Produk
Kupon
Trend
Naik

Samsung Galaxy C10 - Segera Rilis di Indonesia!

Produk Akan Datang

Berita Tentang Samsung Galaxy C10

10 Juli 2017
Indah Mustikasari

Samsung Galaxy C10, Smartphone Samsung Pertama dengan Dual Kamera

Tren dual kamera memang sedang menanjak akhir-akhir ini. Dipopulerkan oleh Apple iPhone 7 Plus yang diluncurkan tahun 2016 kemarin, kini para vendor smartphone semakin berlomba-lomba untuk memproduksi smartphone sejenis dengan fitur dual kamera yang disebut-sebut memiliki kemampuan dan ketajaman menangkap gambar lebih baik dibandingkan dengan kamera single.

Baru-baru ini terdapat rumor menarik dari vendor smartphone raksasa asal Korea Selatan, yakni Samsung yang dikabarkan sedang mengerjakan smartphone baru yaitu Galaxy C10 dan Galaxy C10 Plus. Bocoran ini juga menyebutkan bahwa Galaxy C10 akan menjadi smartphone Samsung pertama yang mengandalkan dual kamera sebagai fitur kameranya. Meskipun begitu, Galaxy C10 akan dilengkapi dengan spesifikasi yang bermain pada smartphone kelas menengah.

Selain rumor smartphone dengan dual kamera, rumor juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy C10 akan dilengkapi pula dengan fitur Bixby button. Bixby adalah teknologi asisten digital berbasis artificial intelligent buatan Samsung yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai hal. Penanaman Bixby button ini memang tidak mengejutkan karena Samsung sudah mengkonfirmasi akan menyebarluaskan fitur terbaru ini ke perangkat Samsung lainnya.

Melihat dari sisi dapur pacu, dikabarkan Samsung Galaxy C10 akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6 GB. Para penggemar gadget juga memprediksi C10 akan menggunakan chipset buatannya sendiri yaitu Exynos 7872. Selain itu, Galaxy C10 juga akan memiliki kapasitas memori internal 64 GB yang cukup untuk menyimpan data-data pribadi Anda.

Dari segi desain, Galaxy C10 dirumorkan akan dibentangkan layar sebesar 6 inci 1080p dengan teknologi Super AMOLED display yang akan memanjakan mata Anda saat menggunakannya. Dual kameranya sendiri dikabarkan memiliki sensor wide-angle dan telephoto pada lensanya sehingga memberikan variasi fotografi bagi pengguna.

Disamping spesifikasinya yang cukup menggiurkan, Samsung Galaxy C10 juga dikabarkan akan diberikan kekuatan daya 4000 mAh pada kapasitas baterainya. Dengan kapasitas besar tersebut tentunya akan memberikan kenyamanan bagi Anda yang merupakan heavy user. Diperkirakan Galaxy C10 akan dibanderol dengan harga $515, meskipun belum terdapat kepastian kapan akan diluncurkan secara resmi.

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih