Harga Samsung Galaxy Ace 4 di Indonesia

Samsung masih berusaha untuk lebih meningkatkan kinerja smartphone menegah mereka yaitu Samsung seri Ace. Pada tahun 2015 kemarin, Samsung merilis produk terbarunya yaitu, Samsung Galaxy Ace 4. Simak ulasan secara mendetail mengenai Samsung Galaxy Ace 4 berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Ace 4

Samsung Galaxy Ace 4 Harga di Setiap Negara

Samsung Galaxy Ace 4 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 4 "
Resolusi Layar 480 x 800 pixels
Kedalaman Piksel 233 ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Belakang 5 MP
Dual Kamera
Resolusi Depan 0.3 MP
Battery
Kapasitas 1500 mAh
Durasi Bicara 11 hrs
Platform
Prosesor Dual Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 123.8 g
Dimensi (W x H x D) 121.4 x 62.9 x 10.8 mm
Body Material Plastik
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung Galaxy Ace 4 di Indonesia – Smartphone Android KitKat dengan Dual Core

Dengan banyaknya smartphone Android yang beredar di pasaran Indonesia, Samsung tidak ingin kehilangan pelanggannya. Mereka terus saja meluncurkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Ace 4. Pangsa pasar dari penerus Samsung Galaxy Ace 3 ini masih tetap kelas menengah kebawah. Namun bukan berarti Samsung Galaxy Ace 4 ini tidak memiliki fitur menarik dan teknologi canggih.

Mari kita mulai dari segi desainnya yang masih tetap menonjolkan ciri khas dari Samsung. Bahan body-nya masih terbuat dari bahan plastik demi keringanan dan kenyamanan pengguna. Ditambah dengan list metalik yang mengelilinginya membuat Samsung Galaxy Ace 4 ini nampak lebih menarik. Seperti smartphone Samsung lainnya, tombol kunci dan power berada di sebelah kanan dan tombol volume ada di sebelah kiri.

Beralih kepada bagian layar, dibekali dengan layar sebesar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel sudah cukup untuk sebuah smartphone mini ini. Ada juga fitur menarik lainnya seperti unlock effects, brightness dan dual clock. Kekurangannya hanya terletak pada ketidak hadirannya fitur autobrightness.

Untuk kamera, Samsung Galaxy Ace 4 ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 5 megapixels. Ditambah lagi dengan LED Flash yang dapat membantu Anda mengabadikan gambar di dalam ruangan. Sedangkan pada kamera bagian depan, Samsung Galaxy Ace 4 ini dimodali dengan kamera beresolusi 2 megapixels.

Samsung Galaxy Ace 4 di Indonesia - Prosesor Canggih dengan Sistem Operasi Terbaru

Samsung menanamkan prosesor Dual Core 1,2 GHz pada Samsung Galaxy Ace 4 ini. Ditambah dengan RAM sebesar 512 Mb yang akan menunjang kinerja maksimal dari Dual Core tersebut. Memori internal yang ditawarkan juga cukup besar, yaitu sebesar 4 Gb dan Anda bisa menambahkan kartu memori eksternal hingga 64 Gb.

Samsung Galaxy Ace 4 ini juga dibekali dengan sistem operasi Android KitKat versi 4 yang paling baru. Untuk interface atau antarmuka yang ada pada smartphone ini merupakan TouchWiz sederhana tanpa multiwindow. Fitur paling menarik dari interface ini adalah kemampuannya untuk menyembunyikan aplikasi dari halaman menu walaupun tanpa dilindungi oleh password.

Dari segi konektivitas, Samsung Galaxy Ace 4 ini bisa dipasangkan dengan dua buah SIM card yang mendukung jaringan 3G. Ditambah lagi dengan fitur dual SIM Always On, Anda bisa menerima panggilan dari kedua SIM secara bersamaan. Sedangkan untuk mentransfer data, Anda bisa menggunakan kabel data ataupun Bluetooth yang sudah tersedia pada Samsung Galaxy Ace 4 ini.

Cukup menarik bukan Samsung Galaxy Ace 4 ini? Selain Samsung Galaxy Ace 4 ini Anda juga bisa mendapatkan beberapa produk Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy S7 edge, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy Note 4. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Samsung Galaxy Ace 4

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2015-05-05
Samsung Galaxy Ace 4 vs Acer Liquid Z205Menjamurnya ponsel Android entry level dengan OS baru tentu membuat persaingan di segmen ini makin tak terelakkan. Vendor Samsung yang sudah mapan di pasar domestik tentunya tak akan tinggal diam ketika melihat pang...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk