Harga Samsung Galaxy J5 di Indonesia

Samsung terus saja memproduksi produk-produk unggulannya untuk menjaga namanya di pasaran smartphone. Salah satu produk andalannya adalah Samsung Galaxy J5. Simak ulasan secara lebih detailnya berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Samsung Galaxy J5

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya

Samsung Galaxy J5 Harga di Setiap Negara

Samsung Galaxy J5 Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5 "
Resolusi Layar 720 x 1280 pixels
Kedalaman Piksel 294 ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Belakang 13 MP
Resolusi Depan 5 MP
Dual Kamera
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas 2600 mAh
Durasi Bicara 18 hrs
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 146 g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 142.1 x 71.8 x 7.9 mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Warna
Koneksi
USB Connector Micro-USB
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung Galaxy J5 Indonesia – Layar Tajam dengan Kamera Unik

Tidak ada satu orang pun yang tidak mengenal nama berikut ini, yaitu Samsung. Mereka telah merajai pasaran smartphone yang sedang banyak digandrungi oleh para konsumen di Indonesia. Samsung juga terus saja memproduksi produk-produk terbaiknya dan salah satunya adalah Samsung Galaxy J5 pada tahun 2015 kemarin.

Mari kita bahas satu persatu dimulai dari luaran atau dari segi desainnya. Samsung Galaxy J5 tampil dengan desain khas Samsung, yaitu warna putih dengan sisi yang melengkung. Seperti smartphone-smartphone dari Samsung lainnya, tampak luarnya sangatlah elegan. Anda juga akan mendapatkan layar yang cukup besar dengan ukuran 5 inci.

Beralih kepada otak dari sebuah smartphone yaitu prosesornya. Samsung Galaxy J5 ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2Ghz. Dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1,5Gb yang akan memperlancar kinerja dari smartphone ini. Sedangkan untuk prosesor graphic-nya, Samsung menggunakan GPU Adreno 306 yang akan mempercantik tampilannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan diberikan dua buah slot untuk kartu SIM dan dapat digunakan secara bersamaan. Sinyal yang diberikan Samsung juga cukup mumpuni yaitu sinyal 4G LTE dan juga 3G HSPA. Jadi Anda bisa menggunakan jaringan data dari provider Anda untuk terus terhubung kepada internet. Selain itu juga Anda bisa terhubung dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Samsung Galaxy J5 ini.

Sedangkan dari segi kapasitas memori, Samsung Galaxy J5 akan memberikan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto dan video di dalamnya. Jika Anda masih merasa kurang, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy J5 dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 128Gb.

Kamera Canggih dari Samsung Galaxy J5 Indonesia

Konsumen sekarang ini menginginkan sebuah smartphone yang disuguhkan bersama dengan kamera canggih. Tentu saja Samsung tidak akan melewatkan kesempatan yang cukup menggiurkan ini. Anda bisa mendapatkan kamera canggih tersebut pada Samsung Galaxy J5. Mari kita bahas lebih lanjut mengenainya.

Samsung Galaxy J5 dibekali dengan dua buah kamera, yaitu kamera primer atau kamera bagian belakang dan kamera sekunder atau kamera bagian depan. Untuk kamera primer, smartphone ini ditanamkan kamera beresolusi 13megapixels. Dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik seperti autofocus, LED Flash Light, Face Detection dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera primer ini dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sedangkan untuk kamera sekunder, Samsung Galaxy J5 ditanamkan dengan kamera beresolusi 5megapixels. Anda juga bisa mendapatkan fitur menarik seperti autofocus, LED Flash Light dan face detection. Selain itu Anda juga bisa merekam video menggunakannya dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Samsung Galaxy J5 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J1 Mini. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli Tentang Samsung Galaxy J5

jalantikus.com
Reviewed on 2017-05-16
Melihat saat ini smartphone Android masih menguasai pasar smartphone di seluruh dunia, wajar bila banyak produsen yang ikut berbondong-bondong meramaikannya. Dengan demikian, hal tersebut lantas membuat smartphone Android menjadi salah satu yang paling la...
Read More >
yangcanggih.com
Reviewed on 2016-10-04
Sesuai tradisi setiap tahunnya setiap vendor akan menghadirkan pembaruan lini produknya. Jika di segmen premium Samsung telah mengumumkan Samsung Galaxy S7 dan Note7, giliran di lini menengah Samsung yang mendapat pembaruan. Di review kali ini kami akan m...
Read More >
gadgetsquad.id
Reviewed on 2016-09-23
Meraih sukses penjualan untuk Galaxy J5 pada tahun lalu, Samsung mengeluarkan seri penerusnya, yaitu Galaxy J5 2016. Menambahkan beberapa perbaikan pada spesifikasi dan desain, smartphone kelas menengah ini dianggap menjadi produk yang paling banyak dimin...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2016-09-15
Di tahun 2016, samsung menghadirkan line-up terbaru dari setiap seri produk smartphone mereka. Mulai dari kelas menengah keatas yaitu seri Galaxy A, dan juga seri menengah kebawah yaitu Galaxy J. Produk-produk yang mereka luncurkan uniknya memiliki nama y...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-09-08
Super AMOLED, 4G LTE Hybrid, NFC, Selfie Flash, Frame MetalHarga Mahal, Prosesor Quadcore, Fingerprint Absen, Gyroscope Absen, Body Masih Plastik, Tanpa Fast Charging, Tanpa lapisan pelindung layar
Tak hentinya-hentinya samsung menebarkan perangkat smartphone terbarunya dipasaran, gugur satu tumbuh seribu sepertinya menjadi strategi Samsung dalam menghadapi persaingan pasar ponsel tanah air guna menahan serbuan perangkat smartphone besutan vendor la...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk