Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru dan Spesifikasi

Tidak ada yang tidak mengenal produsen produk-produk elektronik yang satu ini yaitu, Samsung. Sekarang ini, nama Samsung sedang naik pesat karena produk smartphone dari mereka yang terkenal canggih itu. Silahkan menyimak pembahasan mengenai salah satu smartphone dari Samsung yaitu, Samsung Galaxy Core 2 berikut ini.

Selengkapnya

Tidak ada yang tidak mengenal produsen produk-produk elektronik yang satu ini yaitu, Samsung. Sekarang ini, nama Samsung sedang naik pesat karena produk smartphone dari mereka yang terkenal canggih itu. Silahkan menyimak pembahasan mengenai salah satu smartphone dari Samsung yaitu, Samsung Galaxy Core 2 berikut ini.

Selengkapnya
Warna
Harga terbaik dari Bukalapak
Rp 1.799.000
Rp 685.000

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Core 2

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy Core 2 di Indonesia adalah Rp 685.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy Core 2 dengan harga terendah senilai Rp 685.000 dari Bukalapak yang 62% lebih murah daripada Samsung Galaxy Core 2 yang dijual oleh MatahariMall dengan harga Rp 1.799.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Kliknklik.
Pilihan lainnya, Samsung Galaxy Core 2 juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 828.347 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 2.845.385 dan Vietnam pada dienmaymanhcuong.com dengan harga Rp 2.213.684.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2018.

Daftar Harga Handphone HP Samsung Galaxy Core 2 Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Samsung Galaxy Core 2

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 685.000 Rp 685.000
Malaysia MYR 226.90 Rp 828.347
Thailand THB 6,146 Rp 2.845.385
Vietnam VND 3.390.000 Rp 2.213.684

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone HP Samsung Galaxy Core 2 Terbaru

Varian dari Harga Toko
Samsung Galaxy Core 2 Hitam Rp 1.799.000 MatahariMall
Samsung Galaxy Core 2 Putih Rp 1.260.000 Lazada
Samsung Galaxy Core 2 4GB Hitam Tiada Penawaran

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Tampilan
Ukuran Layar 4.5"
Resolusi Layar 480 x 800pixels
Kedalaman Piksel 207ppi
Water Resistant Tidak
Scratch Resistant  Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Resolusi Kamera Depan 0.3MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 0.5GB
Peyimpanan Internal 4GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 2000mAh
Durasi Bicara 7h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 138g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 130.3 x 68 x 9.8mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Bulan Rilis Februari
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Tidak
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Radio FM Ya
3D Touch Tidak

Samsung Galaxy Core 2 di Indonesia – Smartphone Terbaik untuk OS KitKat

Samsung yang sudah terkenal dengan berbagai macam smartphone produksinya, merilis salah satu produknya pada tahun 2014 kemarin dengan Samsung Galaxy Core 2. Tujuan utama dari perilisan smartphone ini agar Samsung tetap menguasai semua segmen penjualan. Pangsa pasar dari Samsung Galaxy Core 2 ini adalah untuk konsumen kelas menengah kebawah.

Samsung Galaxy Core 2 memiliki desain yang cukup menarik dengan bahan dasar plastik pada bagian depan dan belakang. Namun pada bagian sampingnya, smartphone ini terbuat dari bahan seperti logam berkontur list. Bentuknya yang persegi empat dengan lekukan di setiap sudutnya menunjukkan ciri khas dari Samsung.

Untuk kamera, sesuai dengan harga yang ditawarkan yaitu kamera belakang dengan kekuatan 5 megapixels dan kamera dengan dengan kekuatan 0,3 megapixels. Terdapat juga LED Flash yang bisa membantu Anda mengambil gambar di kegelapan. Begitu juga dengan mode kamera yang banyak seperti, mode otomatis, panorama dan mode malam.

Samsung Galaxy Core 2 di Indonesia - Android KitKat dan Quad Core

Samsung Galaxy Core 2 ini dibekali dengan sistem operasi Andoid KitKat versi 4. Dengan menggunakan sistem operasi tersebut, Samsung Galaxy Core 2 ini dapat mendukung penggunaan dengan level tinggi. Perpindahan antara halaman homescreen sangatlah mulus dengan sistem operasi ini.

Ditambah lagi dengan prosesor yang sudah ditanamkan yaitu, Quad Core 1,2 GHz. Dengan RAM sebesar 768 Mb, Samsung Galaxy Core 2 masih bisa menjalankan banyak aplikasi dengan koneksi internet yang lancar. Ada juga penopang hardware lainnya yaitu, GPU Mali 400 yang akan menambah kelancaran smartphone ini.

Internet dan Konektivitas

Tujuan utama para konsumen membeli smartphone adalah agar dapat menelusuri internet dimana saja dan kapan saja. Anda bisa mengkoneksikan Samsung Galaxy Core 2 kepada internet dengan menggunakan WiFi atau menggunakan jalur data operator. Agar lebih lancar, Samsung Galaxy Core 2 ini dapat mendukung 2 kartu SIM dengan kemampuan koneksi yang sama.

Untuk menelusuri internet, Samsung Galaxy Core 2 ini dibekali dengan browser bawaan dari Android dan Chrome. Anda akan merasakan penelusuran internet yang lancar dan smooth walaupun membuka web yang terbilang berat. Tersedia juga GPS yang dapat membantu Anda memberitahukan arah.

Ada juga beberapa fitur menarik lainnya yang sudah disediakan oleh Samsung Galaxy Core 2 seperti, Chat On dan Edit Foto. Chat On ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan para pengguna Samsung lainnya. Sedangkan fitur edit foto tersebut memungkinkan Anda untuk mengedit foto yang Anda tangkap tanpa harus mendownload aplikasi tambahan lainnya.

Jika Anda tertarik dengan Samsung Galaxy Core 2, maka Anda akan tertarik dengan berbagai macam produk Samsung lainnya. Anda bisa menemukan produk seperti Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy S7. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Samsung Galaxy Core 2

jalantikus.com
Ditinjau pada2015-10-02
Daftar Harga HP Samsung Android Terbaru Harga Rp 1 jutaan - Smartphone Android Samsung identik dengan kesan mahal dan premium. Namun jangan salah, Samsung juga rajin lho menciptakan smartphone Android untuk kelas entry-level. Buat kamu yang mencari smart...
Selengkapnya >