Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Samsung Galaxy V Murah Terbaru & Spesifikasi

Samsung Galaxy V merupakan handphone dengan kapasitas 1500mAh dan layar 4" yang dilengkapi dengan memori internal 4GB kamera belakang 3.2MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 233ppi dan tampilan resolusi sebesar 480 x 800pixels. Dengan berat sebesar 123g, handphone ini memiliki prosesor Single Core. Produk ini rilis pada tahun 2014.

Selengkapnya

Samsung Galaxy V merupakan handphone dengan kapasitas 1500mAh dan layar 4" yang dilengkapi dengan memori internal 4GB kamera belakang 3.2MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 233ppi dan tampilan resolusi sebesar 480 x 800pixels. Dengan berat sebesar 123g, handphone ini memiliki prosesor Single Core. Produk ini rilis pada tahun 2014.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Samsung Galaxy V

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy V di Indonesia adalah Rp 985.000

Anda dapat membeli Samsung Galaxy V dengan harga terendah senilai Rp 985.000 dari Bukalapak yang 10% lebih murah daripada Samsung Galaxy V yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 1.090.000.
Pilihan lainnya, Samsung Galaxy V juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 1.108.744 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 640.922 dan Vietnam pada Nhattao dengan harga Rp 185.545.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada 15 June 2018, 22:40.

Daftar Harga berdasarkan Negara untuk Samsung Galaxy V

Negara HARGA INTERNASIONAL HARGA DALAM IDR
Indonesia IDR 985.000 IDR 985.000
Malaysia MYR 314.00 IDR 1.108.744
Thailand THB 1,491 IDR 640.922
Vietnam VND 300.000 IDR 185.545

Spesifikasi Samsung Galaxy V

Tampilan
Ukuran Layar 4"
Resolusi Layar 480 x 800pixels
Kedalaman Piksel 233ppi
Water Resistant
Scratch Resistant 
Camera
Resolusi Kamera Belakang 3.2MP
Resolusi Kamera Depan 0.3MP
Dual Kamera
Memori
Penyimpanan Eksternal
Slot Kartu
Battery
Kapasitas Baterai 1500mAh
Durasi Bicara 8h
Platform
Prosesor Single Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 123g
Body Material Plastik
Dimensi (W x H x D) 121.4 x 62.9 x 10.7mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Warna
Koneksi
USB Connector Micro-USB
Wi-Fi Standard 802.11 b/g/n
NFC
Jaringan
Dual SIM
SIM Card Micro-SIM
Fitur
Waterproof
Virtual Reality Capable
Heart Rate Sensor
LED Notification Light
Face Recognition
Iris Scanner
Fingerprint Scanner
Radio FM
3D Touch

Samsung Galaxy V Indonesia – Handphone Sederhana untuk Para Pemula

Samsung sang produsen handphone terbesar di dunia sekarang ini tidak pernah berhenti meluncurkan produk-produk andalan mereka. Salah satunya adalah Samsung Galaxy V yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2014 kemarin. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Samsung Galaxy V ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang memiliki bentuk ciri khas dari Samsung. Dengan layar sebesar 4 inci dan molding-nya yang baik membuat Samsung Galaxy V nampak lebih kokoh dan tidak terlalu besar. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda dapatkan yaitu warna hitam dan juga warna putih.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah handphone yaitu bagian prosesornya. Samsung Galaxy V sudah dibekali dengan prosesor Dual-core 1.2GHz Cortex-A7. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 512Mb yang akan membantu kinerja prosesor tersebut menjadi ke tahap maksimal. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging dan juga hang ketika Anda bermain dengan Samsung Galaxy V tersebut.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan 21Mbps. Menggunakan sinyal tersebut, Anda bisa selalu terhubung dengan internet dimanapun Anda berada dengan bantuan jaringan data dari provider pilihan Anda sendiri. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Samsung Galaxy V ini.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 4Gb. Anda bisa menyimpan banyak data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda menggunakan kapasitas tersebut. Anda juga masih bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal. Samsung Galaxy V dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Samsung Galaxy V Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, Samsung menggunakan sistem operasi open source Android untuk setiap produk handphone mereka. Begitu juga dengan Samsung Galaxy V yang ditanamkan dengan sistem operasi Android KitKat. Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang bersifat user friendly.

Dari segi kamera, Samsung sudah menanamkan dua buah kamera pada Samsung Galaxy V ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 3,15megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 0,3megapixels atau VGA. Ada juga beberapa fitur pendukung kamera tersebut seperti LED Flash Light dan Geo-Tagging. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan handphone Samsung Galaxy V ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan produk terkenal Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy Note 5. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Samsung Galaxy V

jalantikus.com
Ditinjau pada2015-10-02
Daftar Harga HP Samsung Android Terbaru Harga Rp 1 jutaan - Smartphone Android Samsung identik dengan kesan mahal dan premium. Namun jangan salah, Samsung juga rajin lho menciptakan smartphone Android untuk kelas entry-level. Buat kamu yang mencari smart...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-02-06
Samsung Galaxy V vs MITO Impact Android One A10 Duel Android 1 Jutaan - Kalau dua hingga tiga tahun lalu persaingan sengit di pasar smartphone hanya ada di kelas high-end, lain cerita dengan persaingan saat ini. Semakin maraknya smartphone Android terjang...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2015-01-23
Harga Samsung Galaxy V - Galaxy V merupakan salah satu smartphone Android dari Samsung yang memiliki harga murah. Mengandalkan spesifikasi kelas bawah, smartphone ini cocok buat pengguna baru yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone. Selain pen...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2014-11-24
Galaxy V menjadi salah satu produk Android dari Samsung yang paling murah. Smartphone ini mengandalkan spesifikasi yang sudah cukup tertinggal, seperti prosesor single-core, RAM 512 MB, dan kamera 3,15 MP. Dijual dengan harga Rp1,2 juta, Galaxy V memiliki...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2014-11-07
JalanTikus.com – Kemarin, kami menyajikan artikel perbandingan smartphone Android di harga Rp1 jutaan, antara ASUS ZenFone 4 dan Samsung Galaxy V. Keduanya memiliki kesamaan pada sisi harga dan dimensi layar. Namun, spesifikasi dan kameranya berbeda.Kami...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-10-21
UI, Android KitKat, Koneksi 3G
Harga masih mahal, Hasil kamera kurang memuaskan, Kesimpulan, Sebagai ponsel entry level, harga yang dibanderol terasa masih relatif mahal karena masih diatas sejuta. Namun secara keseluruhan ponsel ini menyuguhkan beragam kemampuan yang selayaknya sebaga...
Samsung kembali memperkenalkan smartphone terbaru untuk entry level yaitu Samsung Galaxy V. Smartphone satu ini disebut sebagai saudara kembarnya Samsung Galaxy Ace NXT yang sudah dirilis di pasar gadget India. Dengan sejumlah perbedaan pada spesifikasi. ...
Selengkapnya >
plimbi.com
Ditinjau pada2014-10-17
Disamping varian GALAXY Note 4 dan Note Edge yang baru saja dirilisnya, vendor asal Korea Selatan ini tidak melupakan pangsa pasar entry level. Di akhir tahun 2014 ini, perusahaan raksasa ini merilis Samsung GALAXY V yang dilengkapi fitur cukup menarik. S...
Selengkapnya >

Komentar Pengguna

Anda tidak bisa membiarkan kolom komentar kosong
Anonymous
Anonymous
Balas Hari ini