Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Bandingkan Harga Samsung Galaxy J1 mini

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Credit card/ Debit card
Internet banking
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy J1 mini di Indonesia adalah Rp 897.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy J1 mini dengan harga terendah senilai Rp 897.000 dari Bukalapak yang 22% lebih murah daripada Samsung Galaxy J1 mini yang dijual oleh Bhinneka dengan harga Rp 1.143.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Lazada.
Pilihan lainnya, Samsung Galaxy J1 mini juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 1.020.232 dan Filipina pada argomall dengan harga Rp 931.944 dan Singapura pada Qoo10 dengan harga Rp 1.045.050 dan Thailand pada PC Home dengan harga Rp 1.579.484 dan Vietnam pada Sendo.vn dengan harga Rp 856.208.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 17 July 2018, 10:25.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Samsung Galaxy J1 mini

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 897.000 IDR 897.000
Malaysia MYR 289.00 IDR 1.020.232
Filipina PHP 3,490.00 IDR 931.944
Singapura SGD 100.00 IDR 1.045.050
Thailand THB 3,690 IDR 1.579.484
Vietnam VND 1.380.000 IDR 856.208

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 mini

Tampilan
Ukuran Layar 4"
Resolusi Layar 480 x 800pixels
Kedalaman Piksel 233ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Resolusi Kamera Depan 0.3MP
Dual Kamera
Memori
RAM 1GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 1500mAh
Durasi Bicara 8h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 120g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 63.1 x 121.6 x 10.8mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung Galaxy J1 Mini Indonesia – Ukuran Mini, Performa Maksi

Samsung tidak pernah berhenti memuaskan hati para penggemarnya sekarang ini. Mereka kembali hadir ke pasaran smartphone pada bulan Maret 2016 lalu dengan salah satu produk andalannya yaitu Samsung Galaxy J1 Mini. Walaupun berbentuk mini namun bukan berarti smartphone ini tidak dapat memberikan performa menawan. Mari kita bahas satu persatu dari luaran sampai bagian dalam dari Samsung Galaxy J1 Mini ini.

Dimulai dari bagian luar atau dari segi desainnya. Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy J1 Mini ini tampil sedikit mungil dengan layar kurang lebih 4 inci. Lebih menarik lagi, body-nya nampak menawan dan transparan seperti terbuat dari kaca. Ada juga bingkai krom yang mengelilingi layarnya untuk menambahkan kesan tegas dan elegan pada smartphone ini.

Beralih kepada bagian dalaman terpenting dari sebuah smartphone yaitu bagain prosesor. Samsung Galaxy J1 Mini ini dibekali prosesor Spreadtrum SC7731 Quad-core 1.5GHz. Dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 1Gb yang akan memperlancar kinerja darinya. Jadi walaupun nampak mini, namun Anda akan merasaka pengalaman seperti menggunakan smartphone normal.

Dari segi konektivitas, Anda akan diberikan jaringan sinyal 4G LTE dengan kecepatan 50Mbps. Anda bisa senantiasa terkoneksi kepada internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda. Selain itu tentu saja Anda juga bisa terhubung kepada internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Samsung Galaxy J1 Mini ini.

Untuk kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori penyimpanan internal sebesar 8Gb. Dengan kapasitas itu, Anda bisa menyimpan banyak data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda. Jika masih merasa tidak cukup, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy J1 Mini ini dapat mendukung kartu memori eksterl hingga kepada kapasitas 128Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Samsung Galaxy J1 Mini Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, semua produk dari Samsung menggunakan sistem operasi Android. Begitu juga dengan Samsung Galaxy J1 Mini ini yang ditanamkan sistem operasi Android Lollipop. Jadi display yang ditampilkan olehnya akan nampak sangat menarik dan lebih mudah untuk dioperasikan.

Sedangkan untuk kamera, Samsung Galaxy J1 Mini ini ditanamkan dua buah kamera yaitu kamera primer atau kamera bagian belakang atau kamera sekunder atau kamera bagian depan. Untuk kamera primer, smartphone ini ditanamkan kamera beresolusi 5megapixels. Dilengkapi dengan banyak fitur menarik seperti autofocus dan face detection.

Untuk kamera sekunder, Samsung Galaxy J1 Mini ditanamkan kamera beresolusi VGA. Kami mengerti jika Anda merasa kamera dari smartphone ini kurang memuaskan. Namun Anda juga harus melihat harga yang ditawarkan, karena Samsung Galaxy J1 Mini ini dipatok dengan harga yang sangat rendah. Anda juga masih bisa merekam video menggunakan kedua kamera ini dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Samsung Galaxy J1 Mini ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy J1 (2016) dan Samsung Galaxy J5. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Samsung Galaxy J1 mini

jalantikus.com
Ditinjau pada2017-12-01
Smartphone memang sudah menjadi kebutuhan untuk menunjang kehidupan umat manusia. Dengan spesifikasi serta beragam fitur yang ditawarkan, kamu tentu memiliki banyak pilihan dalam membeli smartphone yang akan kamu gunakan.Namun tidak semua orang memiliki b...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2016-03-28
Konektivitas cukup Lengkap, Harga Terjangkau, Desain menarik, Performa baik
Kapasitas baterai minim, Hasil kamera standar
Smartphone besutan Samsung untuk kelas entry level ini hadir dengan sokongan spesifikasi yang baik serta dukungan fitur yang terbilang lengkap. Tampil dengan konsep mini, apakah Samsung Galaxy J1 Mini mampu mengakomodasi beragam kebutuhan pengguna seperti...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini