Naik

Harga Samsung Galaxy J3 Pro di Indonesia

Sebagai salah satu vendor ponsel pintar Android terkemuka di dunia, Samsung tidak lupa untuk memanjakan konsumen dari berbagai kalangan dengan beragam variasi produknya. Salah satu smartphone kelas entry-level besutan Samsung adalah Samsung Galaxy J3 Pro. Simak artikel berikut ini untuk ulasan berikut dengan spesifikasinya.

635 Penawaran Penawaran dari 9 Toko Tersedia dari Rp 1.399.000 - Rp 3.900.000

Varian dari Samsung Galaxy J3 Pro

Bandingkan Harga Samsung Galaxy J3 Pro

Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bukalapak
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 16 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Blibli
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari MatahariMall
Tunjukan semua penawaran

Samsung Galaxy J3 Pro Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 1,399,000
Malaysia MYR 535
Filipina PHP 11,685
Singapura SGD 188
Vietnam VND 2,490,000

Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro Indonesia

Samsung sudah dikenal sebagai salah satu produsen smartphone Android dan perangkat elektronik terbaik di dunia. Samsung merupakan vendor smartphone yang mengedepankan kualitas dan kuantitas, mulai dari produk smartphone kelas entry, menengah, hingga kelas flagship yang paling canggih membuat konsumen dari berbagai kalangan tidak ragu untuk membelinya. Belum lama ini Samsung kembali mengeluarkan smartphone Android berkualitas yang dipasarkan untuk segmen entry-level, yaitu Samsung Galaxy J3 Pro. Smartphone ini merupakan generasi penerus varian Galaxy J3 dengan beberapa peningkatan spesifikasinya.

Walau peningkatan yang ditawarkan tidak terlalu signifikan, Samsung melakukan revolusi terhadap desain smartphone ini dengan tampilan yang lebih mewah dibandingkan generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dibekali dengan berbagai fitur canggih yang siap mengoptimalkan kemudahan komunikasi dan hiburan multimedia. Gawai ini masih menggunakan casing berbahan plastik, agar casing belakangnya dapat dilepas. Selain casing yang dapat dilepas, Anda juga bisa melepas baterai berdaya 2.600 mAh yang dimiliki oleh smartphone berlayar 5 inchi ini. Dengan kapasitas tersebut, daya tahan baterainya sangat awet yaitu memiliki waktu bicara mencapai 18 jam ketika menggunakan jaringan 3G. Smartphone ini juga sudah mendukung teknologi 4G LTE yang dipadukan dengan fitur Dual SIM yang memudahkan Anda berkomunikasi dengan berbagai provider telekomunikasi.

Swafoto yang Lebih Baik dengan Fitur Kamera Galaxy J3 Pro

Dari segi kamera, tidak ada peningkatan fitu yang spesial pada seri Galaxy J3 Pro ini. Di saat smartphone sekelasnya memiliki fitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash, smartphone ini tetap mengandalkan Autofocus standar dan satu buah LED Flash. Tetapi kamera utama Galaxy J3 Pro masih mampu untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p 30fps, lho! Selain itu Anda akan dimanjakan dengan kamera depan 5 Megapixel untuk berswa-foto yang lebih baik.

Performa multitasking dan gaming-nya sedikit meningkat dengan kapasitas RAM yang lebih besar yaitu 2 GB dibanding dengan generasi sebelumnya yaitu hanya 1,5 GB. Sedangkan dari kapasitas penyimpanan, Samsung Galaxy J3 Pro tetap memiliki memori internal berkapasitas 16 GB yang didukung penyimpanan eksternal dengan kapasitas hingga 128 GB. Smartphone ini juga dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang berguna untuk menstabilkan sistem dan meningkatkan efisiensi daya tahan baterai. Sayangnya gawai ini belum dilengkapi dengan prosesor octa-core namun masih mengandalkan prosesor quad-core.

Untuk bermain game, ponsel pintar ini akan memanjakan Anda dengan layar jernih beresolusi HD 720 x 1280 piksel pada panel Super AMOLED Display berukuran 5 inci. Sayangnya, layar yang dibenamkan belum memiliki lapisan pelindung antigores, sehingga Anda perlu menambahkan screen guard agar layarnya tetap terlindungi. Dari segi dimensi ukuran, smartphone ini memiliki ukuran panjang 142.2 mm, lebar 71.3 mm, dan ketebalan 8 mm, serta bobot yang cukup ringan yaitu mencapai 139 gram.

Komentar Pengguna

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua