Naik

Harga Samsung Galaxy J7 di Indonesia

Salah satu produsen smartphone terkemuka sekarang ini, yaitu Samsung terus saja memproduksi dan memasarkan produk-produknya. Salah satu produknya yang baru mereka pasarakan adalah Samsung Galaxy J7. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Samsung Galaxy J7 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
116 Penawaran Penawaran dari 11 Toko Tersedia dari Rp 2.499.000 - Rp 5.000.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua 25 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia
Lihat semua 23 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Lazada
Lihat semua 30 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Matahari Mall
Lihat semua 3 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari elevenia
dari Rp 3.185.000

Untuk biaya pengiriman, kami membagi menjadi 3 bagian:

.Pulau Jawa - Gratis biaya pengiriman untuk segala jenis paket

.Pulau Bali dan Sumatera - Terdapat biaya pengiriman untuk paket besar (TV, dll)

.Pulau lainnya - Biaya pengiriman akan dikenakan tergantung dari alamat penerima (regular price)*

 

Lihat semua 4 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari JD.ID

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua 2 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Bhinneka
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017
Tunjukan semua penawaran

Samsung Galaxy J7 Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Hongkong HKD 1,156
Indonesia IDR 2,499,000
Malaysia MYR 635
Filipina PHP 8,500
Singapura SGD 249
Thailand THB 7,190
Vietnam VND 3,650,000

Tentang Samsung Galaxy J7 Indonesia

Samsung Galaxy J7 Indonesia – Desain Elegan dengan LED Flash Depan

Samsung telah menjadi merek terkemuka dalam hal memproduksi dan memasarkan smartphone. Walaupun banyak pesaing yang mencoba untuk menyaingi produk-produk dari Samsung, namun Samsung selalu menemukan jalan agar para konsumen lari kepadanya. Salah satu caranya adalah dengan terus memproduksi smartphone terbaru dan mereka baru saja meluncurkannya pada bulan April kemarin dengan Samsung Galaxy J7.

Mari kita bahas satu persatu bagian dalaman dan luaran dari Samsung Galaxy J7 ini. Dimulai dari segi desain yang nampak elegan walaupun terkesan cukup besar dengan layer sebesar 5,5”. Ditambah dengan list metalik yang melingkari smartphone ini, membuatnya nampak lebih kokoh. Walaupun desainnya terkesan cukup besar dan gagah, namun Anda akan tetap merasa nyaman ketika menggenggamnya.

Samsung Galaxy J7 ini dibekali dengan prosesor Octa-Core yang akan memberikan kinerja dan tampilan yang menawan untuk bermain game, browsing dan chatting. Ditambah dengan RAM sebesar 1,5Gb yang akan memperlancar kinerjanya. Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy J7, ditanamkan dengan sistem operasi Android Lillipop 5.1 terbaru tentunya.

Dari segi konektivitas, Samsung Galaxy J7 sudah dapat mendukung koneksi 3G dan juga 4G. Terdapat juga Bluetooth untuk menghubungkan smartphone dengan platform lainnya. Tentu saja Anda juga bisa menggunakan kabel data dengan fitur USB OTG. Anda juga bisa menggunakan fitur GPS dan Google Maps ketika Anda membutuhkan navigasi.

Anda bisa menelusuri internet dengan menggunakan browser bawaan dari Samsung dan juga Google Chrome. Tentu saja terdapat Wi-Fi untuk Anda senantiasa terhubung dengan dunia maya. Selain itu Anda juga bisa terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider Anda.

Kamera Canggih dengan LED Flash pada Samsung Galaxy J7 Indonesia

Salah satu yang menjadi faktor seorang konsumen membeli sebuah smartphone adalah kameranya. Untuk Samsung Galaxy J7, kamera pada bagian belakang memiliki resolusi sebesar 13megapixels yang dilengkapi dengan fitur seperti autofocus, geo-tagging, face detection dan LED flash. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera belakang ini dengan resolusi Full HD atau 1080p.

Untuk kamera bagian depan, Samsung Galaxy J7 ini dilengkapi dengan kamera beresolusi sebesar 5megapixels. Lebih uniknya lagi kamera depan ini juga dilengkapi dengan LED Flash. Jadi bagi Anda para pencinta selfie, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi ketika Anda ingin melakukan selfie di tempat yang kurang cahaya.

Sangat menarik bukan Samsung Galaxy J7 ini? Jika Anda tertarik kepadanya, maka Anda juga akan tertarik dengan produk-produk lainnya dari Samsung. Anda bisa menemukannya pada bagian Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A3. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2017-01-24
Layar 5.5 inches, Kamera utama 13 MP, Layar super AMOLED, Baterai bisa di lepas, Dual SIMCard mendukung layanan 4G LTE, Baterai kapasitas cukup besar, Slot kartu micro SD up to 256 GB, Kamera depan 5 MP dengan LED FlashTidak ada LED notifikasi, Tidak terdapat sensor sidik jari, Layar belum dilapisi pelindung
Perusahaan raksasa asal Korea Selatan, Samsung, kembali merilis smartphone andalannya yang mencakup pasar kelas menengah. Dari keluarga J series, vendor ini mengeluarkan update terbaru yakni Samsung Galaxy J7, yang merupakan variasi terbaru dari Galaxy J5...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2016-09-26
Jika versi ‘update' tipe lain hanya berkutat di chipset dan RAM, di Galaxy J7 2016 ini Samsung terlihat lebih memanjakannya. Selain spesifikasi jeroan, vendor Korea ini pun memoles gacoan baru di kelas midle-nya ini dengan tampilan yang lebih kece, batera...
Read More >
teknologi.metrotvnews.com
Reviewed on 2015-08-10
Antarmuka TouchWiz, Performa komputasi lebih baik dari gadget berbasis Snapdragon, Daya baterai besar dan konsumsi daya yang efisien, Kualitas layar jernih dan halusPenutup belakang mudah kotor dan sulit dibersihkan, Finishing bodi yang kurang baik, Konsumsi RAM sangat besar
Di segmen ponsel, Samsung dikenal sebagai produsen yang menghadirkan jajaran produk untuk semua kelas. Sementara Galaxy Note dan Galaxy S merupakan varian dengan kasta tertinggi, Samsung memasarkan Galaxy J untuk konsumen yang dengan dana terbat...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih