Harga Safi Age Defy Youth Elixir

Dari Rp 30.900 hingga - Rp 447.000
Dari 715 penjual di Tokopedia, LazMall by Lazada & 4 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 864 penawaran

Bandingkan Harga Safi Age Defy Youth Elixir

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Safi Age Defy Youth Elixir di Indonesia adalah Rp 31.000

Anda dapat membeli Safi Age Defy Youth Elixir dengan harga terendah senilai Rp 31.000 dari Shopee.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada August 2021.

Safi Age Defy Youth Elixir, Review Lengkap dan Harganya

Safi Age Defy Youth Elixir merupakan salah satu skincare dari rangkaian Age Defy. Berbeda dengan pelembap, elixir punya tingkat konsentrasi yang lebih tinggi dengan kandungan bahan-bahan aktif, yaitu antioksidan dan vitamin.

Produk ini sendiri memiliki kandungan Gold Extract, serta extract Beetox, dan Propolis. Fungsinya tentu saja untuk memelihara elastisitas kulit, melawan tanda penuaan dini, dan mencerahkan kulit wajah dan leher.

Mau tau lebih banyak tentang Safi Age Defy Youth Elixir? Simak review lengkap dan harganya di sini:

Kandungan dan Manfaatnya

Kandungan utama Safi Age Defy Youth Elixir ini tidak jauh berbeda dengan rangkaian Safi Age Defy lainnya yaitu Gold Extract. Namun, kali ini Safi menambahkan extract Beetox dan Propolis. Apa sih manfaat ketiga kandungan utama ini?

Gold Extract

Gold extract merupakan kandungan utama semua produk Safi Age Defy. Kandungan ini bekerja memelihara tekstur kulit agar tetap lembut dan elastis. Tak hanya itu, gold extract juga bekerja menyamarkan garis halus pada wajah.

Beetox

Safi mengembangkan Beetox Technology yang mengadaptasi cara kerja bee venom. Alhasil, kandungan Beetox yang berasal dari lebah madu ini dapat membantu merawat kulit supaya tampak lebih sehat. bekerja mengencangkan kulit serta menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Kandungan ini meregenerasi kulit supaya tampak lebih muda.

Propolis

Antioksidan pada Safi Age Defy Youth Elixir ini berasal dari propolis. Kandungan ini bekerja membantu menangkal radikal bebas dan menyamarkan tanda-tanda penuaan pada wajah.

Cara Menggunakan

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal, ini cara tepat menggunakan Safi Age Defy Youth Elixir:

  • Bersihkan wajah dari kotoran, debu, minyak atau makeup
  • Gunakan krim pagi (day cream) atau krim malam (night cream) terlebih dahulu
  • Kocok Safi Age Defy Youth Elixir supaya formulanya menyatu sempurna
  • Tuang produk secukupnya ke tangan
  • Aplikasikan ke wajah dan leher secara merata
  • Pijat perlahan supaya serum elixir ini meresap sempurna ke dalam kulit dan bekerja maksimal

Review Safi Age Defy Youth Elixir

Kemasan

Safi Age Defy Youth Elixir menggunakan kemasan dengan kombinasi warna emas dan ungu, sesuai dengan ciri khas Safi Age Defy. Produknya sendiri dikemas dalam botol mungil berbahan kaca yang tebal dan bening. Kamu bisa melihat produk yang ada di dalamnya.

Aplikatornya seperti serum kebanyakan, menggunakan pipet bening dengan gagang berwarna emas yang sekaligus menjadi penutup botol. Pada botolnya kamu dapat menemukan instruksi penggunaan produk, label halal, tanggal produksi, serta kedaluwarsa. Cukup informatif, kan?

Tekstur

Untuk tekstur Safi Age Defy Youth Elixir sendiri antara cair dan kental. Teksturnya lebih mirip dengan Safi Gold Water Essence, hanya saja sedikit lebih cair. Warna serum elixir ini kuning mudah dan terdapat lapisan atas yang tidak menyatu dengan serumnya sendiri. Karena itu saat menggunakan produk ini sangat disarankan untuk mengocoknya terlebih dahulu.

Serum elixir ini terbilang cukup lengket dan sedikit berminyak. Tapi saat diaplikasikan ke wajah dan leher cepat menyerap. Saat diaplikasikan terdapat sedikit aroma manis madu atau propolis pada serum ini. Namun, aroma ini tidak menyengat, kok.

Hasil Pemakaian

Setelah tujuh hari penggunaan, beberapa dari kamu mungkin akan melihat sedikit perubahan baik pada kulit wajah seperti kulit lebih segar dan halus, kenyal, dan lembap. Selain itu, jika jerawat jadi lebih cepat matang dan kering.

Hasil ini akan muncul ketika kamu rutin menggunakannya pagi dan malam hari, ya. Jika kamu memiliki flek hitam, mungkin hasilnya akan terlihat setelah beberapa bulan. Karena itu rajin-rajin menggunakan skincare dan merawat wajah. Ingat, Safi Age Defy Youth Elixir ini membantu menutrisi kulit wajah, mencerahkan kulit wajah, dan memelihara elastisitas kulit.

Barengi dengan penggunaan essence, day cream, dan night cream setiap hari untuk hasil yang maksimal. Serum elixir ini bekerja baik dengan dukungan produk-produk lainnya.

Pertanyaan Seputar Safi Age Defy Youth Elixir

Safi Age Defy Youth Elixir cocok untuk kulit berjerawat?

Safi Age Defy Youth Elixir tidak hanya diklaim membantu menutrisi kulit wajah saja, tapi membantu merawat kulit termasuk jerawat. Pemakaian rutih produk ini akan membantu jerawat cepat matang dan kering. Ditambah lagi kandungan Gold Extract Beetox membantu menjaga tekstur kulit agar tetap lembut, elastis, dan sehat.

Safi Age Defy Youth Elixir untuk usia berapa?

Safi Age Defy Youth Elixir membantu menutrisi kulit wajah untuk kamu yang usianya beranjak 30 tahun. Produk ini menjaga elastisitas kulit dan melawan tanda-tanda penuaan dini.

Dapatkan Harga Safi Age Defy Youth Elixir Terbaik di iPrice

Sekarang kamu bisa beli Safi Age Defy Youth Elixir di iPrice Indonesia. Temukan harga Safi Age Defy Youth Elixir dari berbagai e-commerce se-Indonesia. Dapatkan juga promo untuk harga Safi Age Defy Youth Elixir dengan menggunakan kupon diskon dari iPrice.

Tunggu apalagi! Yuk, buruan belanja sekarang!