Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Samsung Galaxy J2 Prime

Samsung adalah salah satu merek ternama dalam hal memproduksi dan memasarkan smartphone sekarang ini. Agar mereka terus menjadi yang terdepan, Samsung senantiasa meluncurkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Samsung Galaxy J2 Prime. Penasaran mengapa Samsung J2 Prime masih sering menjadi incaran orang Indonesia? Alasannya ada pada artikel di bawah ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Samsung Galaxy J2 Prime

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
+ 3 Penawaran Lainnya
Credit card/ Debit card
Internet banking
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy J2 Prime di Indonesia adalah Rp 1.386.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy J2 Prime dengan harga terendah senilai Rp 1.386.000 dari Lazada yang 45% lebih murah daripada Samsung Galaxy J2 Prime yang dijual oleh weshop.co.id dengan harga Rp 2.500.000, anda juga dapat membelinya dari MatahariMall dan Bukalapak. Pilihan lainnya, Samsung Galaxy J2 Prime juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 1.403.313 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 1.537.107 dan Singapura pada Shopee dengan harga Rp 1.357.607 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 1.325.890 dan Vietnam pada Sendo.vn dengan harga Rp 1.148.190. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 18 April 2018, 18:12.

Samsung Galaxy J2 Prime Harga di Setiap Negara

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 1.386.000 IDR 1.386.000
Malaysia MYR 395.00 IDR 1.403.313
Filipina PHP 5,790.00 IDR 1.537.107
Singapura SGD 129.00 IDR 1.357.607
Thailand THB 3,000 IDR 1.325.890
Vietnam VND 1.888.000 IDR 1.148.190

Samsung Galaxy J2 Prime Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.0"
Resolusi Layar 540 x 960pixels
Kedalaman Piksel 220ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera
Memori
RAM 1.5GB
Peyimpanan Internal 8GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 2600mAh
Durasi Bicara 12h
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 160g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 144.8 x 72.1 x 8.9mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung Galaxy J2 Prime – Kinerja Lebih Cepat dari Pendahulunya

Sebagai salah satu produsen smartphone terdepan sekarang ini, Samsung tidak pernah berhenti memperkenalkan produk unggulan mereka. Kali ini mereka memperkenalkan Samsung Galaxy J2 Prime yang diluncurkan pertama kali pada bulan November 2016 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang sudah disediakan pada Samsung J2 Prime tersebut.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tidak mengalami banyak perubahan dan terlihat seperti banyaknya produk dari Samsung lainnya. Pada bagian depan sudah tersedia sebuah layar PLS TFT berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 540 x 960 piksel. Ada empat pilihan warna yang disediakan oleh Samsung seperti black, silver, gold dan pink.

Di bagian dalam Samsung J2 Prime dibekali dengan prosesor MediaTek MT6737T. Untuk CPU, Samsung mengandalkan sebuah CPU Quad-core 1.4 Ghz, Cortex-A53. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1,5 GB yang sudah cukup untuk mendukung kedua dapur pacu tersebut. Dengan begitu, tidak ada lagi hambatan seperti lagging atau hang ketika kamu menggunakan Samsung Galaxy J2 Prime.

Dari segi konektivitas, tentu saja Samsung Galaxy J2 Prime ditanamkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang dapat mencapai kecepatan 50 MBps. Dengan menggunakan jaringan sinyal tersebut, kamu bisa menghubungkannya dengan internet dimana saja. Tersedia juga koneksi alternatif seperti WiFi yang bisa kamu manfaatkan ketika sedang berada di dalam ruangan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Samsung J2 Prime menyediakan memori internal dengan kapasitas sebesar 8 GB. Di zaman sekarang ini, kapasitas tersebut memang terbilang kurang mencukupi tapi kamu tidak perlu khawatir karena kapasitas tersebut masih bisa kamu tambahkan menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy J2 Prime dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 256 GB.

Sistem Operasi dan Kamera pada Samsung J2 Prime

Sama dengan semua produk dari Samsung, mereka menggunakan sistem operasi open source Android. Versi yang ada pada Samsung J2 Prime adalah versi Android v6.0 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Marshmallow. Dengan menggunakan sistem operasi yang terbilang baru ini, tampilan dari Samsung J2 Prime akan terlihat menarik dan mudah untuk kamu operasikan.

Di bagian kamera, Samsung sudah menanamkan dua buah kamera pada Samsung Galaxy J2 Prime. Untuk kamera primer atau kamera belakang, tersedia sebuah kamera dengan resolusi sebesar 8 Megapiksel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan Samsung J2 Prime, sudah dipasangkan kamera beresolusi 5 Megapiksel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan smartphone Samsung J2 Prime ini? Kamu bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iPrice Indonesia. Kamu juga bisa mendapatkan smartphone Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy J5 Prime dan Samsung Galaxy J7 Prime. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa kamu dapatkan sekarang juga!

Pendapat Ahli Tentang Samsung Galaxy J2 Prime

jalantikus.com
Reviewed on 2017-05-09
Kini produsen smartphone berlomba-lomba untuk memuaskan para konsumen, mulai dari meningkatkan spesifikasi perangkat, menyematkan berbagai macam fitur, dan berusaha agar konsumen tetap mendapatkan smartphone terbaik dengan harga yang terjangkau. Bicara...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2017-02-08
Perkembangan teknologi setiap harinya selalu mengalami kemajuan. Padahal, belum lama hadir 4G LTE, tetapi kini sudah mau dikembangkan jaringan 5G. Tapi tidak masalah, berhubung smartphone Android 4G LTE masih banyak pilihan murahnya, Jaka buatkan nih da...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-12-20
“Sebagai suksesor sudah sewajarnya Samsung Galaxy J2 Prime dibekali fitur dan spek lebih baik dibanding pendahulunya, Galaxy J2. Namun peningkatan dan tambal-sulamnya dirasa belum sempurna, dimana masih menyisakan kekurangan yang cukup merepotkan pengguna...
Read More >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong Submit

Anonymous

Anonymous

Memori kurang besar, harus tambah microSD

Anonymous

Anonymous

Memori kurang besar, harus tambah microSD

Hpnya bagus dan cepet tapi harus pake microSD kalo mau install banyak aplikasi

kamera selfie yang tidak canggih

Anonymous

Anonymous

kamera selfie yang tidak canggih

katanya sih target market buat yang hobi selfie, tapi kamera depan cuma 5 mp. mending beli Oppo / Vivo

Storage penuh terus

Anonymous

Anonymous

Storage penuh terus

Storagenya selalu penuh padahal isi hp saya ga banyak

Terimakasih iprice

Anonymous

Anonymous

Terimakasih iprice

Beli hp ini beberapa bulan lalu, pengiriman cepat, performa hp bagus... pake banyak aplikasi juga ga masalah, ga lag

Kategori Produk