Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Samsung Galaxy S Advance Murah Terbaru & Spesifikasi

Samsung adalah salah satu merek ternama dalam hal memproduksi dan memasarkan smartphone sekarang ini. Agar mereka terus menjadi yang terdepan, Samsung senantiasa meluncurkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Samsung Galaxy S Advance. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Samsung Galaxy S Advance berikut ini.

Selengkapnya

Samsung adalah salah satu merek ternama dalam hal memproduksi dan memasarkan smartphone sekarang ini. Agar mereka terus menjadi yang terdepan, Samsung senantiasa meluncurkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Samsung Galaxy S Advance. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Samsung Galaxy S Advance berikut ini.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Samsung Galaxy S Advance

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy S Advance di Indonesia adalah Rp 1.180.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy S Advance dengan harga terendah senilai Rp 1.180.000 dari Ralali yang 19% lebih murah daripada Samsung Galaxy S Advance yang dijual oleh Blanja dengan harga Rp 1.460.000.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 17 July 2018, 10:25.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Advance

Tampilan
Ukuran Layar 4"
Resolusi Layar 480 x 800pixels
Kedalaman Piksel 233ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Resolusi Kamera Depan 1.3MP
Dual Kamera
Memori
RAM 0.768GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 1500mAh
Durasi Bicara 15h
Platform
Prosesor Dual Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 120g
Body Material Tidak Diketahui
Dimensi (W x H x D) 123.2 x 63 x 9.7mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2012
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11a
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Mini-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung Galaxy S Advance Indonesia – Smartphone Kelas Menengah dari Samsung

Samsung yang sudah menjadi salah satu raksasa di pasaran smartphone tidak berhenti meluncurkan produk unggulan mereka. Smartphone yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2012 ini dinamakan dengan Samsung Galaxy S Advance. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dari Samsung Galaxy S Advance ini.

Diawali dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang sudah dibentuk dengan desain khas dari Samsung. Pada bagian depan, terdapat layar Super AMOLED berukuran 4 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas WVGA atau 480p. Samsung menyediakan dua pilihan warna yang bisa Anda pilih untuk Samsung Galaxy S Advance, yaitu warna hitam dan putih.

Beralih kepada bagian dalam yang terbilang penting untuk setiap smartphone yaitu bagian prosesornya. Samsung Galaxy S Advance sudah dibekali dengan prosesor NovaThor U8500 dan CPU Dual-core bekecepatan 1.0GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 786Mb yang sudah cukup untuk membantu prosesor tersebut bekerja secara maksimal. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Samsung Galaxy S Advance tersebut.

Dari segi konektifitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 14.4Mbps. Anda bisa menggunakan jaringan sinyal tersebut untuk menghubungkan Samsung Galaxy S Advance Anda dengan internet. Jika Anda sedang berada di dalam sebuah ruangan yang susah mendapatkan sinyal, Anda bisa menggunakan fitur WiFi 802 yang sudah ditanamkan pada smartphone ini.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan dua pilihan memori internal yaitu 8Gb dan 16Gb. Tentu saja harga yang ditawarkan juga berbeda-beda untuk setiap pilihan memori internal. Jika Anda masih memerlukan kapasitas yang lebih besar, Anda bisa menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy S Advance dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Samsung Galaxy S Advance Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk dari Samsung menggunakan sistem operasi open source Android. Versi yang sudah ditanamkan pada Samsung Galaxy S Advance ini adalah versi Android v2.3.6 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Gingerbread. Tampilan yang ada padanya akan terlihat cukup menarik dan juga mudah untuk Anda operasikan.

Di bagian kamera, Samsung sudah menanamkan dua buah kamera pada Samsung Galaxy S Advance ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat kamera dengan resolusi sebesar 5megapixels. Sedangakn pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 1.3megapixels. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas WVGA atau 480p.

Sangat menarik bukan smartphone Samsung Galaxy S Advance ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada webite resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk terkenal Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy S7 Edge. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Samsung Galaxy S Advance

mobile88.co.id
Ditinjau pada2014-03-02
Samsung Galaxy S Advance I9070 merupakan smartphone Android dual core yang akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Samsung Galaxy S Advance I9070 menggunakan OS Android 2.3Smartphone Android High End dengan Harga TerjangkauSamsung tidak hanya popula...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2012-07-03
Prosesor Dualcore 1GHz, Layar Super AmoledGorilla Glass, Kamera 5MP dengan LED flash
OS gingerbread, Resolusi rekam video hanya 720p, Video playback sebatas 720p, Kesimpulan, Meski sudah ditunjang dengan prosesor dual core 1GHz, S Advance ternyata belum menunjukkan performa yang menawan layaknya ponsel dualcore processor lainnya seperti L...
Kedatangan Samsung Galaxy S ke pasar global telah mengukuhkan posisi Samsung sebagai vendor ponsel android dengan angka penjualan terbesar di seluruh dunia. Setelah menghadirkan Galaxy SII, Samsung kembali menghadirkan produk lain yang diposisikan sebagai...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini