Harga Samsung Galaxy Core di Indonesia

Dapatkan Samsung Galaxy Core secara online di iprice Indonesia! Semua informasi yang Anda perlukan tentang smartphone tersebut dapat Anda baca pada artikel ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Termurah di Bukalapak
Rp 2.699.000
Rp 2.375.000

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Core

Samsung Galaxy Core Harga di Setiap Negara

Samsung Galaxy Core Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 4.3 "
Resolusi Layar 480 x 800 pixels
Kedalaman Piksel 217 ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Belakang 5 MP
Dual Kamera
Battery
Kapasitas 1800 mAh
Durasi Bicara 14 hrs
Platform
Prosesor Dual Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 124 g
Dimensi (W x H x D) 129.3 x 67.6 x 9 mm
Body Material Tidak Diketahui
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Peluncuran
Tahun Rilis 2013
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung Galaxy Core Indonesia, Smartphone dengan Desain yang Menawan

Saat Anda melihat Samsung Galaxy Core, Anda pasti terpukau dengan desain minimalisnya yang menampilkan layar WVGA TFT sebesar 4.3 inci dengan sangat jernih dan terang. Ukuran Samsung Galaxy Core yang berjalan dengan Android 4.1 ini tidak terlalu besar, pas digenggam di tangan. Anda tidak akan menyangka smartphone yang setipis 8.95mm dengan berat sekitar 120g ini memiliki banyak keunggulan!

Tersedia dalam pilihan warna biru metalik atau putih salju, rasakan performa Samsung Galaxy Core yang dahsyat, terutama saat anda ber-multi-tasking! Semua ini karena ia dirakit dengan 1.2GHz Dual Core Processor yang cepat, serta 1GB RAM dan AndroidTM 4.1 Jelly Bean OS. Tak peduli berapa aplikasi yang Anda buka sembari menyusuri internet dan mendengarkan music, kini Anda dapat ber-multi-tasking tanpa halangan atau error. Ditambah lagi, Samsung Galaxy Core dilengkapi dengan memori dalam sebesar 8GB. Jika Anda menginginkan memori yang lebih besar, Anda dapat menggunakan microSD card-nya yang berkapasitas 64GB untuk menyimpan semua lagu, video dan file-file kantor tanpa merasa khawatir. Bekerja menjadi lebih menyenangkan!

Samsung Galaxy Core dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas yang sangat membantu Anda. Saat mengambil foto dengan Samsung Galaxy Core, Anda dapat menggunakan kamera depan ysebagai pendeteksi ketika Anda sedang melihat layar untuk mencegah peredupan. Samsung Galaxy Core juga akan bergetar lagi jika Anda memiliki missed calls atau sms sebagai tanda saat Anda sedang tidak berada dekat dengan smartphone Anda. Ketika Anda membuka sebuah aplikasi dan menyusuri berita atau website, loading-nya terkadang tersekat atau memakan waktu yang lama. Nah, Anda hanya perlu menggoyangkan atau memutar balik Samsung Galaxy Core Anda untuk me-refresh halaman yang Anda buka atau mematikan telepon Anda tanpa perlu menekan tombol switch off. Fitur-fitur cerdas lainnya adalah S Voice (voice commands) dan Voice Unlock yang memungkinkan Anda memberikan perintah untuk menjalankan smartphone Anda dan membuka atau mengunci smartphone Anda melalui suara.

Siapa bilang menggunakan smartphone ber-dual SIM itu repot? Tentunya tidak dengan Samsung Galaxy Core! Hanya dengan sentuhan jari, Anda dapat menukar SIM yang ingin Anda gunakan. Mudah, kan! Keuntungan menggunakan smartphone ber-dual SIM adalah Anda dapat memiliki dua nomor terpisah, terutama bagi Anda yang bekerja dapat menggunakan satu SIM khusus untuk bisnis dan SIM lainnya untuk pribadi. Anda jadi tidak perlu memiliki dua smartphone! Selain menghemat banyak uang, Anda juga dapat lebih mudah mengontrol tagihan bill, telepon dan harga roaming saat Anda di rumah maupun traveling.

Pendapat Ahli Tentang Samsung Galaxy Core

yangcanggih.com
Reviewed on 2013-12-19
Pada bagian depan Galaxy Core, desain klasik Samsung dengan tombol fisik home dan dua tombol kapasitif menu dan back menghiasi bagian bawah, sementara kamera hadap depan serta sensor dan speaker menghiasi bagian atas. Kualitas rancang bangun smartphone in...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk