Naik

Harga Samsung Galaxy mini 2 di Indonesia

Samsung adalah salah satu merek ternama dalam hal memproduksi dan memasarkan smartphone sekarang ini. Agar mereka terus menjadi yang terdepan, Samsung senantiasa meluncurkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Mini 2. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Samsung Galaxy Mini 2 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
Harga Terendah: Rp 3.200.000
Dari Lazada
1 Penawaran Penawaran dari 1 Toko Tersedia dari Rp 3.200.000 - Rp 3.200.000

Bandingkan Harga

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

Tentang Samsung Galaxy mini 2 Indonesia

Samsung Galaxy Mini 2 Indonesia – Sang Penerus yang Lebih Tangguh

Samsung tidak pernah berhenti meluncurkan produk-produk unggulan mereka hingga sekarang ini. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Mini 2 yang diluncurkan pada awal tahun 2012 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Samsung Galaxy Mini 2 ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang mencerminkan apa yang disebutkan pada namanya yaitu mini. Dengan layar sebesar 3,27 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas 480p sudah cukup mengagumkan. Tentu saja Samsung masi menerapkan body rounding pada smartphone ini yang memang sudah menjadi ciri khas dari Samsung sejak dulu.

Beralih kepada bagian dalaman yang paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Samsung Galaxy Mini 2 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM7227 800MHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 512Mb yang akan membantu kinerja prosesor tersebut menjadi ditahap maksimal. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging ataupun hang ketika Anda bermain dengannya.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 7,2Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet dimanapun Anda berada menggunakan jaringan sinyal tersebut dan juga jaringan data dari provider Anda masing-masing. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Samsung Galaxy Mini 2 ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas 4Gb. Anda bisa menyimpan banyak keperluan Anda seperti data, foto, video dan juga aplikasi kegemaran Anda. Sayangnya Anda tidak bisa menambahkan kapasitas tersebut dengan kartu memori eksternal. Namun untuk smartphone mini ini, kapasitas tersebut sudah terbilang cukup untuk keperluan Anda.

Sistem Operasi dan Kamera pada Samsung Galaxy Mini 2 Indonesia

Sama halnya dengan para pendahulunya, Samsung Galaxy Mini 2 ini juga sudah ditanamkan dengan sistem operasi open source Android. Perbedaannya terletak pada versinya dan pada smartphone ini Anda akan mendapatkan sistem operasi Android Gingerbread. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang bersifat user friendly.

Dari segi kamera, Samsung hanya menanamkan satu buah kamera pada Samsung Galaxy Mini 2 ini. Kamera primer atau kamera bagian belakang tersebut memiliki resolusi sebesar 3,15megapixels. Ada juga fitur pendukung untuk kamera tersebut seperti autofocus dan face detection. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera tersebut dengan kualitas VGA.

Sangat menarik bukan smartphone Samsung Galaxy Mini 2 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada webite resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk terkenal Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy J1 Mini dan Samsung Galaxy S3 Mini. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

mobile88.co.id
Reviewed on 2014-03-02
Samsung Galaxy Mini 2 merupakan penerus dari Galaxy Mini yang sudah menggunakan OS Android Gingerbread dengan dukungan prosessor 800MHz. Samsung Galaxy Mini 2 memiliki layar sentuh berukuran 3.27Sekilas + Desain yang kompak + Kinerja yang baik - Harga aga...
Read More >
tabloidpulsa.co.id
Reviewed on 2012-06-19
Jika sebelumnya Samsung membidik entry level dengan seri Mini-nya, Samsung Galaxy Mini 2 S6500 bisa dikatakan sebagai penyempurnaan atau peningkatan dari Samsung Galaxy Mini edisi pertama. Yang membedakan dari keduanya adalah Galaxy Mini 2 mengadopsi laya...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2012-06-11
Performa yang baik, Desain yang kokoh, Back cover ekstraHarga yang cukup tinggi untuk spesifikasi yang diberikan, Hanya Android 2.3 Gingerbread
Samsung pernah mendulang sukses dengan ponsel Android terjangkau Galaxy Mini, dan kini pabrikan asal Korea Selatan ini merilis penerus Galaxy Mini yaitu Galaxy Mini 2. Dengan ditelurkannya penerus, berarti ada peningkatan yang diberikan di Galaxy Mini 2 i...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih