Naik

Harga Samsung Galaxy Core 2 di Indonesia

Tidak ada yang tidak mengenal produsen produk-produk elektronik yang satu ini yaitu, Samsung. Sekarang ini, nama Samsung sedang naik pesat karena produk smartphone dari mereka yang terkenal canggih itu. Silahkan menyimak pembahasan mengenai salah satu smartphone dari Samsung yaitu, Samsung Galaxy Core 2 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
21 Penawaran Penawaran dari 9 Toko Tersedia dari Rp 1.499.000 - Rp 2.100.000

Varian dari Samsung Galaxy Core 2

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Core 2

Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blibli
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
dari Rp 1.699.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari JD.ID
    Pilihan Pembayaran:
    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari elevenia
*Harga diperbarui pada 18 Aug 2017
Tunjukan semua penawaran

Samsung Galaxy Core 2 di Indonesia – Smartphone Terbaik untuk OS KitKat

Samsung yang sudah terkenal dengan berbagai macam smartphone produksinya, merilis salah satu produknya pada tahun 2014 kemarin dengan Samsung Galaxy Core 2. Tujuan utama dari perilisan smartphone ini agar Samsung tetap menguasai semua segmen penjualan. Pangsa pasar dari Samsung Galaxy Core 2 ini adalah untuk konsumen kelas menengah kebawah.

Samsung Galaxy Core 2 memiliki desain yang cukup menarik dengan bahan dasar plastik pada bagian depan dan belakang. Namun pada bagian sampingnya, smartphone ini terbuat dari bahan seperti logam berkontur list. Bentuknya yang persegi empat dengan lekukan di setiap sudutnya menunjukkan ciri khas dari Samsung.

Untuk kamera, sesuai dengan harga yang ditawarkan yaitu kamera belakang dengan kekuatan 5 megapixels dan kamera dengan dengan kekuatan 0,3 megapixels. Terdapat juga LED Flash yang bisa membantu Anda mengambil gambar di kegelapan. Begitu juga dengan mode kamera yang banyak seperti, mode otomatis, panorama dan mode malam.

Samsung Galaxy Core 2 di Indonesia - Android KitKat dan Quad Core

Samsung Galaxy Core 2 ini dibekali dengan sistem operasi Andoid KitKat versi 4. Dengan menggunakan sistem operasi tersebut, Samsung Galaxy Core 2 ini dapat mendukung penggunaan dengan level tinggi. Perpindahan antara halaman homescreen sangatlah mulus dengan sistem operasi ini.

Ditambah lagi dengan prosesor yang sudah ditanamkan yaitu, Quad Core 1,2 GHz. Dengan RAM sebesar 768 Mb, Samsung Galaxy Core 2 masih bisa menjalankan banyak aplikasi dengan koneksi internet yang lancar. Ada juga penopang hardware lainnya yaitu, GPU Mali 400 yang akan menambah kelancaran smartphone ini.

Internet dan Konektivitas

Tujuan utama para konsumen membeli smartphone adalah agar dapat menelusuri internet dimana saja dan kapan saja. Anda bisa mengkoneksikan Samsung Galaxy Core 2 kepada internet dengan menggunakan WiFi atau menggunakan jalur data operator. Agar lebih lancar, Samsung Galaxy Core 2 ini dapat mendukung 2 kartu SIM dengan kemampuan koneksi yang sama.

Untuk menelusuri internet, Samsung Galaxy Core 2 ini dibekali dengan browser bawaan dari Android dan Chrome. Anda akan merasakan penelusuran internet yang lancar dan smooth walaupun membuka web yang terbilang berat. Tersedia juga GPS yang dapat membantu Anda memberitahukan arah.

Ada juga beberapa fitur menarik lainnya yang sudah disediakan oleh Samsung Galaxy Core 2 seperti, Chat On dan Edit Foto. Chat On ini adalah sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan para pengguna Samsung lainnya. Sedangkan fitur edit foto tersebut memungkinkan Anda untuk mengedit foto yang Anda tangkap tanpa harus mendownload aplikasi tambahan lainnya.

Jika Anda tertarik dengan Samsung Galaxy Core 2, maka Anda akan tertarik dengan berbagai macam produk Samsung lainnya. Anda bisa menemukan produk seperti Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy S7. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Samsung Galaxy Core 2

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-09-16
Quad core, OS KitKatMaterial plastik, Harga masih relatif mahal, Bukan IPS, Kesimpulan, Dengan membawa nama besar Samsung tampaknya ponsel ini harus bersaing ketat tidak hanya dengan vendor lokal namun juga vendor luar yang baru masuk. Sedikitnya peningkatan yang diusung mem...
Demi tetap mempertahankan penguasaan di semua segmen, Samsung kembali menghadirkan Samsung Galaxy Core 2 untuk kelas menengah kebawah. Produk yang merupakan kelanjutan versi sebelumnya ( Galaxy Core), Galaxy Core 2 hadir dengan peningkatan OS yaitu Kitkat...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-07-26
Vendor Samsung Electronics mengeluarkan sebuah Hp Samsung Terbaru yang ditujukan untuk segmen pengguna kelas menengah. Ponsel ini dibuat sebagai generasi penerus yang sebelumnya dirilis pada pertengahan tahun 2013 dan mendapatkan sambutan cukup baik. Dibe...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih