Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Samsung J7 Plus adalah HP Samsung seri J pertama dengan dua buah kamera utama, 13+5 Mp. Ditambah dengan efek bokeh, foto-fotomu akan menjadi mengagumkan! HP Samsung ini berkapasitas 3000 mAh, layar 5,5 inci. Samsung J7 Plus dirilis pada tahun 2017. Penasaran? Keterangan selengkapnya ada di bawah.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Samsung Galaxy J7 Plus

Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret/Alfamart
+ 3 Penawaran Lainnya
Kartu Kredit/Debit Online
Bank Transfer
Internet Banking
Indomaret
+ 3 Penawaran Lainnya

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy J7 Plus di Indonesia adalah Rp 2.500.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy J7 Plus dengan harga terendah senilai Rp 2.500.000 dari Lazada yang 47% lebih murah daripada Samsung Galaxy J7 Plus yang dijual oleh Blanja dengan harga Rp 4.725.000, anda juga dapat membelinya dari Bukalapak dan Shopee. Pilihan lainnya, Samsung Galaxy J7 Plus juga dijual di Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 3.794.111 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 4.102.404 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 3.996.454 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 3.763.642. Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 22 April 2018, 18:19.

Samsung Galaxy J7 Plus Harga di Setiap Negara

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 2.500.000 IDR 2.500.000
Malaysia MYR 1,068.00 IDR 3.794.111
Filipina PHP 15,480.00 IDR 4.102.404
Singapura SGD 379.90 IDR 3.996.454
Vietnam VND 6.189.000 IDR 3.763.642

Samsung Galaxy J7 Plus Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.5"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 401ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13 + 5MP
Resolusi Kamera Depan 16MP
Dual Kamera
Memori
RAM 4GB
Peyimpanan Internal 32GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 3000mAh
Durasi Bicara 16h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 180g
Body Material Aluminium
Dimensi (W x H x D) 152.4 x 74.7 x 7.9mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung J7 Plus, Membuat Setiap Foto Lebih Hidup dan Mengagumkan

Jika kamu adalah orang yang hobi foto, angkat tangan! Hobi berburu kafe imut, pencinta makanan dan selalu mengambil foto makanan untuk di-upload ke media sosial? Atau hobi traveling dan selalu aktif dengan Instagram Story? Untuk mendukung hobi ini, tentu akan lebih asyik jika memiliki sahabat baik yang bisa membuat hasil foto-fotomu lebih hidup dan mengagumkan, seperti Samsung J7 Plus.

Samsung Galaxy J7 Plus atau lebih dikenal Samsung J7 Plus adalah HP Samsung seri J pertama yang lain daripada yang lain. Pasalnya, Samsung telah menanamkan dua buah kamera utama pada handphone ini! Samsung J7 Plus dengan kamera utama 13+5 Mp mampu membuat foto makananmu lebih menggiurkan, foto travelingmu lebih hidup, foto dengan orang tersayang lebih menyentuh.

Ah, masa sih? Kamera Samsung J7 Plus kan hanya 13+5 Mp! Memang benar, walaupun begitu, HP Samsung yang bisa kamu beli dengan harga mulai dari dua jutaan rupiah ini bisa menghasilkan foto berkualitas pro! Saat cahaya remang-remang, HP ini memiliki fitur RGB dan Mono Dual Cameras sehingga mampu menghasilkan foto yang jelas. Dua buah kamera utama juga membuat frame fotomu lebih luas! Foto close-up pun tidak masalah!

Samsung J7 Plus, HP dengan Efek Bokeh Plus Plus

Yang lebih ciamik lagi, Samsung J7 Plus juga bisa menciptakan efek bokeh plus plus! Lho, apa itu efek bokeh plus plus? Samsung tidak main-main saat menciptakan handphone ini. Seperti yang kamu ketahui, efek bokeh membuat latar belakang menjadi buram sehingga subjek foto menjadi lebih jelas dan mendetail. Nah, pada HP Samsung ini, kamu bahkan bisa mengatur tingkat blur tersebut sebelum atau setelah memotret!

Handphone ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainnya yang akan membuat fotomu lebih mengagumkan. Misalnya, saat kamu mau merekam video, bisa memilih Live Focus agar latar belakangmu menjadi buram. Kamu seorang foodie atau food blogger? Dengan Samsung J7 Plus dan Food Mode, foto makananmu akan lebih menggugah selera!

Masih ada juga Pro Mode, Beauty Mode, HDR Mode, aneka filter dan stiker! Oh ya, apa kamu sudah memberitahu kalau kamera selfie Samsung J7 Plus ini 16 Mp? Mengambil foto dengan Samsung J7 Plus, pasti lebih seru!

Desain, Spesifikasi dan Kelebihan Lain HP Samsung Ini

Selain menawarkan kamera kualitas pro, Samsung J7 Plus juga memiliki banyak kelebihan lainnya seperti layar Super AMOLED sebesar 5,5 inci yang pas di tangan. Layar pada HP ini menampilkan 16 juta warna, sangat oke untukmu yang hobi fotografi, nonton dan main game.

Membahas soal game, pengalaman bermainmu akan super lancar berkat RAM 4 Gb dan memori internal 32 Gb! Memori internal ini masih bisa kamu perbesar hingga 256 Gb, lho! Dengan begini, tidak ada lagi hang atau lag saat main game!

Otak pada handphone ini adalah Android 7.1 Nougat, CPU Octa-core dan chipset Mediatek. Kelebihan-kelebihan lain dari Samsung J7 Plus adalah dual SIM, memiliki sensor sidik jari dan 3,5 mm audio jack.

Bagaimana dengan kekurangan HP Samsung ini? Sejujurnya, Samsung Galaxy J7 Plus bukanlah HP tertipis. Namun, tidak ada HP yang sempurna, bukan? Dengan harga sedang, kamera serta spesifikasi mumpuni, Samsung J7 Plus hampir menjadi handphone yang sempurna.

Segera dapatkan ponsel & tablet Samsung termurah hanya di sini! Jika masih ragu dengan Samsung J7 Plus, kamu bisa melihat-lihat HP Samsung lainnya.

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong Submit

Anonymous

Anonymous