Naik

Harga Samsung Galaxy S di Indonesia

Samsung adalah salah satu merek ternama dalam hal memproduksi dan memasarkan smartphone sekarang ini. Agar mereka terus menjadi yang terdepan, Samsung senantiasa meluncurkan produk-produk andalannya dan salah satunya adalah Samsung Galaxy S. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Samsung Galaxy S berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya

Bandingkan Harga

Samsung Galaxy S Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Malaysia MYR 1,099
Thailand THB 7,600

Tentang Samsung Galaxy S Indonesia

Samsung Galaxy S Indonesia – Smartphone dengan Harga Terjangkau dari Samsung

Untuk dapat terus bersaing dengan para kompetitor kuat lainnya, Samsung kerap menghadirkan produk unggulannya yang masih memiliki harga terjangkau. Salah satunya adalah sebuah smartphone yang dinamakan dengan Samsung Galaxy S. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan juga fitur-fitur menarik yang ada pada Samsung Galaxy S ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat sederhana dan simpel. Dibagian depan sudah terdapat sebuah layar Super AMOLED berukuran 4 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas WVGA atau 480p. Samsung menghadirkan dua pilihan warna menarik yang akan menambah daya tarik dari Samsung Galaxy S ini, yaitu warna hitam dan putih.

Di bagian dalam, Samsung Galaxy S sudah dibekali dengan sebuah prosesor Hummingbird. Untuk CPU, Samsung mengandalkan sebuah CPU Cortex-A8 1.0GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 512Mb yang sudah cukup untuk mendukung kinerja dari prosesor dan CPU tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging atau hang ketika Anda menggunakan Samsung Galaxy S.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSPA yang memiliki kecepatan 5.76Mbps. Jaringan sinyal tersebut bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Samsung Galaxy S dengan internet. Ketika Anda sedang berada di dalam ruangan, Anda bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah dipasangkan pada smartphone ini.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan dua pilihan memori internal dengan kapasitas sebesar 8Gb dan 16Gb. Jangan lupa, setiap kapasitas yang tersedia ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda juga. Jadi Anda sebaiknya memilih dengan benar kapasitas mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun Anda tidak perlu takut, karena Anda masih bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy S dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Samsung Galaxy S Indonesia

Sama dengan semua produk dari Samsung lainnya, Samsung Galaxy S juga dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v2.1 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Éclair. Anda masih bisa meng-upgrade sistem operasi tersebut menjadi versi Android v2.3 atau Android Gingerbread.

Di bagian kamera, Samsung sudah menanamkan dua buah kamera pada Samsung Galaxy S ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, terdapat sebuah kamera dengan resolusi sebesar 5megapixel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi VGA. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas WVGA atau 480p.

Sangat menarik bukan smartphone Samsung Galaxy S ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada webite resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk terkenal Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S6 Edge. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

mobile88.co.id
Reviewed on 2014-03-02
Samsung Galaxy S adalah smartphone Android 2.1 yang ditenagai dengan prosessor 1 GHz merupakan smartphone Android paling tipis yakni sekitar 9.9mm.Samsung Galaxy S merupakan smartphone highend terbaru dari Samsung yang berjalan dengan menggunakan sistem o...
Read More >
teknoup.com
Reviewed on 2010-07-17
Speaker dengan suara berkualitas, Layar Super AMOLED yang mengesankan, Banyak aplikasi gratisnya, Prosesor yang sangat cepat, Browser yang tergolong cepatBrowser tidak dilengkapi dengan dukungan Flash, Tidak terdapat lampu flash pada kamera, Material pembuat handphone yang terbuat dari plastik, Tidak terdapat tombol shutter kamera, Anda pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui fiturfitur yang terdapat dida...
PerkenalanGod Like !!! Itulah kata pertama yang keluar dari mulut kami sesaat setelah memegang Samsung I9000 Galaxy S. Prosesor ARM Cortex A8 1GHz, Android Eclair 2.1, Layar sentuh berteknologi Super AMOLED berukuran 4 inci, perekam video beresolusi 720p,...
Read More >

Komentar Pengguna

Prosesor

Frekuensi prosesor

1 GHz

Layar

Diagonal layar

10,2 cm (4")

Resolusi layar

480 x 800 piksel

Layar sentuh
Jenis tampilan

AMOLED

Jumlah warna layar

16.78 juta warna

Berat dan dimensi

Berat

118 g

Panjang

64,2 mm

Lebar

9,9 mm

Tinggi

122,4 mm

Jaringan

Kemampuan kartu SIM

SIM tunggal

3G
Standar 3G

HSDPA, HSUPA

Jaringan data

3G

Bluetooth
Versi bluetooth

3.0+HS

Profil bluetooth

A2DP, AVRCP, BPP, DUN, FTP, GAP, HFP, HSP, OPP, PBAP, SDAP, SPP, SSP

WAP

Navigasi

GPS
Assisted GPS (A-GPS)
GPS (satelit)

Perangkat lunak

Versi sistem operasi

2.1

Kamera

Autofokus
Lampu kilat terpasang
Kamera depan
Kemampuan pembesaran
White balance

Otomatis

Efek foto

Film negatif, Coklat tua

Resolusi kamera belakang

720 x 1280 piksel

Resolusi pengambilan video (maks)

1280 x 720 piksel

Built-in camera

Baterai

Kapasitas baterai

1500 mAj

Waktu bicara (2G)

13,3 j

Waktu siaga (2G)

750 j

Waktu bicara (3G)

6,55 j

Waktu siaga (3G)

576 j

Desain

Faktor bentuk

Batang

Warna produk

Hitam

Performa

Panggilan video
Personal info management (PIM)

Jam Alarm, Kalkulator, Kalender, Waktu Hitung mundur, Jam stopwatch

Modus pesawat
Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih