Harga Samsung Galaxy Buds Pro Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Buds Pro adalah headset Bluetooth yang dapat digunakan selama 4h waktu bicara dan 8h waktu beroperasi. Dengan material bodi berbahan Plastik, headset ini memiliki bobot 53g. Dapatkan harga Samsung Galaxy Buds Pro yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR1699000 via iPrice. Selengkapnya
Samsung Galaxy Buds Pro adalah headset Bluetooth yang dapat digunakan selama 4h waktu bicara dan 8h waktu beroperasi. Dengan material bodi berbahan Plastik, headset ini memiliki bobot 53g. Dapatkan harga Samsung Galaxy Buds Pro yang paling murah se-Indonesia mulai dari IDR1699000 via iPrice. Selengkapnya
Dari Rp 1.589.000 hingga - Rp 3.898.700
Dari 157 penjual di Lazada, Bukalapak & 6 merchant lainnya Penjual adalah penyedia barang yang terdaftar di e-commerce/platform belanja
Bandingkan 306 penawaran
Waktu Pengoperasian

8h

Charging Case

Type-C

Waktu Pengisian

1h

Peredam Suara

Ya

Selengkapnya

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Buds Pro

Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
Cek sekarang
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya
+ 10 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy Buds Pro di Indonesia adalah Rp 1.699.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy Buds Pro dengan harga terendah senilai Rp 1.699.000 dari Shopee yang 0% lebih murah daripada Samsung Galaxy Buds Pro yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 1.700.000.
Pilihan lainnya, Samsung Galaxy Buds Pro juga dijual di Hongkong pada Amazon dengan harga Rp 1.924.042 dan Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 1.642.561 dan Filipina pada Shopee dengan harga Rp 1.854.349 dan Singapura pada Shopee dengan harga Rp 1.780.095 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 1.625.744 dan Vietnam pada Shopee dengan harga Rp 1.683.038.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada September 2021.

Daftar Harga Headphone In-Ear Nirkabel Samsung Galaxy Buds Pro Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Samsung Galaxy Buds Pro

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Hongkong HKD 1,050.71 Rp 1.924.042
Indonesia IDR 1.699.000 Rp 1.699.000
Malaysia MYR 479.20 Rp 1.642.561
Filipina PHP 6,500.00 Rp 1.854.349
Singapura SGD 168.00 Rp 1.780.095
Thailand THB 3,779 Rp 1.625.744
Vietnam VND 2.690.000 Rp 1.683.038

Daftar Perbandingan Harga Varian Headphone In-Ear Nirkabel Samsung Galaxy Buds Pro Terbaru

Varian dari Harga Toko
Samsung Galaxy Buds Pro Perak Rp 1.649.000 Shopee
Samsung Galaxy Buds Pro Hitam Rp 1.800.000 Shopee
Samsung Galaxy Buds Pro Phantom Violet Rp 2.231.000 Shopee

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Pro

Baterai
Waktu Pengoperasian 8h
Charging Case Type-C
Waktu Pengisian 1h
Waktu bicara 4h
Audio
Peredam Suara Ya
Posisi Mikrofon On Earphones
Pengurangan Noise Aktif Ya
Konektivitas
Versi Bluetooth 5.0
Jangkauan Bluetooth 10m
Profil Bluetooth HFP, A2DP, AVRCP
Fitur
Panel kendali Layar Sentuh
Fast Charging Ya
Tahan air Ya
Desain
Berat 53g
Material Bodi Plastik
Fungsi Musik
Berhenti Sebentar Ya
Memainkan Ya
Track Berikutnya Ya
Track Sebelumnya Ya
Volume Tidak
Fungsi Panggilan
Panggilan Ditahan Ya
Akhiri panggilan Ya
Panggilan Suara Ya
Jawab Panggilan Ya
Kesesuaian
iOS Tidak
Android Ya
Windows Phone Tidak

Samsung Galaxy Buds Pro | Spesifikasi dan Harga

Galaxy Buds Pro dari Samsung pertama kali diluncurkan ke pasar Indonesia pada awal tahun 2021. Kemunculan versi terbaru dari Galaxy Buds ini tentu sangat ditunggu di tengah maraknya earphone jenis true wireless stereo (TWS) atau earbuds nirkabel.

Salah satu keunggulan yang dinanti dari kehadiran Samsung Galaxy Buds Pro adalah fitur Active Noise Cancellation yang dapat mengurangi suara bising hingga 99%. Tak hanya itu, true wireless stereo Samsung ini juga dibekali dengan fitur Ambient Sound yang dapat memperkuat suara di sekitarnya hingga lebih dari 20 desibel.

Cari tahu selengkapnya tentang Galaxy Buds Pro melalui penjelasan di bawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds Pro

  • Dimensi Earbud: 20.5 x 19.5 x 20.8mm
  • Berat Earbud: 6.3g
  • Dimensi Charging Case: 50.0 x 50.2 x 27.8mm
  • Berat Charging Case: 44.9g
  • Chipset: BCM 43015
  • OS: RTOS
  • Speaker: 2 way (11mm Woofer & 6.5mm Tweeter)
  • Mic: Main Mic (High SNR), Sub Mic, Inner Mic
  • Bluetooth : 5.0
  • BT Profile : HFP, A2DP, AVRCP
  • Baterai: 5 jam (Play Time), 4 jam (Talk Time)
  • Sensor: Accelerometer, Gyro, Proximity, Hall, Touch, VPU
  • Kompatibilitas: Android (Android 7.0 dan atasnya, dengan RAM minimal 1.5GB)
  • Fitur: Auto Switch, Bixby voice wake-up, Voice Detect
  • Pilihan Warna: Phantom White, Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet

Fitur-Fitur Galaxy Buds Pro

Desain Galaxy Buds Pro yang Mewah

Desain Samsung Galaxy Buds Pro memberikan kesan yang mewah pada penggunanya. Desain casenya persegi seperti kotak cincin dan desain earbuds-nya sangat modern. Finishing perangkat ini glossy dengan perpaduan matte pada bagian interiornya. Terdapat empat varian warna yang bisa kamu pilih yaitu Phantom White, Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet.

Ear-Tip yang Dapat Disesuaikan dengan Telinga

Salah satu pengembangan lainnya dari earbuds nirkabel Samsung adalah pada ear-tip. Untuk menyesuaikan struktur telinga setiap orang yang berbeda-beda, earbuds ini menggunakan desain baru yang menjamin kenyamanan selama pemakaian berjam-jam.

Desain ini memberikan ventilasi udara yang dapat menyeimbangkan tekanan di telinga dan meningkatkan aliran udara. Saat digunakan rasanya seperti tidak menggunakan earbuds. Bagian ear-tip earbuds ini juga mengalami peningkatan dengan tiga pilihan ukuran yaitu small, medium, dan large. Dengan begitu pengguna akan merasa nyaman dan aman saat menggunakannya sepanjang waktu.

Menggunakan Two-Way Speaker System

Kebanyakan true wireless earphone hanya menggunakan satu speaker saja untuk mengeluarkan suara bass atau treble karena ukuran bodinya yang kecil. Namun, hal ini tidak berlaku pada Galaxy Buds Pro karena TWS Samsung ini menggunakan sistem two-ways speaker dan ukuran speakernya lebih besar.

Ukuran woofer pada earbuds nirkabel ini 11 mm dan tweeter 6,5 mm. Uniknya lagi, Galaxy Buds Pro memisahkan fungsi speaker untuk bass dan treble. Samsung sendiri menjelaskan bahwa speaker yang lebih besar dan fungsi bass serta treble yang dipisahkan ini bukan berarti membuat suaranya lebih besar. Justru suara yang dihasilkan jauh lebih jernih, membuat pengalaman mendengarkan musik maupun komunikasi lebih maksimal.

Dilengkapi dengan 3 Mikrofon

Mikrofon menjadi salah satu perhatian utama Samsung ketika menciptakan Galaxy Buds Pro. Selain mementingkan output suara, earbuds nirkabel Samsung ini juga memperhatikan input suara. Oleh sebab itulah Samsung menyematkan tiga buah mikrofon pada perangkat ini.

Dua mikrofon berada di sisi luar earbuds, sementara satu mikrofon lagi berada di dalam telinga. Pemosisian ini bukan tanpa alasan. Salah satu mikrofon bertindak sebagai voice pick up unit yang bekerja menganalisa suara yang masuk ke seluruh mikrofon. Usai menganalisa, mikrofon ini hanya akan mengambil suara dari pengguna saja sehingga hasilnya lebih jelas.

Keunggulan lain dari mikrofon pada Buds Pro ini adalah hadirnya Windshield. Fitur ini memungkinkan mikrofon mendeteksi dan menyaring suara angin saat berada di luar ruangan. Dengan begitu, lawan bicara tidak akan mendengarkan suara hembusan angin saat berkomunikasi dengan pengguna.

Fitur Noise Cancelling yang Disempurnakan

Keunggulan Samsung Galaxy Buds Pro yang paling ditunggu para penggunanya adalah fitur noise cancelling yang telah disempurnakan. Samsung menyebut fitur ini sebagai Intelligent Active Noise Control (ANC) yang dapat diakses melalui aplikasi Galaxy Wearable di smartphone Samsung.

Fungsi Intelligent ANC ini adalah mereduksi suara bising hingga level tertinggi 99%. Level ini sendiri merupakan yang paling tinggi di industri true wireless stereo. Tak hanya itu, Galaxy Buds Pro juga sudah memiliki ambient sound yang dapat diatur levelnya mulai dari 1 hingga 4. Pada level 4, suara ambient bisa ditingkatkan hingga maksimal 20 desibel.

Kemampuan noise cancelling sangat canggih karena dapat mendeteksi otomatis saat penggunanya sedang ngobrol. Saat pengguna sedang ngobrol, kemampuan Intelligent Active Noise Control (ANC) ini otomatis akan berubah ke ambient sound sehingga pengguna dapat mendengar lawan bicara dengan lebih jelas tanpa perlu melepas earbuds.

Dilengkapi Sertifikasi IPX7

Earbuds nirkabel memang berukuran kecil dan sepertinya cukup rentan rusak. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena Galaxy Buds Pro sudah mengantongi sertifikat IPX7. Ini artinya earbuds nirkabel Samsung ini sudah tahan air dan dapat bertahan pada kedalaman maksimal 1 meter selama kurang lebih 30 menit.

Namun, bukan berarti kamu bisa membawanya berenang. Sertifikasi ini berfungsi ketika kamu tidak sengaja terkena cipratan air, terjatuh di area yang basah, atau melindungi dari keringat.

Fitur Terbaru Auto Switch

Salah satu fitur terbaru pada earbuds nirkabel Samsung adalah Auto Switch, fitur untuk memudahkan pengguna Galaxy Buds Pro berpindah perangkat. Cara menggunakan fitur ini cukup mudah, kok. Pertama, kamu harus memastikan perangkat lainnya sudah terdaftar dengan akun Samsung yang sama. Kedua, Bluetooth perangkat tersebut harus aktif sehingga Auto Switch dapat digunakan.

Contoh pemakaian fitur ini cukup simpel. Kamu sedang nonton video atau mendengarkan musik di Samsung Galaxy Tab dengan Galaxy Buds yang terpasang. Namun, tiba-tiba ada panggilan telepon di smartphone Samsung Galaxy. Maka fitur Auto Switch ini akan otomatis berpindah ke smartphone untuk menjawab panggilan tanpa pengaturan manual. Menarik, kan?

Fitur Pengisian Daya Baterai yang Cepat

Samsung Galaxy Buds Pro punya daya tahan baterai yang cukup lama yakni empat hingga lima jam pemakaian dengan 13 jam tambahan pada case. Jika ANC dinonaktifkan, kamu mendapatkan total 28 jam pemakaian, 8 jam playtime dan 20 jam tambahan pada case.

Lalu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya Galaxy Buds Pro? Earbuds nirkabel Samsung ini dibekali dengan fitur pengisian daya baterai cepat atau Quick Charge. Dengan mengisi daya selama 3 menit, kamu akan mendapatkan 30 menit play time. Jika mengisi selama 1o menit, kamu akan mendapatkan 85 menit play time. Sangat praktis untuk kamu yang selalu membutuhkan earbuds di mana saja dan kapan saja.

Tak hanya itu, kamu bisa mengisi daya menggunakan Wireless PowerShare dengan smartphone Samsung Galaxy. Kamu cukup meletakkan Galaxy Buds Pro di belakang smartphone Samsung Galaxy yang memiliki fitur pengisian daya wireless. Voila, earbuds nirkabel kamu akan terisi baterainya.

Pengaturan yang Mudah dengan Galaxy Wearable

Galaxy Buds Pro sudah dapat tersambung dengan smartphone melalui Galaxy Wearable sehingga memudahkan pengaturan. Melalui aplikasi ini kamu dapat melihat status baterai earbuds dengan mudah, mengatur fitur noise cancelling, hingga mengatur bass dan treble.

Kamu juga dapat memetakan ulang kontrol sentuh, mengaktifkan notifikasi yang masuk untuk dibaca, masuk ke Galaxy Labs, dan masih banyak lagi. Semua hanya dalam satu aplikasi saja.

Dapatkan Harga Samsung Galaxy Buds Pro Terbaik di iPrice

Sekarang kamu bisa beli Samsung Galaxy Buds Pro di iPrice Indonesia. Temukan harga Samsung Galaxy Buds Pro dari berbagai e-commerce se-Indonesia. Dapatkan juga promo untuk Galaxy Buds Pro dengan menggunakan kupon diskon dari iPrice.

Tunggu apalagi! Yuk, buruan belanja sekarang!