Harga Samsung Galaxy C9 Pro di Indonesia

Samsung Galaxy C9 Pro merupakan smartphone dengan kapasitas 4000mAh dan layar 6.0" yang dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 367ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 1920pixels. Dengan berat sebesar 189g, smartphone ini memiliki prosesor Octa Core. Produk ini rilis pada tahun 2016.
Selengkapnya
Warna

Bandingkan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret

Samsung Galaxy C9 Pro Harga di Setiap Negara

Kabar Terbaru Samsung Galaxy C9 Pro 2017 Indonesia

3 April 2017
Theresia Clara

Samsung senantiasa mengeluarkan smartphone baru yang segera menjadi andalan dan diminati banyak orang di seluruh dunia, tak terkecuali Samsung Galaxy C9 Pro yang diluncurkan pada bulan Oktober 2016 lalu. Berawal dari sebuah perusahaan yang memproduksi elektronik, semenjak meluncurkan smartphone Android pertama mereka pada tahun 2009 lalu, popularitas Samsung kain meroket hingga sekarang sudah memproduksi aneka smartphone dan tablet andalan. Tidak hanya itu, Samsung juga merupakan salah satu merek smartphone raksasa!

Kembali pada Samsung Galaxy C9 Pro, dari segi desain tidak ada yang berbeda dengan smartphone Samsung biasanya, namun layarnya tidak curvy seperti Samsung Galaxy S7. Samsung Galaxy C9 Pro dirakit dengan layar sentuh sebesar 6 ini dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Membahas mengenai prosesornya, Samsung Galaxy S7 dijalankan oleh prosesor 1.44GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 653 yang dipadankan dengan RAM sebesar 6 GB. Dengan begini, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi tanpa gangguan error. Dari segi kapasitas memori, Anda dapat menyimpan banyak foto, video, musik, game dan aplikasi karena Samsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan kapasitas memori sebesar 64 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB. Wow! Bagi Anda yang hobi mengambi foto, melakukan video call dan selfie, Anda akan dipuaskan dengan kualitas kamera Samsung Galaxy C9 Pro yang canggih sebesar 16 megapiksel untuk kamera depan dan belakang. Samsung Galaxy C9 Pro dijalankan oleh Android 6.0 dan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang tidak dapat dilepas.

Sebagi informasi tambahan, Samsung Galaxy C9 Pro sangat cocok digunakan untuk Anda yang memilii urusan bisnis atau keluarga di negara lain bahkan yang hobi traveling karena Anda dapat menggunakan dua buah kartu SIM! Pilihan konektivitas untuk smartphone Samsung ini juga banyak, meliputi Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG dan 4G. Tersedia pula beberapa sensor pada Samsung Galaxy C9 Pro seperti compass magnetometer, proximity sensor, accelerometer, ambient light sensor dan gyroscope.

Masih belum memutuskan untuk memneli smartphone Samsung ini? Jangan lupa kalau Anda juga dapat melihat-lihat dan membeli smartphone Samsung lainnya secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia.

 

 

Samsung Galaxy C9 Pro Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 6.0 "
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels
Kedalaman Piksel 367 ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Belakang 16 MP
Resolusi Depan 16 MP
Dual Kamera
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas 4000 mAh
Durasi Bicara 33 hrs
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 189 g
Body Material Logam
Dimensi (W x H x D) 162.9 x 80.7 x 6.9 mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Warna
Koneksi
USB Connector Type-C
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Komentar Pengguna

Kategori Produk