Harga Samsung Galaxy J5 Pro di Indonesia

Hasil fotomu akan tampak seperti jepretan profesional dengan Samsung Galaxy J5 Pro! Halaman ini berisi informasi selengkapnya.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Samsung Galaxy J5 Pro

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret
+ 3 Penawaran Lainnya

Samsung Galaxy J5 Pro Harga di Setiap Negara

Samsung Galaxy J5 Pro Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.2 "
Resolusi Layar 720 x 1280 pixels
Kedalaman Piksel 282 ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Belakang 13 MP
Resolusi Depan 13 MP
Dual Kamera
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas 3000 mAh
Durasi Bicara 21 hrs
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 160 g
Body Material Logam
Dimensi (W x H x D) 146.2 x 71.3 x 8 mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Warna
Koneksi
USB Connector Micro-USB
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung Galaxy J5 Pro Hanya Tiga Jutaan Rupiah, Hasil Foto Seperti Profesional!

Bisa menjadi pemilik HP Samsung adalah sebuah kebanggan. Maklum, Samsung adalah merek HP premium yang menyaingi Apple. Tidak semua HP Samsung itu mahal, buktinya adalah Samsung Galaxy J5 Pro, atau yang lebih sering disebut orang Indonesia Samsung J5 Pro. Samsung J5 Pro dirilis pada tahun 2017 lalu namun masih sering menjadi incaran orang Indonesia karena menawarkan kamera mumpuni dengan harga terjangkau. Bayangkan, hanya dengan tiga jutaan rupiah saja kamu bisa mengambil gambar layaknya seorang fotografer profesional!

Samsung menanamkan kamera utama dengan lensa fokus sebesar 13 Mp dengan aperture F1.7 pada Samsung J5 Pro. Dengan kamera ini, kamu bisa mengambil foto super jernih dan mendetail walaupun dalam cahaya remang-remang. Yang lebih ciamik lagi, kamu tidak perlu khawatir fotomu menjadi buram saat tanganmu goyang karena tombol shutter pada Samsung J5 Pro dapat bergerak! Kamu jadi bebas berpose ria atau mengatur posisi HP Samsungmu sesuai keinginan karena tombol tersebut tidak akan jauh-jauh dari jemarimu. Unik sekali kan, fitur kamera HP Samsung ini?

Bagaimana dengan kamera depan Samsung Galaxy J5 Pro? Ternyata, kamera depan HP Samsung ini juga berlensa fokus sebesar 13 Mp, lho! Hasil selfiemu akan menjadi terang, jelas dan mendetail meskipun berada dalam cahaya remang-remang berkat flash LED dan flash selfie. Kamu juga bisa mengontrol tombol shutter dengan gerakan tangan. Mudah, kan? Selain foto dan selfie, Samsung J5 Pro juga dapat menghasilkan video FHD dengan resolusi 1920 x 1080.

Bagi kamu para food lovers, sekarang kamu bisa mengambil foto makanan kesukaanmu seperti seorang fotografer profesional. Dengan Live Focus, kamera pada Samsung J5 Pro akan fokus pada makanan atau minumanmu dan membuat background menjadi buram. Ingin membuat teman-temanmu lebih ngiler melihat foto makanan dan minumanmu? Food Mode memungkinkanmu mengatur warna makanan dan minuman sehingga menjadi lebih menggiurkan!

Samsung J5 Pro Indonesia, Lebih dari Sekedar Kamera Mumpuni

Samsung J5 Pro tidak hanya menawarkan kamera yang mumpuni, banyak juga kelebihan lainnya. Contohnya, HP Samsung ini memiliki fitur Dual Messenger yang memungkinkanmu menggunakan dua buah account untuk Messenger yang sama dengan tujuan berbeda. Kamu bisa meng-install dan mengatur Messenger kedua dari home screen dan pilihan menu setting.

Desain Samsung Galaxy J5 Pro sangat elegan dan mewah, tidak terlihat seperti HP budget sama sekali. Kamu akan dimanjakan dengan layar super AMOLED sebesar 5,2 inci dan resolusi HD 720 x 1280. Bermain game, nonton film atau multitasking jadi lebih seru karena layar berkualitas super ini. Selain itu, Samsung J5 Pro juga memiliki baterai yang cukup mumpuni, sebesar 3000 mAh dan RAM sebesar 3 Gb. Sayangnya, memori internal HP Samsung ini cukup kecil, hanya 24,3 Gb. Tapi tenang saja! Kamu bisa memakai kartu microSD dan memperbesar memorinya hingga 256 Gb.

Bagi kamu yang memakai Samsung J5 Pro untuk bekerja, Samsung sudah menyediakan Secure Folder, yaitu tempat khusus untuk menyimpan data-data penting seperti foto, dokumen dan rekaman suara. Sistem keamanan pada Secure Folder ini sangat oke, hanya kamu yang bisa mengaksesnya. Jadi, kamu tak perlu khawatir ada teman atau rekan kerja yang kepo saat memainkan HP Samsungmu.

Kamu juga bisa melihat-lihat koleksi handphone & tablet Samsung, peralatan rumah tangga Samsung, kamera & foto Samsung dan lainnya secara online. Jangan lupa gunakan fitur Pembanding Harga agar lebih hemat!

Pendapat Ahli Tentang Samsung Galaxy J5 Pro

tuxlin.com
Reviewed on 2017-08-19
Review Kamera Samsung Galaxy J5 Prime 13 Megapiksel – Halo Pembaca! Pada posting kali ini Tuxlin Blog membahas review kamera Samsung Galaxy J5 Prime yang berkekuatan 13 megapiksel! Yeah, smartphone ini memang bukan keluaran baru, tetapi baru sekarang ini...
Read More >
gaptex.com
Reviewed on 2017-01-24
Setelah Samsung Galaxy J7 Prime dan J2 Prime yang lebih dulu beredar di pasaran, kali ini vendor asal Korea Selatan tersebut merilis smartphone baru dengan bodi metal yang tampak premium dan mewah, yaitu Samsung Galaxy J5 Prime. Ponsel ini mengusung bodi...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-12-23
Tren smartphone yang dibalut dengan body metal dengan harga terjangkau kini sudah mendominasi pasar, selain menawarkan tampilan yang menarik dan elegan. Smartphone dengan body metal juga memiliki keunggulan tersendiri dari sisi prestise si pengguna. Menge...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk