Harga Samsung Galaxy J1 di Indonesia

Produk-produk telepon seluler dengan kapasitas biasa hampir hilang ditelan zaman; kini hampir jarang kita melihat telepon selular biasa yang hanya bisa menerima panggilan telepon dan sms saja. Samsung Galaxy J1, merupakan sebuah produk smartphone yang dijadikan sebagai standar testimony untuk berbagai ponsel keluaran terbaru, dan produk ini menjadi produk yang lebih baik dari banyak kompetitornya. Mengapa demikian? Baca selengkapnya di sini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 Harga di Setiap Negara

Samsung Galaxy J1 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 4.3 "
Resolusi Layar 480 x 800 pixels
Kedalaman Piksel 217 ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Belakang 5 MP
Resolusi Depan 2 MP
Dual Kamera
Memori
RAM 0.512 GB
Peyimpanan Internal 4 GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas 1850 mAh
Durasi Bicara 10 hrs
Platform
Prosesor Dual Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 122 g
Body Material Tidak Diketahui
Dimensi (W x H x D) 129 x 68.2 x 8.9 mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Warna
Koneksi
USB Connector Micro-USB
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung Galaxy J1 di Indonesia - Sang Penguasa Pasar Bawah

Tidak dapat dipungkiri bahwa Samsung Galaxy J1 termasuk dalam daftar produk ponsel pintar murah di pasaran saat ini, akan tetapi, mengejutkan saat kita memiliki ponsel pintar dengan harga terjangkau namun memiliki kapabilitas dan spesifikasi fitur yang banyak dan di luar harganya yang terbilang relatif murah. Samsung Galaxy J1, meskipun memiliki spektrum rendah, akan tetapi produk ini dilengkapi dengan prosesor Cortex A7 berkapasitas 1.2GHz yang merupakan jenis prosesor yang sama kuatnya dengan prosesor pada produk Apple iPhone 4S. Hal menunjukkan bahwa sebagai produk kelas bawah, produk ini dapat dengan mudah memaksimalkan fungsi berbagai aplikasi yang dimilikinya.

Produk ini dilengkapi juga dengan memori sebesar 512MB yang notabenenya lebih dari cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi dasar di waktu bersamaan agar Anda bisa tetap produktif sepanjang hari.

Samsung Galaxy J1 Indonesia - Fungsi Kameranya…

Siapa yang tidak bisa mengambil gambar atau foto dengan kualitas bagus dengan produk smartphone murah? Samsung Galaxy J1 hadir untuk melawan mitos yang selama ini ada, karena kameranya belakangnya yang beresolusi 5MP mampu menangkap gambar dengan kualitas jernih dan sempurna. Di sisi lain, kamera depannya dengan resolusi 2MP juga lebih dari cukup untuk menangkap momen-momen selfie Anda. Baik kamera belakang ataupun kamera depan dari produk smartphone ini memiliki fitur untuk mendeteksi wajah dan mampu merekam video hingga 720p; melakukan perekaman video belum pernah secanggih ini untuk smartphone sejenis.

Aktif Sepanjang Hari Bersama Samsung Galaxy J1 Indonesia

Samsung Galaxy J1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1850mAh yang merupakan jenis baterai hemat energy. Dengan kata lain, Samsung Galaxy J1 dapat digunakan sepanjang hari mulai dari terbitnya matahari hingga terbenamnya di petang hari hanya dalam satu kali cas dengan pemakaian normal. Ponsel ‘murah’ ini memiliki daya baterai seperti baterai pada iPhone 6, akan tetapi keutamaan Samsung Galaxy J1 melebihi iPhone 6 yang tidak selalu perlu dicas lebih sering, maksudnya adalah secara keseluruhan produk ini tidak mengkonsumsi listrik dan daya lebih besar seperti pada iPhone 6, bahkan tidak setengahnya.

Anda Bisa Mendapatkan Sesuatu yang Lebih dari yang Anda Bayar

Tidak dapat dipungkiri bahwa Samsung Galaxy J1 memberikan sesuatu yang lebih dari yang Anda bayangkan dari hanya sekedar harga yang diberikannya dan hal ini menjadi hal terpenting untuk jenis smartphone dengan harga ‘murah’ ini. Jika Anda benar-benar memiliki dana terbatas dan ingin memiliki produk smartphone dengan kualitas terbaik, maka Samsung Galaxy J1 adalah pilihan yang pas.

Pendapat Ahli Tentang Samsung Galaxy J1

tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2015-04-24
Desain fresh dan nyaman, Kamera depan 2 MP dengan Palm Selfie, Dual 3GKapasitas RAM dan ROM kecil, Harga termasuk mahal dikelasnya, Kesimpulan, Sebagai pioneer, spesifikasi yang dibawa Galaxy J1 sangat minim dan mengecewakan jika dibandingkan dengan produk lowend dari produk lokal. Mengingat produk lokal yang kini telah did...
Samsung Galaxy J1Seolah tak ingin kalah bersaing dengan vendor lain di kelas low entry, Samsung menghadirkan Galaxy J1 yang ditujukan untuk pengguna baru di kelasnya. Pun J1, hadir dengan desain yang berbeda dengan pendahulunya. Selain itu J1 hadir dengan...
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2015-03-17
Samsung sepertinya sedang gencar ‘menelurkan' varian terbaru untuk masuk ke hampir semua segmen pengguna. Merek nomor satu dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia ini, baru saja meluncurkan Samsung Galaxy J1 versi 4G yang menggunakan prosesor quad-core ...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2015-02-27
Portal.paseban.com - Seperti kita ketahui, vendor raksasa asal Korea Selatan ini tengah menggencarkan sektor penjualan mobile phone. Bulan lalu saja, Samsung memperkenalkan seri GALAXY A untuk pasar mid-end di Indonesia. Sedangkan saat ini sang perusahaan...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk