Naik

Harga Samsung Galaxy E5 di Indonesia

Samsung adalah salah satu merek ternama dalam hal memproduksi dan memasarkan smartphone sekarang ini. Agar mereka terus menjadi yang terdepan, Samsung senantiasa meluncurkan produk-produk terbarunya dan salah satunya adalah Samsung Galaxy E5. Simak ulasan secara lebih detail mengenainya berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 2.900.000
Dari Tokopedia
16 Penawaran Penawaran dari 3 Toko Tersedia dari Rp 2.900.000 - Rp 3.499.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Tokopedia
Samsung Galaxy E5 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Indonesia IDR 2,900,000
Filipina PHP 11,999
Singapura SGD 296
Thailand THB 5,500
Vietnam VND 5,500,000

Tentang Samsung Galaxy E5 Indonesia

Samsung Galaxy E5 Indonesia – Versi Sederhana dari Samsung Galaxy A5

Samsung adalah salah satu raksasa produsen smartphone di dunia sekarang ini. Demi menjaga namanya tersebut, mereka tidak pernah berhenti memproduksi produk-produk andalan mereka. Pada tahun 2015 lalu mereka meluncurkan Samsung Galaxy É5 yang telah menjadi produk andalan mereka di kalangan kelas menengah. Mari kita bahas satu persatu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Samsung Galaxy E5 ini.

Dimulai dari bagian luar atau dari segi desain yang memiliki tampilan berkelas dengan body yang ramping. Samsung Galaxy E5 ini memiliki desain unibody namun tidak dibarengi dengan chassis logam. Terdapat tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih dari Samsung Galaxy E5 yaitu warna hitam, putih dan biru.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smrtphone yaitu bagian prosesornya. Samsung Galaxy E5 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410, Quad-core 1.2GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapsitas 1,5Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan merasakan hambatan-hambatan seperti lagging dan juga hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 42,2Mbps. Dengan begitu, Anda akan dapat selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda sendiri. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Samsung Galaxy E5 ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas 16Gb. Anda bisa menyimpan banyak data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda menggunakan kapasitas tersebut. Anda juga bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy E5 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 64Gb.

Sistem Operasi dan Kamera dari Samsung Galaxy E5 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, semua smartphone hasil produksi Samsung menggunakan sistem operasi open source Android. Sama halnya dengan Samsung Galaxy E5 ini yang ditanamkan dengan sistem operasi Android KitKat. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan sistem pengoperasian yang mudah dan sederhana.

Dari segi kamera, Samsung sudah menanamkan dua buah kamera pada Samsung Galaxy E5 ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 8megapixles. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera yang memiliki resolusi 5megapixels. Tentu saja sudah ada juga fitur pendukung seperti autofocus, LED Flash Light, smile detection dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera ini dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Samsung Galaxy E5 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy A5. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2015-06-04
Samsung Galaxy E5PULSA sempat menguji Galaxy A5 salah satu generasi menengah atas Samsung dengan konsep desain anyar. Kini, giliran adik bungsunya Samsung Galaxy E5 menyambangi meja redaksi untuk dibedah. Secara penamaan, keduanya bisa dibedakan dari pema...
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2015-03-23
Setelah merilis Samsung J1 yang mendukung 4G, Samsung kembali ‘menelurkan' seri-seri anyar yang menyasar segmen 4G di tanah air lewat seri Samsung Galaxy E yang cukup menggoda. Ada 2 seri E yang dirilis, yaitu Samsung Galaxy E7 dan E5. Ada selisih harga s...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2015-02-24
Setelah merilis 2 buah seri Galaxy A dengan senjata Galaxy A3 dan Galaxy A5, Samsung kembali memperkenalkan dua Galaxy terbarunya di seri E. Kedua ponsel ialah Galaxy E7 dan Galaxy E5.Nah, meja redaksi kami baru saja kedatangan Galaxy E5. Sekilas fisik da...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih