga namun tidak menghilangkan suara aslinya dengan diafragma gabungan LCP berlapis-lapis dengan driver 12mm. Fitur Dynamic Bass Boost (DBB) juga dioptimalkan untuk menghadirkan pengalaman bermusik atau menonton film yang lebih hidup.

Spesifikasi realme Buds Air

Berikut spesifikasi realme Buds Air:

  • Tipe: Half-in Ear
  • Chip: R1 Headphone Chips
  • Kontrol: Support Touch Control
  • Panggilan telepon: Dual Mic, Environment Noise Cancellation Technology (ENC)
  • Konektivitas: Bluetooth 5.0, GFP (Google Fast Pair Technology), 10 meters Effective Range
  • Ukuran: 51.3mm x 45.3mm x 25.3mm
  • Berat: 42.3 g dan 4.2g
  • Charging Case: Qi Wireless Charging dan Type-C Charging
  • Baterai: Hingga 17 jam
  • Sensor: Optical sensor

Temukan Harga realme Buds Air terbaik dengan iPrice

Kamu bisa temukan penawaran harga realme buds air yang menarik di website iPrice Indonesia. Selain realme Buds Air, kamu juga bisa dapatkan perangkat serupa dengan fitur yang lebih komplit yaitu realme Buds Air 2. realme Buds Air 2 merupakan perkembangan produk audio kedua dari realme yang hadir pada April 2021 dengan peningkatan dibandingkan versi sebelumnya. Salah satu fitur yang bisa kamu dapatkan adalah Active Noise Cancellation (ANC). Kalau realme Buds Air memiliki chip R1, realme Air Buds 2 dipersenjatai dengan chip R2 yang mampu meningkatkan waktu penggunaan hingga 80 persen. Daya tahan baterai juga ditingkatkan dan pilihan warna Realme Buds Air 2 juga berbeda ya.

Kamu bisa beli realme buds air dan realme buds air 2 secara online dengan menggunakan fitur pembanding iPrice. Temukan harga realme buds air yang paling murah dan bawa pulang sekarang juga. Tunggu apalagi? Yuk, belanja dengan iPrice!