Bandingkan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy Note 3 Neo di Indonesia adalah Rp 2.450.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy Note 3 Neo dengan harga terendah senilai Rp 2.450.000 dari Blibli yang 23% lebih murah daripada Samsung Galaxy Note 3 Neo yang dijual oleh Ralali dengan harga Rp 3.200.000, anda juga dapat membelinya dari MatahariMall dan weshop.co.id.
Pilihan lainnya, Samsung Galaxy Note 3 Neo juga dijual di Malaysia pada Youbeli dengan harga Rp 1.595.469.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada October 2018.

Daftar Harga Handphone HP Samsung Galaxy Note 3 Neo Indonesia

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Samsung Galaxy Note 3 Neo

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 2.450.000 Rp 2.450.000
Malaysia MYR 437.00 Rp 1.595.469

Daftar Perbandingan Harga Varian Handphone HP Samsung Galaxy Note 3 Neo Terbaru

Varian dari Harga Toko
Samsung Galaxy Note 3 Neo 16GB Black Rp 2.599.000 Lazada
Samsung Galaxy Note 3 Neo 16GB Hijau Rp 2.450.000 Blibli

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo

Tampilan
Ukuran Layar 5.5"
Resolusi Layar 720 x 1280pixels
Kedalaman Piksel 267ppi
Scratch Resistant  Ya
Water Resistant Ya
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8MP
Resolusi Kamera Depan 2MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 2GB
Peyimpanan Internal 16GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 3100mAh
Durasi Bicara 18h
Platform
Prosesor Hexa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 162.5g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 148.4 x 77.4 x 8.6mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Ya
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM Tidak
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Radio FM Tidak
3D Touch Tidak
Warna
Warna Hijau

Tentang

Merek Samsung sudah dikenal lama dengan berbagai produk gadgetnya yang penuh dengan inovasi. Setelah sukses dengan berbagai produk elektronik yang lebih ditujukan untuk kebutuhan rumah tangga, lebih dari satu dekade Samsung pun menghadirkan berbagai rangkaian produk gadget yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Salah satu seri yang paling banyak dibicarakan dan juga dicari oleh konsumen Indonesia adalah Samsung Galaxy Note 3 Neo. Samsung Galaxy Note 3 Neo adalah jenis hybrid dari handphone dan juga tablet yang hadir di tanah air sejak tahun 2011.

Pada Januari 2014, Samsung Galaxy Note 3 Neo kembali merilis seri terbaru dari koleksi legendarisnya dengan Samsung Galaxy Note 3 Neo. Seri terbaru dari Samsung ini hadir dengan harga yang relatif ekonomis dibandingkan dengan seri Galaxy Note lainnya. Meskipun demikian, kualitas yang diberikan tetap optima.

Dari sisi dapur pacu, Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni untuk memastikan performa yang optimal. Samsung Galaxy Note 3 Neo hadir dengan dimensi layar sebesar 5,5 inci dengan panel layar yang sudah dilengkapi dengan teknologi SuperAMOLED, sama dengan ragam jenis ponsel Samsung lainnya.

Untuk sisi mesin untuk memproses berbagai data, Samsung Galaxy Note 3 Neo dilengkapi dengan chipset Exynos dan juga prosesor Quad Core Cortex-A7 Processor yang dapat memproses data dengan kecepatan hingga 1.6 GHz. Prosesor ini adalah jenis prosesor terbesar pada pasaran dan masanya, sehingga tidak heran Samsung Galaxy Note 3 Neo menjadi barometer untuk produk phablet lainnya.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan GPU Mali-T624 yang menghasilkan hasil yang sangat baik untuk keperluan visual pada phablet ini. Untuk kapasitas RAM, Samsung Galaxy Note 3 Neo hadir dengan kapasitas RAM hingga 2 GB. Dibekali dengan sistem operasi Android Jellybean, sistem operasi pada Samsung Galaxy Note 3 Neo bisa diupgrade hingga Android Kit Kat.

Salah satu keunggulan lain dari Samsung Galaxy Note 3 Neo adalah kameranya yang hadir dengan kualitas tinggi. Kamera utama pada Samsung Galaxy Note 3 Neo memiliki resolusi hingga 8 Megapiksel yang dapat menghasilkan kualitas gambar hingga resolusi 3264x2448 piksel. Tidak hanya itu, kamera pada Samsung Galaxy Note 3 Neo pun dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash dan juga check quality. Sedangkan untuk kamera depan, Samsung Galaxy Note 3 Neo hadir dengan resolusi hingga 2 Megapiksel. Cukup untuk digunakan berselfie dan juga melakukan video-call. Untuk kamera utama pada Samsung Galaxy Note 3 Neo, kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD dengan 1080p@30 fps.

Tidak hanya hadir dengan dapur pacu yang mumpuni disertai dengan kamera yang berkualitas, Samsung Galaxy Note 3 Neo pun hadir dengan kapasitas baterai yang besar untuk mendukung aktivitas penggunanya. Samsung Galaxy Note 3 Neo hadir dengan baterai Li-ion berkapasitas 3100 mAh. Sebagai perbandingan, ponsel pada umumnya dibekali dengan baterai berkapasitas 2100 mAh yang dapat memberikan kemampuan beraktivitas menggunakan internet selama 24 jam. Selain itu, Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan memori internal hingga 32 GB yang dapat diekspansi hingga 32 GB menggunakan microSD.

Berbagai keunggulan dari Samsung Galaxy Note 3 Neo ini bisa Anda miliki hanya di iprice Indonesia. Jangan sampai ketinggalan!

Ulasan tentang Samsung Galaxy Note 3 Neo

jalantikus.com
Ditinjau pada2017-07-28
Galaxy Note adalah salah satu seri smartphone flagship terlaris dari Samsung dan kehadirannya sukses ditunggu banyak fans setiap tahun. Di balik suksesnya seri ini, ternyata Galaxy Note pernah dikritik pedas.Tampil nyentrik dengan ukurannya yang besar di...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-05-05
Baterai 3100 mAh, Layar 5.5 Inci Super AMOLED, Kamera 8MP, SPen dan SApps
Harga Relatif Tinggi, Tidak Ada Radio FM, Fungsi Tak Berbeda dengan versi original
Tiga generasi Galaxy Note tentu cukup buat jadi bukti kesuksesan Samsung dalam menjual phablet. Untuk menggandakan keuntungan, meluncurkan phablet berdesain sama dengan harga lebih terjangkau adalah langkah yang dipilih Samsung . Errr… sebenarnya sih tida...
Selengkapnya >