Harga Samsung Galaxy Buds Plus Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Buds Plus adalah headset Bluetooth yang dapat digunakan selama 7h waktu bicara dan 11h waktu beroperasi. Dengan material bodi berbahan Plastik, headset ini memiliki bobot 6g. Dapatkan harga Samsung Galaxy Buds Plus yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR998000 via iPrice. Selengkapnya
Samsung Galaxy Buds Plus adalah headset Bluetooth yang dapat digunakan selama 7h waktu bicara dan 11h waktu beroperasi. Dengan material bodi berbahan Plastik, headset ini memiliki bobot 6g. Dapatkan harga Samsung Galaxy Buds Plus yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR998000 via iPrice. Selengkapnya
Dari Rp 998.000 hingga - Rp 3.000.000
Dari 217 penjual di Tokopedia, Blibli & 5 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 368 penawaran
Waktu Pengoperasian

11h

Charging Case

Type-C

Waktu Pengisian

1h

Peredam Suara

Ya

Selengkapnya

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Buds Plus

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy Buds Plus di Indonesia adalah Rp 998.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy Buds Plus dengan harga terendah senilai Rp 998.000 dari Shopee yang 0% lebih murah daripada Samsung Galaxy Buds Plus yang dijual oleh Tokopedia dengan harga Rp 999.000, anda juga dapat membelinya dari Blibli dan Bukalapak.
Pilihan lainnya, Samsung Galaxy Buds Plus juga dijual di Filipina pada LazMall by Lazada dengan harga Rp 1.309.002 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 1.790.756.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada September 2021.

Daftar Harga Headphone In-Ear Nirkabel Samsung Galaxy Buds Plus Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Samsung Galaxy Buds Plus

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 998.000 Rp 998.000
Filipina PHP 4,589.00 Rp 1.309.002
Singapura SGD 169.00 Rp 1.790.756

Daftar Perbandingan Harga Varian Headphone In-Ear Nirkabel Samsung Galaxy Buds Plus Terbaru

Varian dari Harga Toko
Samsung Galaxy Buds Plus Hitam Rp 998.000 Blibli
Samsung Galaxy Buds Plus Putih Rp 998.000 Blibli
Samsung Galaxy Buds Plus Biru Rp 1.025.000 Tokopedia

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Plus

Baterai
Waktu Pengoperasian 11h
Charging Case Type-C
Waktu Pengisian 1h
Waktu bicara 7h
Audio
Peredam Suara Ya
Posisi Mikrofon On Earphones
Pengurangan Noise Aktif Tidak
Konektivitas
Versi Bluetooth 5.0
Jangkauan Bluetooth 10m
Profil Bluetooth 5.0
Fitur
Panel kendali Layar Sentuh
Fast Charging Ya
Tahan air Tidak
Desain
Berat 6g
Material Bodi Plastik
Fungsi Musik
Berhenti Sebentar Ya
Memainkan Ya
Track Berikutnya Ya
Track Sebelumnya Ya
Volume Ya
Fungsi Panggilan
Panggilan Ditahan Ya
Akhiri panggilan Ya
Panggilan Suara Ya
Jawab Panggilan Ya
Kesesuaian
iOS Tidak
Android Ya
Windows Phone Tidak

Galaxy Buds Plus (Galaxy Buds+) | Harga, Review dan Spesifikasi Selengkapnya

Sedang mencari earbuds yang bisa diandalkan untuk mendengarkan musik sambil melakukan berbagai aktivitas? Galaxy Buds+ ini bisa jadi pilihannya.

Spesifikasi Galaxy Buds Plus

Galaxy Buds Plus adalah perangkat True Wireless Sound (TWS) yang diperkenalkan Samsung pada tahun 2020. Sebagai penerus dari Galaxy Buds generasi pertama yang diperkenalkan tahun 2019, Samsung Galaxy Buds+ tentu membawa beberapa peningkatan di spesifikasi dan fiturnya. Berikut spesifikasi Galaxy Buds Plus selengkapnya.

  • Dimensi: 17,5 x 19,2 x 22,5mm (earbud), 38,8 x 70 x 26,5mm (case)
  • Berat: 6,3 gram (earbud), 39.6 (case)
  • Speaker: 2-Way Dynamic (Woofer + Tweeter)
  • Mics: 3 Mics (2 Outer + 1 Inner)
  • Baterai: 85 mAh (earbuds), 270mAh (charging case)
  • Daya Tahan Baterai: 11 jam (Buds Battery Life), 22 jam (Battery Life with Charging Case)
  • Konektivitas: Bluetooth 5.0
  • Fitur: Ambient Sound, Game Mode, Fast Pairing & Switching, Wireless Charging
  • Pilihan warna: Hitam, Biru, Putih

Review Samsung Galaxy Buds Plus

Desain

Sekilas tidak ada perbedaan mencolok soal desain antara Galaxy Buds Plus dan Galaxy Buds generasi pertama. Perbedaannya hanya pada finishing case dan earbuds yang lebih mengkilap dibandingkan versi Galaxy Buds yang menggunakan finishing matte.

TWS dari Samsung ini juga masih menggunakan eartips berbahan karet dengan bentuk in-ear design yang tidak hanya nyaman dipakai tapi juga bisa memaksimalkan audio yang terdengar. Samsung juga menyertakan opsi silicone eartips dan wingtips tambahan dalam berbagai ukuran yang bisa kamu pilih sesuai kenyamanan di telinga kamu.

Casing dan bentuk earbud Samsung Buds Plus ini sendiri masih sama-sama ringkas walaupun terlihat sedikit lebih lebar dibanding pendahulunya yaitu 17,5 x 19,2 x 22,5mm untuk earbud dan 38,8 x 70 x 26,5mm untuk case. Sementara bobotnya sebesar 6,3 gram untuk earbud dan 39.6 gram untuk case. Dengan ukuran dan bobot yang ringan seperti ini, Galaxy Buds+ terasa nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Kualitas Suara

Soal kualitas suara, Galaxy Buds+ mengalami peningkatan dibandingkan generasi pendahulunya. Pada seri ini sudah menggunakan 2-way dynamic speaker dari AKG. Speaker ini memiliki fungsi untuk menghasilkan jenis suara yang berbeda, yaitu Tweeter untuk suara tinggi yang jernih, dan Woofer untuk bass yang lebih powerful. Hasilnya saat dipakai menonton video, kualitas suara terdengar jernih dan mengesankan tanpa ada delay antara video dan suara yang disalurkan ke Galaxy Buds Plus.

Untuk melakukan panggilan suara, Samsung Buds Plus ini juga cukup bisa diandalkan walaupun tidak ada fitur active noice cancellation yang disematkan di perangkat ini. Hal ini karena Samsung sudah menggunakan 3 mikrofon adaptif pada Samsung Galaxy Buds Plus yang mampu meningkatkan kualitas panggilan suara walaupun dilakukan di area yang bising sekalipun.

Baterai

Tidak usah terlalu khawatir saat menggunakan Galaxy Buds Plus seharian karena daya tahan baterainya cukup awet dibandingkan generasi pertama. Perangkat ini dibekali kapasitas baterai 85mAh untuk earbuds dan 270mAh untuk charging case. Jika digunakan untuk memutar musik Galaxy Buds+ mampu bertahan sekitar 11 jam dalam satu kali charging. Sementara untuk case-nya dapat bertahan hingga 22 jam. Selain daya tahan baterai yang awet, earphone Samsung ini juga sudah mendukung fast charging dan wireless charging. Spesifikasi ini tentu jadi salah satu keunggulan yang tidak boleh dilewatkan.

Fitur

Selain spesifikasi di atas, ada juga berbagai fitur pendukung yang disematkan di Galaxy Buds Plus bisa memaksimalkan kenyamanan saat kamu memakainya. Contohnya ada fitur Ambient Sound yang memungkinkan kamu mengatur sensitivitas Samsung Galaxy Buds+ terhadap suara di sekitar. Ada juga touchpad di masing-masing earbud untuk kemudahan melakukan kontrol, misalnya untuk mengatur volume dengan mengetuk bagian sudut Galaxy Buds+. Selain fitur tadi, ada juga konektivitas Bluetooth 5.0 dan sertifikasi IPX2 yang membuat Samsung Galaxy Buds Plus ini tahan cipratan air atau keringat sehingga tetap aman dipakai saat berolahraga.

Harga Galaxy Buds Plus

Saat pertama kali dirilis, harga Galaxy Buds Plus memang dibanderol cukup mahal di antara merk TWS lain tapi tetap sebanding dengan spesifikasi dan kualitas yang ditawarkan. Nah, jika kamu mencari harga Galaxy Buds Plus yang lebih terjangkau lagi, kamu bisa beli secara online melalui iPrice Indonesia. Di iPrice kamu bisa menggunakan fitur pembanding harga untuk menemukan penawaran harga Samsung Galaxy Buds Plus yang terbaik dari semua e-commerce. Menarik kan? Yuk, beli Galaxy Buds Plus di iPrice sekarang!

Ulasan tentang Samsung Galaxy Buds Plus

yangcanggih.com
Ditinjau pada2020-06-05
Desain mungil yang pas di telinga, Baterai sangat tahan lama, Kendali mudah, Panel sentuh responsif, Fitur Ambient Sound, Tersedia Equalizer, Integrasi dengan Spotify, Harga kompetitif
Fitur ketahanan hanya IPX2, Equalizer tidak bisa dikustomisasi, Fitur unggulan tidak bisa dinikmati pengguna iOS
Samsung Galaxy Buds+ menjadi jagoan Samsung di tahun ini untuk bertarung di segmen earbud nirkabel yang sedang naik daun. Beragam peningkatan dan sederetan fitur baru bahkan bisa ditemukan di earbud nirkabel ini. Apakah pembaruan yang dibawanya berhasil l...
Selengkapnya >
review1st.com
Ditinjau pada2020-05-07
kamisukareview – Jika bicara gadget atau aksesoris yang erat kaitannya dengan Bluetooth, stigma ‘daya tahan baterai' dalam konotasi negatif selalu mencuat di benak kami. Tapi saat memegang unit review Galaxy Buds+ dari Samsung ini kami punya feeling posi...
Selengkapnya >
gadgetren.com
Ditinjau pada2020-03-30
Baterai yang sangat tahan lama, Bentuk mungil dan ringan, Nyaman di telinga, Kompatibel dengan Android dan iOS
Tidak ada fitur peredam suara,
Bersamaan dengan diluncurkannya seri Galaxy S20 di Indonesia, Samsung juga turut merilis earbuds nirkabel terbaru mereka yaitu Galaxy Buds+. Sekilas tidak terlihat ada perbedaan Galaxy Buds+ dengan generasi sebelumnya namun begitu seri terbaru ini sebetul...
Selengkapnya >