Harga Samsung Galaxy Grand di Indonesia

Bandingkan Harga Samsung Galaxy Grand

Samsung Galaxy Grand Harga di Setiap Negara

Samsung Galaxy Grand Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.0"
Resolusi Layar 480 x 800pixels
Kedalaman Piksel 197ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Resolusi Kamera Depan 2MP
Dual Kamera
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2100mAh
Durasi Bicara 10h
Platform
Prosesor Dual Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 162g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 143.5 x 76.9 x 9.6mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2013
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung Galaxy Grand Indonesia - Tipis dan Mengagumkan

Apakah mungkin smartphone yang bermodel tipis menampung fitur-fitur yang canggih dan prosesor yang kuat? Mungkin saja! Semuanya terbukti dengan keberadaan Samsung Galaxy Grand, smartphone ideal untuk Anda yang tak dapat lepas dari smartphone Anda dan yang menginginkan lebih dari sekedar smartphone. Samsung Galaxy Grand yang setipis 8.6mm dijalankan oleh Android 4.1.2 (Jelly Bean) dan dirakit dengan prosesor 1.2 GHz Dual Core yang mengagumkan sehingga Anda dapat membuka beragam aplikasi, mendengarkan musik dan menyusuri internet secara bersamaan dengan lancar tanpa gangguan apapun. Smartphone ini memiliki layar yang lebar sebesar 5 inci yang memberikan kenyamanan saat Anda menonton, bermain game, mengirim pesan atau lainnya dengan kejelasan dan warna yang memukau. Psst… Tahukah Anda, bahwa Anda dapat ber-multitasking tanpa mengganti layar Anda dengan fitur Multi Window?

Sekarang ini tidak lengkap jika smartphone tidak memiliki kamera. Kamera yang oke pada smartphone menjadi salah satu kriteria utama yang dicari orang ketika mereka membeli smartphone baru. Ditambah dengan adanya aplikasi-aplikasi menarik yang dapat memperindah foto, selain selfie dan grup foto, smartphone berkamera canggih juga sangat penting saat pergi traveling. Samsung Galaxy Grand tidak hanya memberikan Anda kamera yang oke, tapi kamera yang super oke! Kamera utamanya sebesar 8MP sementara kamera depannya sebesar 5MP, memungkinkan Anda mengambil foto, selfie dan ber-video chat dengan jelas. Selain itu, kamera pada Samsung Galaxy Grand dapat dinyalakan dengan cepat dan anti goyang. Fitur-fitur kamera pada Samsung Galaxy Grand meliputi sensor iluminasi belakang untuk memastikan foto-foto dan video Full HD yang Anda ambil jernih dan terang, bahkan dalam kondisi gelap!

Samsung Galaxy Grand bukan hanya sekedar smartphone, tapi ia adalah smartphone dengan fitur-fitur intuitif yang memudahkan Anda menggunakan smartphone ini. Beberapa contoh adalah fitur direct call yang memungkinkan Anda untuk membuat telepon secara otomatis hanya dengan mendekatkan smartphone Anda ke kuping Anda. Sementara itu Anda juga dapat meng-update status Anda dengan cara menggoyangkan smartphone Anda. Fitur-fitur lainnya adalah smart alert yang menunjukkan notifikasi bila Anda mendapat missed call atau sms baru, pop-up video yang memungkinkan Anda menonton video melalui layar pop-up saat membuka aplikasi lain, s voice untuk mengontrol smartphone melalui suara Anda, dan allshare play agar Anda dapat berbagi file dengan smartphone Samsung lainnya menggunakan satu account.

Satu smartphone, dua nomor? Bisa saja! Samsung Galaxy Grand ini memiliki dual SIM, artinya Anda dapat menggunakan dua nomor. Keunggulan ini sangat menguntungkan karena kini Anda dapat membedakan daftar kontak untuk keperluan pribadi maupun kantor dan mendapatkan bil yang berbeda. Dual SIM juga berarti Anda dapat tetap berkomunikasi dengan orang-orang di rumah saat traveling ke luar negeri sekaligus menggunakan nomor telepon local. Hemat tanpa putus kontak!

Pendapat Ahli Tentang Samsung Galaxy Grand

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2014-08-07
Layar lebar, Prosesor quad core, DualSIM, Harga kelas menengahMemori internal relatif kecil, Android belum versi Kitkat, Kesimpulan, Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung termasuk sukses mengembangkan Grand 2 dengan meningkatkan kemampuannya di sektor penting seperti resolusi layar serta ukuran layar, kecep...
Samsung Galaxy Grand 2Samsung melanjutkan seri Galaxy Garnd yang diposisikan sebagai phabet kelas menengah atas andalannya. Pada Galaxy Grand 2 ini, Samsung mengekspansi rentang diagonal layar yang menjadi salah satu ciri seri Grand. Sektor apa lagi ya...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk