Harga Samsung Galaxy S6 edge Plus di Indonesia

Samsung menghadirkan Galaxy S6 Edge Plus untuk Anda yang menyukai ponsel pintar berlayar besar. Apa perbedaannya dengan S6 Edge, ya? Simak artikel ini untuk melihat spesifikasi lengkapnya.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Samsung Galaxy S6 edge Plus

Samsung Galaxy S6 edge Plus Harga di Setiap Negara

Samsung Galaxy S6 edge Plus Spesifikasi

Tampilan
Ukuran Layar 5.7"
Resolusi Layar 1440 x 2560pixels
Kedalaman Piksel 518ppi
Scratch Resistant 
Water Resistant
Camera
Resolusi Kamera Belakang 16MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera
Memori
RAM 4GB
Peyimpanan Internal 64GB
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 3000mAh
Durasi Bicara 20h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 153g
Body Material Kaca
Dimensi (W x H x D) 154.4 x 75.8 x 6.9mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch
Warna
Warna Emas

Tampil Beda dengan Phablet Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Dengan mempertahankan ciri khas layar lengkung, Samsung kembali menghadirkan Samsung Galaxy S6 Edge+ yang memanjakan penggemar setia Galaxy S6 Edge yang mengidamkan layar lebih besar. Dari segi desain dan tampilan, S6 Edge+ memiliki desain yang sama dengan Samsung Galaxy S6 Edge, yang berbeda adalah dimensi layar yang lebih lebar menjadi 5.7 inci. Resolusi layar 1440 x 2560 piksel dan teknologi layar Super AMOLED yang diusungnya mampu menyajikan tampilan yang jelas dan tajam dengan kontras warna yang amat baik. Desainnya secara keseluruhan dari segi estetis patut diakui telihat mewah dan menawan.

Seperti S6 Edge, layar lengkungnya dapat menampilkan 5 kontak terpilih dan notifikasinya dengan warna yang berbeda. Selain itu, Anda juga dapat mengatur layar lengkungnya untuk menampilkan update Twitter, RSS Feed, daftar panggilan serta informasi waktu. Fitur yang dimiliki S6 Edge+ secara garis besar masih dapat dijumpai di S6 Edge Plus. Sebut saja fitur pengaman dengan mengandalkan sidik jari, isi ulang baterai yang lebih cepat dan dukungan pengisian baterai secara nirkabel. Namun, pada fitur multi windows-nya memang terbukti sangat efektif di layarnya yang besar sehingga memberikan kelegaan saat membuka dua aplikasi sekaligus dalam dua jendela.

Mengimbangi desainnya yang menawan, Samsung merakit S6 Edge Plus dengan dapur mesin yang sangat bertenaga. Chip Exynos Octa Core 7420 berkecepatan 2.10 GHz yang menjadi otaknya disokong oleh RAM berkapasitas 4 GB, lebih besar daripada S6 Edge biasa. Alhasil, performanya terasa sangat gahar dan responsif. Semua aktivitas yang dilakukan pada ponsel pintar ini dapat berjalan dengan mulus tanpa nge-lag. Performa menakjubkan ini tentu akan memanjakan Anda saat bermain game dengan visual grafis berkualitas tinggi, menjelajah internet dengan membuka banyak tab, hingga menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa masalah. Sayangnya dengan performa sebesar ini, Anda pun harus pintar berhemat dengan memori internalnya yang hanya 32 GB atau 64 GB tanpa ada dukungan slot kartu microSD.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus nampaknya dapat menjadi senjata andalan Anda untuk memotret berbagai macam memori sehari-hari. Dengan kekuatan lensa bukaan diafragma hingga f/1.9 membuat kamera S6 Edge Plus sangat menyenangkan dengan kemampuannya mencari dan mengunci fokus yang amat cepat di kondisi minim cahaya sekalipun. Kamera depannya juga amat baik dalam mengambil swafoto dengan dukungan mode Beauty-nya yang akan menghasilkan foto dengan efek wajah yang lebih halus secara otomatis. Tersedia juga mode wide selfie yang bisa Anda manfaatkan untuk foto beramai-ramai dengan kamera depannya.

Secara garis besar tidak banyak yang berbeda antara Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan versi sebelumnya. Namun dengan mempertimbangkan estetika desain layar lengkungnya yang inovatif, layar yang lebih besar, performa yang juara, dan sederatan fitur premium, nampaknya phablet ini pantas berada di genggaman Anda para pecinta gadget.

Pendapat Ahli Tentang Samsung Galaxy S6 edge Plus

jalantikus.com
Reviewed on 2017-09-13
Pujangga pernah berkata, "Apalah arti sebuah nama". Nama hanya sebuah identitas yang menjadi pembeda antara entitas yang satu dengan entitas lainnya. Tapi, di sisi lain ada juga yang menggunakan nama sebagai harapan dan doa.Selain berperan sebagai pembed...
Read More >
jalantikus.com
Reviewed on 2015-10-13
Smartphone dengan kemampuan merekam video 4K sejatinya telah diluncurkan sejak 2013 lalu ketika Qualcomm merilis chipset seri Snapdragon 800. Di tahun 2015 ini, fitur kamera berkemampuan merekam video beresolusi 4K sepertinya menjadi sesuatu hal yang waj...
Read More >

Komentar Pengguna

Kategori Produk