Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Harga Samsung Galaxy Mega di Indonesia

Samsung adalah salah satu merek ternama dalam hal memproduksi dan memasarkan smartphone sekarang ini. Agar mereka terus menjadi yang terdepan, Samsung senantiasa meluncurkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Mega. Simak ulasan secara lebih detail mengenainya berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 1.400.000
Dari Tokopedia
22 Penawaran Penawaran dari 6 Toko Tersedia dari Rp 1.400.000 - Rp 7.358.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 7 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 2 Penawaran dari Blibli
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 6 Penawaran dari Elevenia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Tunjukan semua penawaran

Tentang Ponsel Tablet Indonesia

Samsung Galaxy Mega Indonesia – Layar Lebar, Harga Terjangkau

Untuk dapat bersaing di pasaran smartphone kelas menengah, Samsung meluncurkan banyak produk andalannya dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Mega yang diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Samsung Galaxy Mega ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desain yang masih tetap menonjolkan desain khas seri Samsung Galaxy. Perbedaan yang mencolok terdapat pada besarnya dimensi dan layar yang ada padanya yaitu sebesar 5,8 inci. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda dapatkan yaitu warna putih dan hitam.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Samsung Galaxy Mega sudah dibekali dengan prosesor Broadcom Dual-core 1.4GHz. Dibekali dengan RAM berkapasitas 1,5Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan-hambatan seperti lagging dan juga hang ketika Anda menggunakannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal berkekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 21Mbps. Dengan menggunakan jaringan sinyal tersebut Anda bisa selalu terhubung dengan internet dimana pun Anda berada. Selain itu, Anda juga bisa menghubungkan Samsung Galaxy Mega ini dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan padanya.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas 8Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan juga aplikasi kegemaran Anda menggunakannya. Jika Anda masih menginginkan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy Mega ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Samsung Galaxy Mega Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk hasil produksi Samsung menggunakan sistem operasi open source Android. Sama halnya dengan Samsung Galaxy Mega ini yang ditanamkan dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Dengan sistem operasi tersebut Anda akan mendapatkan tampilan yang menarik dan juga sistem pengoperasian yang user friendly.

Dari segi kamera, Samsung sudah menanamkan dua buah kamera pada Samsung Galaxy Mega ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 8megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera dengan resolusi 1,9megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung untuk kedua kamera tersebut seperti autofocus, LED Flash Light dan smile detection. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan smartphone Samsung Galaxy Mega ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada webite resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk terkenal Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy Note 5. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

mobile88.co.id
Reviewed on 2014-03-02
Layar besar dan berkualitas baik, Banyak fitur di TouchWiz UI yang tidak dimiliki pesaing (Air View, Multiwindow, Smart Rotation, dll), Kelengkapan dan keandalan fitur multimediaUkuran bodi besar menurunkan tingkat portabilitas
Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 merupakan smartphone Android raksasa yang hadir dengan layar sentuh berukuran 6.3 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan memiliki kerapatan piksel 233 ppi. Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 menggunakan sistem operasi ...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2013-08-06
Android 4.2.2 Jelly Bean, Layar 6.3 Inci, Kamera 8MP, Aplikasi Bawaan SamsungSlot kartu micro SIM, Prosesor Masih Dual Core, Harga Mahal, Kesimpulan, Setelah sukses dengan Galaxy Note, Samsung kini mulai beranjak ke perangkat Android dengan layar lebih besar bertajuk Mega. Meski lebih besar fitur yang diusung oleh Mega memang tak...
Hampir semua phablet yang beredar dipasaran saat ini rata-rata mengusung layar berukuran sekitar 5 inci. Selain mengusung fitur yang inovatif, mengusung layar dengan ukuran berbeda rupanya menjadi strategi jitu yang kini dipilih oleh Samsung . Salah satun...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2013-06-25
Layar besar dan berkualitas baik, Banyak fitur di TouchWiz UI yang tidak dimiliki pesaing (Air View, Multiwindow, Smart Rotation, dll), Kelengkapan dan keandalan fitur multimediaUkuran bodi besar menurunkan tingkat portabilitas, Desain menjemukan
Jika Teknokerz berpikir handset Galaxy Note II merupakan smartphone/phabet dengan layar terbesar dari Samsung, tunggu dulu karena belum lama ini Samsung Internasional secara resmi merilis anggota keluarga baru Galaxy yang diberi nama kode Mega . Terdapat ...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

1,7 GHz

Keluarga prosesor

Qualcomm

Layar

Diagonal layar

16 cm (6.3")

Resolusi layar

720 x 1280 piksel

Layar sentuh
Sensor orientasi
Jenis tampilan

TFT

Teknologi sentuh

Multi Sentuh

Jenis layar sentuh

Kapasitif

Port & antarmuka

Port USB
Tipe konektor USB

Micro-USB B

Konektivitas headphone

3,5 mm

Berat dan dimensi

Berat

199 g

Panjang

8,8 cm

Lebar

8 mm

Tinggi

16,8 cm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM tunggal

3G
4G
Wi-Fi
Jenis kartu SIM

MicroSIM

Standar 2G

GSM

Standar 3G

HSPA+

Jaringan data

4G

Standar Wi-Fi

802.11a, 802.11ac, 802.11b, 802.11g, 802.11n

Bluetooth
Versi bluetooth

4.0 LE

Profil bluetooth

A2DP

Pita frekuensi 2G (SIM utama)

850,900,1800,1900 MHz

Peranggitan/Tethering (modus modem)
NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

media penyimpanan

Kartu memori yang kompatibel

microSD (TransFlash)

Ukuran kartu memori maksimal

64 GB

Penyimpanan massal USB

Navigasi

GPS
Assisted GPS (A-GPS)
GPS (satelit)
Kompas elektronik
Pemosisian Wi-Fi

Perangkat lunak

Sistem operasi yang terpasang

Android

Versi sistem operasi

4.2

Kamera

Resolusi kamera belakang (angka)

8 MP

Autofokus
Lampu kilat terpasang
Kamera depan
Resolusi kamera depan (angka)

1,9 MP

Perekam video
Tipe flash

LED

Penanda geografis (Geotagging)
Resolusi kamera

3264 x 2448 piksel

Deteksi senyuman

Baterai

Teknologi baterai

Lithium-Ion (Li-Ion)

Kapasitas baterai

3200 mAj

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Hitam

Performa

Panggilan video
Personal info management (PIM)

Jam Alarm, Kalkulator, Kalender, Pengingat jadwal, Catatan, Daftar untuk dilakukan

Modus pesawat
Personalisasi

Ikon, Menu, Pintasan, Widget

Dukungan grup kontak
Mikrofon senyap
Tema

Kertas dinding

Berlangganan

Jenis langganan

Tanpa langganan