Harga Samsung Galaxy Buds Live Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Buds Live adalah headset Bluetooth yang dapat digunakan selama 5h waktu bicara dan 6h waktu beroperasi. Dengan material bodi berbahan Aluminium, headset ini memiliki bobot 54g. Dapatkan harga Samsung Galaxy Buds Live yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR1131217 via iPrice. Selengkapnya
Samsung Galaxy Buds Live adalah headset Bluetooth yang dapat digunakan selama 5h waktu bicara dan 6h waktu beroperasi. Dengan material bodi berbahan Aluminium, headset ini memiliki bobot 54g. Dapatkan harga Samsung Galaxy Buds Live yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR1131217 via iPrice. Selengkapnya
Dari Rp 1.071.000 hingga - Rp 3.490.000
Dari 157 penjual di Tokopedia, Bukalapak & 6 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 289 penawaran
Waktu Pengoperasian

6h

Charging Case

Type-C

Waktu Pengisian

1h

Peredam Suara

Ya

Selengkapnya

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Buds Live

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy Buds Live di Indonesia adalah Rp 1.131.217

Anda dapat membeli Samsung Galaxy Buds Live dengan harga terendah senilai Rp 1.131.217 dari Blibli yang 1% lebih murah daripada Samsung Galaxy Buds Live yang dijual oleh Tokopedia dengan harga Rp 1.145.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Bukalapak.
Pilihan lainnya, Samsung Galaxy Buds Live juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 667.015 dan Filipina pada Shopee dengan harga Rp 484.726 dan Singapura pada Shopee dengan harga Rp 956.767 dan Thailand pada LazMall by Lazada dengan harga Rp 1.286.284 dan Vietnam pada Shopee dengan harga Rp 297.876.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada September 2021.

Daftar Harga Headphone In-Ear Nirkabel Samsung Galaxy Buds Live Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Samsung Galaxy Buds Live

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.131.217 Rp 1.131.217
Malaysia MYR 194.60 Rp 667.015
Filipina PHP 1,699.00 Rp 484.726
Singapura SGD 90.30 Rp 956.767
Thailand THB 2,990 Rp 1.286.284
Vietnam VND 476.128 Rp 297.876

Daftar Perbandingan Harga Varian Headphone In-Ear Nirkabel Samsung Galaxy Buds Live Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Live

Baterai
Waktu Pengoperasian 6h
Charging Case Type-C
Waktu Pengisian 1h
Waktu bicara 5h
Audio
Peredam Suara Ya
Posisi Mikrofon On Earphones
Pengurangan Noise Aktif Ya
Konektivitas
Versi Bluetooth 5.0
Jangkauan Bluetooth 18m
Profil Bluetooth HFP, A2DP, AVRCP
Fitur
Panel kendali Layar Sentuh
Fast Charging Ya
Tahan air Tidak
Desain
Berat 54g
Material Bodi Aluminium
Fungsi Musik
Berhenti Sebentar Ya
Memainkan Ya
Track Berikutnya Ya
Track Sebelumnya Ya
Volume Ya
Fungsi Panggilan
Panggilan Ditahan Ya
Akhiri panggilan Ya
Panggilan Suara Ya
Jawab Panggilan Ya
Kesesuaian
iOS Ya
Android Ya
Windows Phone Tidak

Galaxy Buds Live | Harga, Spesifikasi dan Review Selengkapnya

Hadir dengan spesfikasi dan fitur yang cukup komplit membuat produk earphone Samsung yang pertama kali dirilis pada tahun 2020 bisa jadi salah satu pilihan tepat untuk kamu yang mencari TWS yang bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari. Sebelum beli lihat juga spesifikasi dan ulasan Galaxy Buds Live selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Galaxy Buds Live

  • Dimensi: 27.3 x 16.5 x 14.9 mm (earbud), 50.2 x 50.0 x 27.8 mm (case)
  • Berat: 5.6 gram (earbud), 42.2 gram (case)
  • Baterai: 60mAh (earbud), 472 mAh (case)
  • Daya Tahan Baterai: 6 jam, 4.5 jam (talk time/voice call)
  • Konektivitas: Bluetooth v5.0
  • Sensor: Accelerometer, Gyro, Proximity, Hall, Touch, Grip, VPU
  • Mic: 6
  • Fitur: Active Noise Cancellation, Wireless Charging Qi, Bixby Connection
  • Warna: Mystic Bronze, Mystic Blue, Mystic Black, Mystic Red, Mystic White

Review Samsung Galaxy Buds Live

Desain Ergonomis

Dari sisi desain, TWS penerus seri Galaxy Buds dan Buds+ ini memang terlihat berbeda karena bentuknya yang menyerupai kacang mete. Desain unik tersebut memang dirancang Samsung secara khusus untuk menyesuaikannya dengan struktur telinga. Dengan desain ergonomis ini, Buds Live jadi terasa semakin nyaman saat digunakan apalagi sudah disediakan juga dua ukuran silikon wingtip tambahan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Desain Galaxy Buds Live juga terlihat lebih menarik dibanding seri-seri sebelumnya berkat finishing glossy dan pilihan varian warna yang lebih elegan seperti Mystic Bronze, Mystic Blue, Mystic Black, Mystic Red, hingga Mystic White.

Soal ukuran, earbud-nya sendiri memiliki dimensi 16,5 x 27,3 x 14,9 mm dan bobot 5,6 gram. Sementara untuk bagian charging case, Samsung Buds Live ini memiliki ukuran 50 x 50,2 x 27,8 mm dan bobot 42,2 gram. Masih ringan dan ringkas untuk dibawa-bawa.

Kualitas Audio Imersif

Sama seperti pendahulunya, Samsung Buds Live didukung oleh kualitas audio AKG lewat speaker 12mm dan bass duct yang besar. Suara yang dihasilkannya sudah cukup powerful dan seimbang sehingga pengalaman mendengar musik, menonton atau bermain game dengan Samsung Galaxy Buds Live ini terasa menyenangkan.

Bentuk earbudnya yang mengusung desain open type karena bagian bawahnya tidak masuk ke dalam seperti tipe in-ear juga tidak terlalu mengganggu kualitas audio karena suara-suara yang bocor dari luar. Sebab, sudah ada fitur Active Noice Cancelling (ANC) yang digunakan pada Buds Live untuk meminimalisir suara bising dari luar. Spesifikasi ini jadi salah satu keunggulan Samsung Galaxy Buds Live yang tidak bisa ditemukan pada seri Galaxy Buds dan Buds+.

Sementara itu untuk pengalaman melakukan panggilan suara di Galaxy Buds Live juga sudah memuaskan berkat tiga mikrofon dan sensor Voice Pickup Unit yang dapat mendeteksi gerakan rahang mulut untuk memaksimalkan penangkapan suara oleh mikrofon dengan lebih jelas.

Daya Tahan Baterai yang Lama

Membahas earphone wireless tentu kamu tidak boleh melupakan daya tahan baterai yang ditawarkan. Samsung Galaxy Buds Live sendiri membekali earbudnya dengan baterai berkapasitas 60mAh, sementara charging casenya dibekali baterai 472mAh. Hasilnya, daya tahannya cukup memuaskan. Earbud Galaxy Buds Live bisa bertahan hingga 6 jam untuk sekali pengisian daya, sementara casenya mampu menyimpan daya hingga 20 jam. Daya tahan baterai pada Samsung Galaxy Buds Live ini memang sedikit lebih rendah dibandingkan Buds+, tapi tidak perlu khawatir karena sudah ada fitur fast charging dan wireless charging untuk memudahkan pengisian daya.

Fitur Cukup Komplit

Selain ANC, sebetulnya Galaxy Buds Live juga dilengkapi beberapa fitur yang cukup kompolit. Mulai dari kontrol sentuh yang mudah digunakan, bluetooth v5.0,fitur easy pairing untuk kemudahan menghubungkan dengan perangkat smartphone, fitur Gaming Mode, Buds Together untuk kemudahan mendengarkan musik bersama teman hingga, sertifikasi IPX2 sebagai tanda earphone wireless ini tahan terhadap tetesan air.

Harga Galaxy Buds Live

Saat pertama kali dirilis, harga Galaxy Buds Live memang dibanderol cukup tinggi di antara produk TWS lainnya. Untuk tau harga Samsung Galaxy Buds Live yang terkini kamu bisa cek di website iPrice Indonesia. Kamu juga bisa beli Galaxy Buds Live di iPrice untuk dapatkan penawaran harga yang lebih terjangkau. Caranya mudah! Cukup cari produk yang kamu mau lalu gunakan fitur pembanding harga iPrice untuk menemukan harga Galaxy Buds Live yang termurah di antara semua e-commerce se-Indonesia. Yuk, belanja sekarang!