Naik

Harga Samsung Galaxy A5 (2016) di Indonesia

Siapa yang tidak tergoda dengan smartphone berbahan logam dari Samsung? Simak ulasan Samsung Galaxy A5 2016 pada artikel di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
169 Penawaran Penawaran dari 9 Toko Tersedia dari Rp 3.497.000 - Rp 6.499.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 14 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blibli
Lihat semua 5 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
Lihat semua 19 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari elevenia
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Dinomarket
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bhinneka
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017
Tunjukan semua penawaran

Samsung Galaxy A5 (2016) Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 3,497,000
Malaysia MYR 1,029
Filipina PHP 15,990
Thailand THB 7,900
Vietnam VND 4,686,000

Tentang Samsung Galaxy A5 (2016) Indonesia

Desain Stylish dan Premium Samsung A5 2016 di Indonesia

Seri galaxy A dari Samsung pastinya dikenal dengan material pembuatnya yaitu logam. Seperti contohnya Galaxy A5 yang menawarkan pilihan desain yang sangat premium dengan tampilan layar Amoled 5 inci berteknologi HD. Ponsel ini juga sangat mempesona dengan desainnya yang tipis yakni ketebalan 6.7 mm dan berat yang ringan sebesar 123 gram. Bodi yang tipis, ringan dan juga keren tersebut akan membuat smartphone Samsung Galaxy A5 Anda dapat dibawa kemana saja. Anda juga ditawarkan dengan 4 pilihan warna unik yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda.

Samsung Galaxy A5 Indonesia – Smartphone Canggih dari Bahan Logam

Sukses dengan peluncuran Samsung Galaxy Alpha yang berbahan logam kini Samsung kembali meluncurkan smartphone- smartphone canggih yang juga terbuat dari bahan logam. Samsung galaxy A5 pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dan setelah mendapat animo yang tinggi dari masyarakat, Samsung kembali meluncurkan Samsung Galaxy A5 seri 2016. Berbicara mengenai spesifikasinya, smartphone ini memiliki spesifikasi yang dapat dibilang cukup tinggi di kelasnya. Seperti contohnya, smartphone Samsung Galaxy A5 ini dioptimalkan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 1.2 GHz Cortex-A7. Sebuah prosesor luar biasa yang kerap disisipkan pada smartphone papan atas.

Selain itu, memori RAM yang ada di dalamnya terbilang besar yaitu berkapasitas 2GB. Dengan RAM sebesar 2GB tersebut Anda dapat menjalankan beberapa fungsi dengan seksama tanpa harus takut smartphone Anda menjadi lelet. Samsung Galaxy A5 ini juga disempurnakan lagi dengan sistem operasi Android yang sudah menjadi Android Os v4.4.4 KitKat yang dapat di-upgrade menjadi Andoid v.5.1 Lollipop.

Kecanggihan Kamera Samsung Galaxy A5 Indonesia

Bukan hanya canggih di bagian luar, Samsung Galaxy A5 juga menawarkan kecanggihan bagian dalam termasuk kameranya. Samsung memberikan kamera belakang alias kamera utama berkapasitas 13 megapiksel. Kamera belakang ini dilengkapi dengan LED Flash dan juga Autofocus yang akan membuat hasil gambar Anda semakin luar biasa. Untuk kamera depannya, Samsung Galaxy A5 dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapiksel yang mendukung face detection dan beragam fitur menarik lainnya. Wow, sebuah kabar gembira bagi Anda para pecinta selfie, bukan?

Fitur Unik Lainnya dari Samsung Galaxy A5 Indonesia

Anda akan semakin tertarik dengan Samsung Galaxy A5 karena smartphone ini memiliki saty fitur unik yang bernama Efficient Power Use. Fitur ini akan membuat Anda tidak kehilangan panggilan penting saat smartphone Anda mati. Terdapat Ultra Power Saving Mode yang akan membuat smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya. Dapatkan juga beragam smartphone Samsung Galaxy A series lainnya seperti contohnya Samsung Galaxy A3 dan Samsung Galaxy A8 di iprice Indonesia.

Pendapat Ahli

teknologi.metrotvnews.com
Reviewed on 2016-04-17
Desain menawan, Baterai tahan lama, Berbekal sensor sidik jariRespons fingerprint scanner lambat, Harga kurang kompetitif
Jakarta: Samsung kembali menghadirkan perangkat untuk kelas menengah, namun kali ini, Samsung tidak lagi menyematkan bahan plastik yang kerap kali menjadikan tampilan perangkat kurang cantik. Sebagai gantinya, Samsung menghadirkan perangkat berbahan kac...
Read More >
teknologi.metrotvnews.com
Reviewed on 2015-03-20
Metrotvnews.com: Sebagai produsen ponsel, Samsung dikenal sebagai produsen dengan ciri produk yang khas. Hanya saja, itu berlaku untuk jajaran produk unggulannya saja, sementara varian produk untuk kelas menengah ke bawahnya seperti hanya pelengkap untuk...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih