Naik

Harga Samsung Galaxy Tab S di Indonesia

Nama Samsung identik dengan produk gadgetnya yang inovatif dan juga terbuat dari bahan material yang berkualitas. Salah satu seri tabletnya yang kini hadir di pasaran Indonesia adalah Galaxy Tab S yang merupakan jenis tablet dengan ukuran yang tidak terlalu besar untuk digenggam. Simak informasi mengenai Samsung Galaxy Tab S di bawah ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
18 Penawaran Penawaran dari 4 Toko Tersedia dari Rp 3.950.000 - Rp 6.800.000

Bandingkan Harga

Lihat semua 6 Penawaran Lihat Penawaran Terbaik dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Bank Transfer
    Third Party Transfer
    Internet Banking
    Indomaret/Alfamart
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Harga diperbarui pada 25 Jun 2017

Samsung Galaxy Tab S Harga Disetiap Negara

CountryHarga
Indonesia IDR 3,950,000
Vietnam VND 5,940,000

Tentang Samsung Galaxy Tab S Indonesia

Samsung Galaxy Tab S – Tablet Ramping Dengan Performa Tinggi

Untuk konsumen Indonesia yang sensitif dengan berbagai perkembangan teknologi, terutama untuk urusan gadget, tentu brand Samsung tidak lagi asing di telinga. Setelah berhasil menggebrak pasaran gadget tanah air dengan berbagai rangkaian koleksi smartphonenya, Samsung pun kini menghadirkan jenis tablet dengan inovasi dan juga performa yang tidak perlu diragukan lagi.

Samsung Galaxy Tab S bisa jadi adalah jawaban Samsung untuk jenis tablet hybrid yang kini ramai di pasaran. Samsung Galaxy Tab S memang hadir dengan ukuran layar 8,5 inci. Dengan ukuran layar ini, Samsung Galaxy Tab S masih nyaman untuk digenggam dengan menggunakan satu tangan saja. Untuk performa pada layar sentuhnya, Samsung Galaxy Tab S hadir dengan resolusi tinggi, yaitu 2560 x 1440 piksel yang akan memastikan keakuratan dan juga ketajaman pada layar tablet ini.

Dari sisi dapur pacu, Samsung Galaxy Tab S disenjatai dengan chipset Samsung Exynos 5 Octa yang berkecepatan 1.9 GHz. Sebagai perbandingan, tablet yang ada di pasaran memiliki kecepatan dapur pacu hingga 1.6 GHz. Jadi Anda bisa membayangkan bagaimana mudahnya mengoperasikan berbagai aplikasi mobile menggunakan tablet ini.

Untuk memastikan pemrosesan data tanpa lag, Samsung Galaxy Tab S dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB dengan opso penyimpanan memori internal hingga 16 GB yang dapat diupdagrade hingga 32 GB dengan menggunakan microSD.

Ramping Namun Powerful

Disamping dapur pacu yang memastikan performa yang tinggi pada Samsung Galaxy Tab S, tablet ini pun dilengkapi dengan material berkualitas tinggi khas produk Samsung lainnya. Selain itu, pada bagian body Samsung Galaxy Tab S dilengkapi dengan titik-titik pada bagian belakang tablet yang membuat tablet ini tidak licin ketika digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Salah satu yang paling banyak menarik perhatian publik dari Samsung Galaxy Tab S adalah bentuknya yang ramping, yaitu dengan ketebalan hanya 6.6 mm dan juga bobot sekitar 298 gram. Tentu saja model pada Samsung Galaxy Tab S membuat tablet ini sangat nyaman untuk digunakan.

Untuk semakin melengkapi performa yang tinggi dari Samsung Galaxy Tab S, tablet ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan Anda ketika menggunakan tablet ini dan juga untuk alasan keamanan. Misalnya saja adalah Multi User Mode yang bisa digunakan hingga 8 pengguna, Fingerprint Scanner dan juga Kids Mode yang akan mengatur program apa saja yang bisa dijalankan ketika Anda memberikan tablet ini untuk anak Anda.

Samsung Galaxy Tab S yang ramping dan juga berperfoma tinggi ini kini bisa Anda dapatkan hanya di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

jagatreview.com
Reviewed on 2014-10-03
Performa mumpuni, Responsif, Layar 10,5 inci dengan resolusi tinggi dan tampilan warna yang menawan, Fitur komplit, Baterai bertenaga, Bodi tipis, Sensor sidik jari,Harga cukup tinggi
Kini, satu lagi tablet garapan Samsung hadir di meja pengujian JagatReview. Ia adalah Galaxy Tab S. Seperti diketahui, di produknya kali ini Samsung tak hanya mengedepankan hardware-hardware yang mumpuni, tetapi juga desain yang premium. Sekilas, itulah k...
Read More >
jagatreview.com
Reviewed on 2014-07-04
Seperti yang telah tim Jagatreview lihat sebelumnya, layar yang digunakan Samsung pada Galaxy Tab S memang sangat bagus untuk ukuran sebuah tablet Android. Teknologi Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) memang sudah sangat berkembang ...
Read More >
plimbi.com
Reviewed on 2014-06-20
Samsung baru saja merilis produk tablet Android terbaru miliknya. Perusahaan ini merilis produk tersebut pertama kali di New York, Amerika Serikat. Tablet ini adalah Samsung Galaxy Tab S yang berisikan spesifikasi menarik dan jauh berbeda dibandingkan Gal...
Read More >
inet.detik.com
Reviewed on 2014-06-13
Samsung Galaxy Tab S akhirnya resmi diluncurkan. Tablet premium itu hadir dengan desain elegan, fitur-fitur berkelas, dan tentu saja layar yang tajam. Simak review lengkapnya berikut ini. detikINET yang mendapat undangan dari Samsung, berkesempatan untuk ...
Read More >

Komentar Pengguna


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih