Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Samsung Galaxy Ace

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Ace

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy Ace di Indonesia adalah Rp 595.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy Ace dengan harga terendah senilai Rp 595.000 dari Bukalapak yang 38% lebih murah daripada Samsung Galaxy Ace yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 955.000, anda juga dapat membelinya dari Ralali dan Lazada. Pilihan lainnya, Samsung Galaxy Ace juga dijual di Thailand pada digital-intrend.com dengan harga Rp 2.945.413. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 19 May 2018, 00:57.

Daftar Harga Berdasarkan Negara untuk Samsung Galaxy Ace

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 595.000 IDR 595.000
Thailand THB 6,690 IDR 2.945.413

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace

Tampilan
Ukuran Layar 3.5"
Resolusi Layar 320 x 480pixels
Kedalaman Piksel 165ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Dual Kamera
Memori
RAM 0.278GB
Peyimpanan Internal 0.158GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 1350mAh
Durasi Bicara 11h
Platform
Prosesor Tidak Diketahui
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 113g
Body Material Tidak Diketahui
Dimensi (W x H x D) 112.4 x 59.9 x 11.5mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2011
Warna
Koneksi
USB Connector Micro-USB
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung Galaxy Ace – Smartphone Seri Baru dari Samsung

Samsung terus saja membesarkan namanya di pasaran smartphone dengan berbagai macam produk hasil buatannya. Pada tahun 2011, mereka meluncurkan seri terbaru dari banyaknya deretan smartphone mereka yaitu Samsung Galaxy Ace. Mari kita bahas satu persatu dari luar hingga ke bagaian dalam dari smartphone ini.

Dimulai dari luaran atau dari segi desainnya yang tidak banyak berubah dari pendahulunya dan menonjolkan ciri khas Samsung. Tampil elegan dan berkelas, itulah ciri khusus dari Samsung dilengkapi dengan bagian sisi yang melengkung. Ditambah dengan pilihan warna hitam dan putih yang mempercantik tampilan dari Samsung Galaxy Ace ini.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting, yaitu bagian prosesor. Samsung Galaxy Ace ini dibekali dengan prosesor Single-core 800MHz. Dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 278Mb yang akan membantu kelancaran kinerja smartphone ini. Jadi Anda tidak akan mendapatkan pengalaman pahit seperti lagging dan hang.

Dari segi konektivitas, Anda akan diberikan jaringan sinyal 3G HSDPA dengan kecepatan 7,2Mbps. Jadi Anda bisa selalu terhubung dengan internet kapan saja menggunakan jaringan data dari provider pilihan anda. Selain itu Anda juga bisa terhubung dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah tertanam di dalam Samsung Galaxy Ace ini.

Beralih kepada kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan kapasitas memori internal sebesar 158Mb. Jadi Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemarann Anda. Jika Anda masih merasa kurang, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy Ace ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Kamera Mumpuni dengan Sistem Operasi Menarik

Seperti yang Anda sekalian sudah ketahui, semua smartphone hasil produksi Samsung menggunakan sistem operasi Android. Tidak terkecuali juga dengan Samsung Galaxy Ace ini yang ditanamkan sistem operasi Android Froyo. Anda akan merasakan display yang cantik ketika Anda menggunakan smartphone ini. Anda juga akan merasakan sistem pengoperasiannya yang mudah dimengerti dan user friendly.

Sedangkan untuk kameranya, Samsung Galaxy Ace ini ditanamkan satu buah kamera pada bagian belakang atau kamera primer. Kamera ini memiliki resolusi sebesar 5megapixels yang cukup mumpuni. Apalagi dengan banyaknya fitur pendukung seperti autofocus, LED Flash Light dan smile detection. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera primer ini dengan kualitas QVGA.

Sangat menarik bukan Samsung Galaxy Ace ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy Alpha dan Samsung Galaxy J1 Ace. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Samsung Galaxy Ace

yangcanggih.com
Ditinjau pada2012-10-17
Beralih ke prosesor, Ace masih diperkuat chipset Qualcomm MSM7227 bertenaga 800 MHz ARM 11 serta GPU Adreno 200, sementara adiknya telah menggunakan chipset NovaThor U8500 dengan clock speed masih sama, 800MHz. Ups, jangan kecewa dulu! Karena meski berkec...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2012-09-18
Sebagai bagian dari strategi pemasaran, Samsung meluncurkan beragam handset yang menyasar beragam segmentasi pasar. Setelah menghadirkan Galaxy Ace Plus, Samsung kembali menghadirkan Galaxy Ace 2 yang dilepas dengan banderol harga 3 juta. Berbekal proseso...
Selengkapnya >
teknoup.com
Ditinjau pada2012-07-30
Setelah disegarkan oleh seri Ace Plus, kini jajaran kelas menengah Samsung Galaxy Ace kembali disegarkan dengan Galaxy Ace 2 - I8160. Galaxy Ace 2 memiliki peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan dari Ace Plus, tercatat tertanam prosesor dual core d...
Selengkapnya >

Komentar pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini