Naik

Harga Samsung Galaxy Tab S2 di Indonesia

Samsung sudah menjadi salah satu merek terdepan dalam hal memproduksi smartphone canggih. Salah satu produk terkenalnya adalah Samsung Galaxy Tab S2 yang dipasarkan pada tahun 2015 kemarin. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Samsung Galaxy Tab S2 berikut ini.

Klik disini untuk spesifikasi selengkapnya
124 Penawaran Penawaran dari 10 Toko Tersedia dari Rp 3.875.000 - Rp 10.000.000

Varian

Bandingkan Harga

Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Lazada
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 20 Penawaran dari Tokopedia

    Pilihan Pembayaran:

    Credit/Debit Card
    Third Party Transfer
Lihat rincian Sembunyikan rincian
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 30 Penawaran dari Matahari Mall
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 16 Penawaran dari Blibli
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 5 Penawaran dari Bhinneka
Lihat semua Lihat Penawaran Terbaik 3 Penawaran dari Elevenia
Tunjukan semua penawaran
Samsung Galaxy Tab S2 Harga Disetiap Negara
CountryHarga
Hongkong HKD 2,425
Indonesia IDR 3,875,000
Malaysia MYR 1,513
Filipina PHP 14,673
Singapura SGD 561
Thailand THB 7,824
Vietnam VND 9,149,000

Tentang Samsung Galaxy Tab S2 Indonesia

Samsung Galaxy Tab S2 Indonesia – Tablet Tertipis dan Teringan dari Samsung

Jika Anda mendengar nama Samsung, maka yang langsung terpikir dalam benak Anda adalah sebuah smartphone. Namun kali ini, Samsung kembali membuat gebrakan terbaru dengan meluncurkan produk tablet. Tablet ini dinamakan dengan Samsung Galaxy Tab S2 dan kami akan membahas secara lebih detail lagi mengenainya pada artikel ini.

Dimulai dari segi desainnya, Samsung meluncurkan dua buah versi untuk Samsung Galaxy Tab S2 ini. Pertama adalah Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan kedua adalaha Samsung Galaxy Tab S2 9.7. Perbedaan kedua tablet ini terletak pada besar dari tablet tersebut, yaitu 8 inci dan 9,7 inci. Tentu saja keduanya dilapisi dengan Super AMOLED capacitive touchscreen yang akan melindunginya dari goresan.

Beralih kepada bagian dalam, Samsung Galaxy Tab S2 dibekali dengan prosesor Quad-core 1.9GHz. Ditamabah lagi dengan RAM dengan kapasitas 3Gb yang akan membuat kinerja tablet ini lebih lancar. Samsung Galaxy Tab S2 juga dilengkapi dengan sistem operasi Android OS Lollipop yang akan mempercantik display tablet ini.

Dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan kapasitas memori internal sebesar 16Gb untuk menyimpan data, foto, video dan aplikasi Anda. Jika Anda masih merasa kurang, Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy Tab S2 ini bisa mendukung kartu memori eksternal dengan kapasitas hingga 128Gb.

Anda juga akan dimanjakan dengan sinyal konektivitas tingkat tinggi yaitu 4G LTE dan 3G HSPA. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan sinyal data dari provider Anda untuk selalu terhubung kepada internet. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah tertanam pada Samsung Galaxy Tab S2 ini.

Kamera Canggih untuk Tablet Samsung Galaxy Tab S2 Indonesia

Selain dari berbagai macam fitur yang sudah kami sebutkan diatas, ada juga beberapa fitur pendukung lainnya yang memiliki teknologi tinggi. Salah satunya adalah pada bagian kamera dari Samsung Galaxy Tab S2. Mari kita bahas secara lebih lanjut lagi mengenai kamera pada tablet dari Samsung ini.

Samsung Galaxy Tab S2 ini ditanamkan kamera primer atau kamera bagian belakang dengan resolusi 8megapixels. Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai macam fitur menarik untuk mendukung kamera ini. Beberapa contoh fiturnya seperti autofocus, LED Flash Light, face detection dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera bagian belakang, Samsung Galaxy Tab S2 dibekali dengan kamera beresolusi 2,1megapixels. Sayangnya tidak banyak fitur yang ada seperti kamera primer, hanya ada fitur autofocus yang mendukung kamera sekunder ini. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1440p.

Sangat menarik bukan? Anda bisa menemukan Samsung Galaxy Tab S2 ini pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk lainnya seperti Samsung Galaxy Tab 3 dan Samsung Galaxy Tab S. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Pendapat Ahli

gaptex.com
Reviewed on 2017-02-23
Memiliki ukuran layar lebar 8 inch beresolusi 2048 x 1536 pixel kerapatan 320ppi, Layar telah dilengkapi tipe SUPER AMOLED, Desain tablet tipis hanya 5.6 mm, Didukung konektivitas 4G LTE, Terdapat fitur Fingerpint sensor, Daya baterai LiIon besar 4000 mAh...Baterai NonRemovable, Kamera dapan dan belakang tidak ada LED Flash
Samsung, Perusahaan asal Korea Selatan yang kini sangat terkenal di dunia, tengah memperkenalkan perangkat tablet Android terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy Tab S2. Samsung memberikan dua variasi ukuran layar 9 inches dan 8 inches. Namun kali ini, ka...
Read More >

Komentar Pengguna

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih