Naik

Harga Samsung Galaxy A3 (2016) di Indonesia

Samsung adalah salah satu merek ternama dalam hal memproduksi dan memasarkan smartphone sekarang ini. Agar mereka terus menjadi yang terdepan, Samsung senantiasa meluncurkan produk-produk terbarunya dan salah satunya adalah Samsung Galaxy A3. Simak ulasan secara lebih detail mengenainya berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
42 Penawaran Penawaran dari 7 Toko Tersedia dari Rp 2.678.000 - Rp 4.499.000

Varian dari Samsung Galaxy A3 (2016)

Bandingkan Harga Samsung Galaxy A3 (2016)

Tunjukan semua penawaran

Samsung Galaxy A3 (2016) Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 2,678,000
Malaysia MYR 999
Filipina PHP 33,594
Singapura SGD 288
Vietnam VND 3,150,000

Samsung Galaxy A3 Indonesia – Smartphone Canggih untuk Kelas Menengah

Di tahun 2016 ini, persaingan dalam pasar smartphone semakin ketat dan terus berkembang. Tentu saja Samsung tidak mau ketinggalan dalam peperangan smartphone tersebut. Mereka meluncurkan produk terbarunya baru-baru ini yaitu Samsung Galaxy A3.

Mari kita bahas satu persatu dari luaran hingga dalaman dari Samsung Galaxy A3 ini. Dimulai dari segi desain, layarnya memiliki ukuran 4,7 inci yang termasuk ukuran standar dari sebuah smartphone. Jadi Anda tetap akan merasa nyaman ketika menggenggam dan memainkannya.

Beralih ke sisi dalaman, Samsung Galaxy A3 ini dibekali dengan prosesor canggih yaitu Exynos Quad-core 1,5GHz. Ditambah dengan RAM sebesar 1,5Gb yang akan memperlancar kinerjanya. Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy A3 menggunakan OS Android Lollipop terbaru yang akan mempercantik display-nya.

Anda juga akan dimanjakan dengan kapasitas memori internal sebesar 16Gb yang cukup untuk menyimpan berbagai macam aplikasi. Jika Anda masih merasa tidak cukup, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy A3 ini dapat mendukung kartu memori hingga kapasitas 128Gb.

Keunikan lain darinya adalah adanya teknologi dual SIM, yang memungkinkan Anda menggunakan dua kartu SIM secara bersamaan. Anda akan didukung dengan konektivitas 4G LTE dan 3G HSPA untuk kedua kartu SIM tersebut. Jadi Anda bisa memilih provider mana yang lebih bagus untuk menggunakan sinyal 4G.

Untuk selalu terhubung kepada internet, Anda bisa menggunakan konektivitas yang sudah kami jabarkan baru saja. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi untuk menghubungkannya kepada internet. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak dapat berseluncur di internet.

Multimedia Canggih dari Samsung Galaxy A3 Indonesia

Jika Anda sudah mendengar nama Samsung, pasti Anda mengharapkan berbagai macam teknologi canggih tersedia untuk Anda. Walaupun pangsa pasar dari smartphone ini adalah konsumen kelas menengah, namun Samsung tetap menyematkan teknologi-teknologi andalan mereka. Salah satu teknologi canggih yang bisa Anda dapatkan pada Samsung Galaxy A3 ini adalah kamera.

Samsung Galaxy A3 ini dilengkapi dengan kamera primer atau kamera bagian belakang beresolusi 13megapixels. Ditambah dengan berbagai macam fitur menarik yang mendukungnya seperti autofocus, LED Flash Lights, face detection dan panorama. Anda juga bisa merekam video menggunakannya dengan kualitas gambar Full HD atau 1080p.

Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera bagian depan, Samsung Galaxy A3 ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5megapixels. Bagi Anda para penggemar selfie, kamera ini sudah cukup mendukung hobi Anda tersebut. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera ini dengan kualitas HD atau 720p.

Apakah Anda tertarik dengan Samsung Galaxy A3 ini? Jika iya, maka Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Samsung Galaxy A3 (2016)

plimbi.com
Reviewed on 2016-07-23
Sekitar dua tahun yang lalu, tepatnya akhir tahun 2014, Samsung mengeluarkan produknya untuk kalangan menengah yaitu seri Galaxy A3. Smartphone ini mengusung body aluminium, yang mana sebelumnya Samsung lebih sering mengadopsi material plastik sebelumnya...
Read More >
yangcanggih.com
Reviewed on 2016-04-04
Desain menawan dengan material yang premium, Bodi ramping, mudah masuk ke dalam saku, Layar yang memanjakan mata, Kamera belakang dan depan cukup baik, Baterai tergolong awetBodinya mungil dan agak licin berpotensi membuatnya lepas dari genggaman, Hardware pendukung performa kurang menarik di kelasnya, Harga kurang kompetitif
Samsung secara resmi telah meluncurkan tiga generasi terbaru untuk keluarga Galaxy A-Series di Indonesia. Salah satunya adalah Galaxy A3 yang menjadi seri termurah. Meski ada beberapa fitur yang dibedakan dengan kedua saudaranya, smartphone ini tetap tamp...
Read More >
teknologi.metrotvnews.com
Reviewed on 2016-03-14
Desain premium dan elegan, Kualitas kamera cukup mumpuni, Tampilan antarmuka lebih menarikFokus kamera lambat, Harga kurang kompetitif
Geliat Samsung di ranah smartphone belum terhenti. Telah membanjiri pasar lokal maupun global dengan berbagai perangkat komunikasi di segala kelas dan kategori, kini Samsung kembali hadir dengan generasi penerus Galaxy A3. Pada lini perangkat t...
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2016-01-30
Lagi-lagi vendor asal Korea Selatan, Samsung, kembali merilis tiga smartphone jagoannya dengan versi terbaru, 2016. Samsung Electronics Indonesia telah resmi memperkenalkan tiga seri terbaru dari Galaxy A untuk versi 2016, yaitu Galaxy A7 (2016), A5 (2016...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua